Perancangan video promosi gooderhood sebagai toko graffiti di Kota Malang / Iman Pusaka Buana - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan video promosi gooderhood sebagai toko graffiti di Kota Malang / Iman Pusaka Buana

Buana, Iman Pusaka (2018) Perancangan video promosi gooderhood sebagai toko graffiti di Kota Malang / Iman Pusaka Buana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Buana Iman Pusaka. 2017. Perancangan Video Promosi gooderhood sebagai toko graffiti di Kota Malang . Skripsi Program Studi Desain Komunikasi Visual Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Sumarwahyudi M.Sn (II) Gunawan Susilo M.Sn Kata kunci Perancangan Video Video Promosi gooderhood sebagai toko graffiti Kota Malang Malang. Gooderhood adalah toko sekaligus tempat bagi para graffiti writers dan street artist yang ada di Kota Malang salah satu graffiti store yang menawarkan berbagai macam kebutuhan yang dibutuhkan oleh para pelaku seni jalanan karena konsep dari Gooderhood ini bertujuan untuk memperkenalkan seni jalanan dan menggubah presepsi negative masyarakat awam terhadap seni jalanan yang dikemas modern di Kota Malang. Tujuan perancangan ini adalah membuat sebuah media utama berupa video promosi dengan durasi 4 menit 33 detik dan membuat media pendukung berupa video graffiti kaos poster x-banner sticker. Yang bertujuan sebagai media persuasi kepada masyarakat supaya mengetahui keberadaan Gooderhood. Metode perancangan menggunakan model prosedural diawali dengan menetapkan proses pra-produksi lalu produksi dan terakhir adalah pasca produksi. Tahap pra-produksi meliputi penentuan ide dan proses pembuatan naskah produksi. Tahap produksi meliputi perekaman video dan suara. Pasca produksi meliputi editing dan promotion . Perancangan ini menghasilkan sebuah video promosi.Video ini menceritakan Kegiatan di gooderhood dan produk yang tersedia di Gooderhood. Kelebihan dari media berupa video promosi yaitu konsumen dapat mudah memahami maksud dan tujuan video tersebut sehingga promosi bisa berjalan efektif. Dengan hasil perancangan ini diharapkan masyarakat dapat memahami dan bisa mengetahui keberadaan dan produk-produk Gooderhood di kota Malang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14618

Actions (login required)

View Item View Item