Perancangan media komunikasi visual Pinky Pet Care sebagai media promosi / Rieza Bhahtiar - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media komunikasi visual Pinky Pet Care sebagai media promosi / Rieza Bhahtiar

Bhahtiar, Rieza (2017) Perancangan media komunikasi visual Pinky Pet Care sebagai media promosi / Rieza Bhahtiar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Bhahtiar Rieza. 2017. Perancangan Media Komunikasi Pinky Pet Care Sebagai Media Promosi. Skripsi Jurusan Seni Dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Gunawan Susilo S. Sn M.Sn. (II) Mitra Istiar Wardhana S. Kom M.T. Kata kunci Komunitas anjing dan kucing Pet care Media Promosi Salah satu pet care terbesar yang ada di Kota Malang yaitu Pinky Pet Care. Pinky Pet Care memberikan pelayanan yang sama dengan pet care pada umumnya. Untuk mendapatkan omset sebanyak-banyaknya pihak pet care harus mempunyai media publikasi yang optimal. Media publikasi yang digunakan oleh Pinky pet care hanyalah Banner yang dipasang di depan lokasi. Tujuan dari perancangan ini adalah merancang media publikasi yang optimal yaitu lengkap dan informatif sebagai media promosi yang lebih efektif. Oleh karena itu dibutuhkan media promosi lain selain Banner untuk lebih menjangkau target perusahaan seperti Katalog Video leaflet brosur dan stiker. Model perancangan yang dikembangkan diadopsi dari model perancangan Sadjiman (2006) yang terdiri dari perumusan latar belakang masalah identifikasi dan analisa data kemudian penentuan konsep desain perancangan dan yang terakhir yaitu perancangan desain untuk menghasilkan desain final. Hasil dari perancangan ini adalah media komunikasi visual yang informatif menarik dan efektif. Media komunikasi visual yang dirancang yaitu katalog video leaflet brosur x-banner dan stiker.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14584

Actions (login required)

View Item View Item