Perancangan logo sebagai identitas 'Michelle Cake' dan implementasinya / Calla Diny Faradibah - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan logo sebagai identitas 'Michelle Cake' dan implementasinya / Calla Diny Faradibah

Faradibah, Calla Diny (2017) Perancangan logo sebagai identitas 'Michelle Cake' dan implementasinya / Calla Diny Faradibah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Faradibah Calla Diny. 2016. Perancangan LogotypeSebagaiIdentitas Michelle Cake Dan Implementasinya.Skripsi JurusanSenidanDesain FakultasSastra UniversitasNegeri Malang.Pembimbing (I) Drs. Sarjono M.Sn (II) Mohammad Sigit S.Sn. Kata kunci Perancangan Logo Identitas Michelle Cake. Michelle Cake merupakan usaha mikro yang berkonsentrasi pada pengolahan makanan ringan khususnya kue yang berlokasi di Kota Surabaya. Usaha mikro yang berawal dari bisnis online dan akan segera membuka gerainya ini membutuhkan sebuah identitas yang memiliki konsep kuat sehingga mampu untuk memperkenalkan identitasnya kepada masyarakat dan menciptakan identitas yang sesuai dengan karakteristik bidang usaha serta visi misi perusahaan. Perancangan ini menghasilkan logo yang dapat mempresentasikan atau mewakili visi misi serta tujuan perusahan yaitu menyajikan kue dengan cita rasa lezat dan nikmat yang dibuat dari bahan alami berkualitas higenis serta harga yang terjangkau. Selanjutnya logo diimplementasikan pada media cetak untuk memperkenalkan dan membangun identitas perusahaan yang berupa baliho poster x-banner brosur dan paper bag. Hasil perancangan ini diharapkan dapat menjadi media edukasi dan referensi untuk perancangan produk sejenis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jan 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14513

Actions (login required)

View Item View Item