Perancangan logo hotel Niagara Lawang Jawa Timur yang berimplikasi pada citra perusahaan / Ahmad Daud Al Khalis Atmaja - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan logo hotel Niagara Lawang Jawa Timur yang berimplikasi pada citra perusahaan / Ahmad Daud Al Khalis Atmaja

Atmaja, Ahmad Daud Al Khalis (2017) Perancangan logo hotel Niagara Lawang Jawa Timur yang berimplikasi pada citra perusahaan / Ahmad Daud Al Khalis Atmaja. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Ahmad Daud 2016. Perancangan Logo Hotel Niagara LawangJawaTImur Yang BerimplikasiPada Citra Perusahaan. Skripsi. Program Studi Desain Komunikasi Visual. Jurusan Seni dan Desain. Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Hariyanto M.Hum dan Mohamad Sigit S.Sn. Kata Kunci Logo Citra Hotel Niagara Lawang Hotel Niagara merupakanpenyediajasapenginapan yang berada di KecamatanLawang KabupatenMalang.Belumadanya logo yang sesuaidanpastipada Hotel Niagara tersebutsehinggacitra Hotel Niagara tidakdapattekomunikasikansecaramaksimal.Sehinggantukmeningkatkancitra Hotel Niagara makadiperlukan logo dari Hotel Niagara yang memilikikonsep yang kuatsertadapatmewakilivisi misidanjugakarakteristik Hotel Niagara. Perancangan logo Hotel Niagara menggunakanmetodeperancanganSuriantoRustan yang kemudiandisesuaikandengankebutuhanperancanganlogo.Padakonsepdesain yang kuatdanberdasarpadakeywords yang mewakilikarakteristik visidanmisi Hotel Niagara yagmeliputispiritualitas profesionalitas bernilaisejarahtinggidandidukungdengankonsepwarna yang menggunakanmetodeFengshui yang didasaridariskemawarna Yin dan Yang sehinggawarnadari logo Hotel Niagara menjadi optimal danseimbang yang kemudiandiaplikasikankepadaberbagai media komunikasi visual untukmengkomunikasikancitra Hotel Niagara. Perancangan ini menghasilkansebuah logo yang merepresentasicitradantujuan Hotel Niagara yang kemudiandiaplikasikanpadaberbagai media komunikasi visual untukmembangundanmeningkatkancitraperusahaan.Hasilperancanganinidiharapkandapatbergunapadamahasiswa desainerpemuladanpelajar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2017 04:29
Last Modified: 20 Dec 2022 00:42
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14508

Actions (login required)

View Item View Item