Perancangan media promosi Department Store Ramayana berbasis motion grafis / Almantyo Kuffal - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media promosi Department Store Ramayana berbasis motion grafis / Almantyo Kuffal

Kuffal, Almantyo (2017) Perancangan media promosi Department Store Ramayana berbasis motion grafis / Almantyo Kuffal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK AlmantyoKuffal 2016. Perancangan Media Promosi Department Store Ramayana KhususHariKemerdekaanBerbasis Motion Grafis.. Skripsi. Program Studi Desain Komunikasi Visual. Jurusan Seni dan Desain. Fakultas Sastra. Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Sarjono M.Sn dan Mohamad Sigit S.Sn. Kata Kunci Promosi Motion Graphic Kemerdekaan Department Store Ramayana Malang Department Storemerupakanritel yang menjualprodukkomoditifashionyaknipakaian tas yang dibuatuntukumum.dengansistempembelianchasatausecara Online salahsatunyaadalahDepartment Store Ramayana. Department Store Ramayana yang dikelola oleh PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. telahtumbuhdanberkembangseiringdenganterusmeningkatnyadayabeli rata-rata masyarakat Indonesia. Sehingga Ramayana kinitelahmenjadipemimpinpasardalamsegmen retail menengah-bawah. Dengan berkembangnya zaman semakin banyaknya kebutuhan manusia terhadap fashion maka muncullah beberapa pesaing seperti matahari dan sarinah Department Store. Persaingan pasar tidak hanyadiukurdari segi produk yang dijual Namunjugadari segi promosi. Maka dari itu dibutuhkan media promosi yang dapat dipahami dan dapat mengalihkan pandangan masyarakat serta memberikan pengaruh psikologis terhadap masyarakat yang melihat dan dapat menstimulus pesan tersebut dengan penekanan informasi yang kuat dalam penyampaian Informasi agar Department Store Ramayana kedepannya dapat terus bersaing. Media berupa motion graphicdapat menjadi salah satu media alternatif yang efektif pada perancangan kali ini media promosi yang akan dirancang difokuskan pada event hari kemerdekaan maka konsep yang dirancang untuk motion graphic ini adalah bagaimana menvisualkan arti dari kemerdekaan tersebut. Department Store Ramayana ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kemerdekaan saat ini dapat diartikan dengan kebebasan berpenampilan atau kebebasan bergaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Jan 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/14507

Actions (login required)

View Item View Item