Trisnawan, Nugroho Ade (2011) Perancangan company profile SMK Negeri 2 Batu sebagai media promosi / Nugroho Ade Trisnawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kata kunci company profile promosi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) merupakan sebuah lembaga pendidikan setara SMA yang memiliki konsentrasi pada suatu bidang tertentu. Pendidikan yang diberikan oleh SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) lebih menekankan pada pendidikan keterampilan dengan lebih banyak praktek yang menunjang siswa untuk menjadi ahli dalam suatu bidang. SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) diadakan untuk mencetak tenaga-tenaga yang siap untuk langsung bekerja setelah lulus dari sekolah ini. Company profile ini dibuat sebagai media promosi SMK Negeri 2 Batu untuk sarana menarik minat target audience. Produk yang dihasilkan berupa sebuah paket company profile. Untuk mendukung produk perancangan company profile ini maka dibuat media promosi komunikasi visual berupa poster stiker kalender 2010 horizontal banner book note kartu nama dan stationary set. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah perancangan company profile SMK Negeri 2 Batu efektif sebagai sarana promosi dalam meningkatkan brand images SMK di masyarakat serta menjaring minat calon siswa baru. Saran yang dapat diberikan pada SMK Negeri 2 Batu adalah diharapkan dapat meneruskan kegiatan promosinya agar dapat mencapai visi dan misi yang dimiliki.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 31 May 2011 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2011 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/14055 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |