Konsep diri penggemar K-pop (studi fenomenologi remaja penggemar hiburan Korea) / Sholikhatus Nur Jannah - Repositori Universitas Negeri Malang

Konsep diri penggemar K-pop (studi fenomenologi remaja penggemar hiburan Korea) / Sholikhatus Nur Jannah

Jannah, Sholikhatus Nur (2019) Konsep diri penggemar K-pop (studi fenomenologi remaja penggemar hiburan Korea) / Sholikhatus Nur Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsep Diri Penggemar K-pop (Studi Fenomenologi Remaja Penggemar Hiburan Korea) Sholikhatus Nur Jannah S1 Bimbingan dan Konseling RINGKASANRINGKASANRINGKASAN Jannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus NurJannah Sholikhatus Nur. 2019. . 2019. . 2019. Konsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar KKonsep Diri Penggemar K-pop (Studi Fpop (Studi Fpop (Studi Fpop (Studi Fpop (Studi Fpop (Studi Fenomenologienomenologienomenologi Remaja Remaja Remaja Remaja Penggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan KPenggemar Hiburan Korea)orea). Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu . Skripsi Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (IPendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd.) Dra. Ella Faridati Zen M.Pd. (II) Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag Dr. Hj. Muslihati S.Ag M. Pd.M. Pd.M. Pd. Kata KunciKata KunciKata KunciKata Kunci konsep diri konsep diri konsep diri konsep diri konsep diri remaja penggemarremaja penggemarremaja penggemarremaja penggemarremaja penggemarremaja penggemar K-pop K-pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. pop semakin hari berkembang dan menimbulkan kegemaran bagi remaja. PerkePerkePerkembangan Kmbangan Kmbangan Kmbangan K-pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut pop dapat dilihat dari popularitas musik dan drama. Kegemaran tersebut memiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap Kmemiliki dampak positif dan negatif. Kegemaran terhadap K-pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap pop membawa dampak terhadap konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri konsep diri yang dimiliki penggemarnya. Konsep merupakan pengetahuan atas diri penilaian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat laian atas diri dan harapan diri. Data awal penelitian menunjukan bahwa terdapat gambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar Kgambaran identitas subjek penelitian sebagai penggemar K-pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. pop dan menimbulkan motivasi. Penelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar KPenelitian ini memiliki fokus penelitian konsep diri penggemar K-pop dengan sub fopop dengan sub fopop dengan sub fopop dengan sub fopop dengan sub fopop dengan sub fokus kus kus pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi pemahaman harapan dan penilaian diri. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami jurusan Bimbingan dan Konseling untuk meningktkan kulaitas bagi Konselor memahami siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan siswa dan bagai peneltiti sebagai bahan belajar mempersiapkan masa depan sebagai Konselor.sebagai Konselor.sebagai Konselor.sebagai Konselor.sebagai Konselor.sebagai Konselor.sebagai Konselor.sebagai Konselor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi yang melibatkan melibatkan melibatkan melibatkan melibatkan kehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangankehadian peneliti di lapangan. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN Penelitian ini dilakukan di Kota Malang yaitu SMAN 7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja pen7 dan SMAN 9 Malang. Peneliti mengambil subjek berupa remaja penggemar Kggemar Kggemar Kggemar K-pop. Peneliti pop. Peneliti pop. Peneliti pop. Peneliti pop. Peneliti pop. Peneliti pop. Peneliti melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan wawancara dengan teman dan Konselor. Peneliti orientasi melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar melakukan studi teori konsep diri dan lapangan awal memastikan kesediaan penggemar K-pop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancanganpop sebagai subjek penelitian. Setelahnya membuat rancangan penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian penelitian yang kemudian digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan digunakan di lapangan. Setelah melakukan penelitian peneliti mengeksplorasi temuan penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya penelitian dengan melakukan analisis menggunakan Miles and Huberman yang langkahnya terdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesiterdiri dari reduksi data penyajian dan penarikan kesimpulan. mpulan. mpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat konsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar Kkonsep diri remaja penggemar K-pop. Remaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar KRemaja memahami identitasnya sebagai remaja dan penggemar K-pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki pop. Remaja memiliki suasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap Ksuasana hati yang mudah berubah diantaranya dipengaruhi oleh kegemaannya terhadap K-pop. Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan Remaja memiliki konsep diri negatif dalam fisik perannya sebagai pelajar dan di lingkungan serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. Sedangkan memiliki positif sebagai anak.serta konsep diri karirnya. S

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S1 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Jul 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/116767

Actions (login required)

View Item View Item