Sandika, Dwi Angga Handityas Recka (2019) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Padaeraglobalisasisaatiniteknologiinformasidankomunikasiberkembangsangatpesat.Berkembangnyateknologiinformasidankomunikasidapatmemudahkankonsumendalamberkomunikasidengatmudahdancepatmelaluialatkomunikasi.Salahsatualatkomunikasitersebutyaitusmartphone.Smartphoneadalahsebuahtelepongenggamyangmemilikifiturataukemampuantingkattinggismartphonetidakhanyauntukmenelponnamunterdapatberagamfitur-fiturcanggihyaknikamerainternetgameeditingdokumendanmasihbanyakyanglainnya.Seiringberkembangnyateknologismartphonesaatinipolapikirkonsumenakanselaluberubahsesuaidenganperkembanganzaman.TujuandaripenelitianiniuntukmengetahuideskripsiBauranPemasarandanKeputusanPembelianSmartphoneXiaomipadaMahasiswaProdiS1ManajemenUniversitasNegeriMalangAngkatan2015selanjutnyauntukmengetahuipengaruhBauranPemasaranterhadapKeputusanPembelianSmartphoneXiaomi.Analisisdatayangdigunakanadalahanalisisdeskriptifanalisisregresilinierberganda.PopulasidalampenelitianiniadalahMahasiswaProdiS1ManajemenUniversitasNegeriMalangAngkatan2015yangmelakukanpembelianproduksmartphoneXiaomi.MenggunakanTeknikSimpleRandomSamplingyangberjumlah90responden.HasilPenelitianmenunjukkanbahwa(1)MahasiswaProdiS1ManajemenUniversitasNegeriMalangAngkatan2015mempresepsikanPeriklananPemasaranLangsungPenjualanPribadidanPromosiPenjualanterhadapKeputusanPembelianbaik(2)PeriklananPemasaranLangsungPenjualanPribadidanPromosiPenjualanberpengaruhpositifdansignifikansecaraparsialterhadapKeputusanPembelian(3)PeriklananPemasaranLangsungPenjualanPribadidanPromosiPenjualanberpengaruhpositifdansignifikansecarasimultanterhadapKeputusanPembelian.AdapunsaranyangdiberikanolehpenelitikepadapenelitiselanjuntyayaitusebaiknyamenelitijugatentangvariabellaindenganmelakukanpenambahanmaupunpenggantianvariabelyangberpengaruhterhadapkeputusanpembeliansmartphoneXiaomi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | mr mahasiswa UM |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 08:29 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 08:29 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/1088 |
Actions (login required)
View Item |