Danurdara, Ananta Budhi and Koesworodjati, Yudhi and Rohmah, Desy Nur and Rotua, Elvi and Ardiyanti, Handrini (2024) Konsep komunikasi pemasaran. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8726-71-4
Text
fullteks.pdf Download (1MB) |
Abstract
Buku ini membahas tentang Dasar Perencanaan Pemasaran, Perilaku Konsumen dalam Komunikasi Pemasaran, Stakeholder dalam Komunikasi Pemasaran, Promosi dalam Komunikasi Pemasaran, dan Komunikasi dalam Periklanan, Penjualan, dan Public Relations.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS |
Depositing User: | Library UM |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 01:38 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 01:38 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/5611 |
Actions (login required)
View Item |