Konsep komunikasi pemasaran - Repositori Universitas Negeri Malang

Konsep komunikasi pemasaran

Danurdara, Ananta Budhi and Koesworodjati, Yudhi and Rohmah, Desy Nur and Rotua, Elvi and Ardiyanti, Handrini (2024) Konsep komunikasi pemasaran. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8726-71-4

[img] Text
fullteks.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini membahas tentang Dasar Perencanaan Pemasaran, Perilaku Konsumen dalam Komunikasi Pemasaran, Stakeholder dalam Komunikasi Pemasaran, Promosi dalam Komunikasi Pemasaran, dan Komunikasi dalam Periklanan, Penjualan, dan Public Relations.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS
Depositing User: Library UM
Date Deposited: 18 Nov 2024 01:38
Last Modified: 18 Nov 2024 01:38
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/5611

Actions (login required)

View Item View Item