Bagaimana content marketing dan sales promotion dapat mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image (studi pada aplikasi b2b di Kota Malang) / Fakhrizal Izzuddin Amrullah - Repositori Universitas Negeri Malang

Bagaimana content marketing dan sales promotion dapat mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image (studi pada aplikasi b2b di Kota Malang) / Fakhrizal Izzuddin Amrullah

Amrullah, Fakhrizal Izzuddin (2022) Bagaimana content marketing dan sales promotion dapat mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image (studi pada aplikasi b2b di Kota Malang) / Fakhrizal Izzuddin Amrullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini dilakukan guna mempelajari bagaimana content marketing dan sales promotion mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image pada sebuah aplikasi B2B di Kota Malang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriptif serta dianalisis dengan menggunakan Partial least square. Kuesioner dibagikan kepada 110 responden dan menghasilkan variabel content marketing dan sales promotion berpengaruh signifikan terhadap brand images. Variabel sales promotion dan brand image mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Serta dalam penelitian juga ditemukan hasil brand image memediasi content marketing dan sales promotion secara signifikanterhadap purchase intention. Riset ini diharapkan dapat mermberi dampak yang positif terhadap objek yang diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264169

Actions (login required)

View Item View Item