Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran (kooperatif VS konvensional) dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar IPS kelas VI SDN Bareng III Malang / oleh Amalia Nuraini - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran (kooperatif VS konvensional) dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar IPS kelas VI SDN Bareng III Malang / oleh Amalia Nuraini

Nuraini, Amalia (2005) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran (kooperatif VS konvensional) dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar IPS kelas VI SDN Bareng III Malang / oleh Amalia Nuraini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S2 Teknologi Pembelajaran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/253742

Actions (login required)

View Item View Item