Ardiansyah, Alvin (2022) Perancangan desain brand identity Anamid Coffee. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Anamid adalah sebuah bisnis kafe yang sedang merintis di Kota Malang sejak tahun 2019. Pertumbuhan jumlah bisnis kafe di Kota Malang cukup tinggi yang menjadikan persaingan antar bisnis cukup ketat. Dalam permasalahannya brand Anamid belum mendapatkan cukup banyak perhatian dari konsumen. Disamping itu Anamid tidak memiliki standarisasi identitas merek yang sangat penting untuk menjaga konsistensi penerapan desain. Oleh sebab itu perancangan ini bertujuan untuk merancang brand identity yang berguna untuk meningkatkan brand awareness terhadap audiens dan menciptakan panduan standarisasi merek berupa Brand Identity Guidelines. Perancangan ini menerapkan metode perancangan prosedural yang mengikuti metode desain yang diciptakan oleh Alina Wheeler. Hasil perolehan yang didapat dari perancangan ini yaitu identitas merek berupa logo serta cara mengimplementasikannya dengan benar yang terangkum kedalam Brand Identity Guidelines Anamid. Hasil panduan standarisasi desain memudahkan untuk mengaplikasikan identitas dengan konsisten.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 03 Feb 2022 04:29 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 06:03 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/202020 |
Actions (login required)
View Item |