Pengaruh daya tarik promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi shopee terhadap pertimbangan pembelian online selama pandemi covid-19 / Wildanuri Zilvia - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh daya tarik promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi shopee terhadap pertimbangan pembelian online selama pandemi covid-19 / Wildanuri Zilvia

Zilvia, Wildanuri Zilvia (2021) Pengaruh daya tarik promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi shopee terhadap pertimbangan pembelian online selama pandemi covid-19 / Wildanuri Zilvia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi dan kemudahaan penggunaan aplikasi Shopee terhadap pertimbangan pembelian online khususnya di masa pandemi Covid-19 pada mahasiswa bidikmisi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2019. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh hasil (1) Daya tarik promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap pertimbangan pembelian online khususnya di masa pandemi Covid-19 (2) kemudahan penggunaan aplikasi Shopee memiliki pengaruh positif signifikan terhadap pertimbangan pembeliaan online khususnya di masa pandemi Covid-19 (3) Daya tarik promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi Shopee terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan terhadap pertimbangan pembelian online khususnya di masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 31 Jan 2021 04:29
Last Modified: 10 Oct 2023 04:05
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/198194

Actions (login required)

View Item View Item