Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015) - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015)

Sandika, Dwi Angga Handityas Recka (2019) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Padaeraglobalisasisaatiniteknologiinformasidankomunikasiberkembangsangatpesat.Berkembangnyateknologiinformasidankomunikasidapatmemudahkankonsumendalamberkomunikasidengatmudahdancepatmelaluialatkomunikasi.Salahsatualatkomunikasitersebutyaitusmartphone.Smartphoneadalahsebuahtelepongenggamyangmemilikifiturataukemampuantingkattinggismartphonetidakhanyauntukmenelponnamunterdapatberagamfitur-fiturcanggihyaknikamerainternetgameeditingdokumendanmasihbanyakyanglainnya.Seiringberkembangnyateknologismartphonesaatinipolapikirkonsumenakanselaluberubahsesuaidenganperkembanganzaman.TujuandaripenelitianiniuntukmengetahuideskripsiBauranPemasarandanKeputusanPembelianSmartphoneXiaomipadaMahasiswaProdiS1ManajemenUniversitasNegeriMalangAngkatan2015selanjutnyauntukmengetahuipengaruhBauranPemasaranterhadapKeputusanPembelianSmartphoneXiaomi.Analisisdatayangdigunakanadalahanalisisdeskriptifanalisisregresilinierberganda.PopulasidalampenelitianiniadalahMahasiswaProdiS1ManajemenUniversitasNegeriMalangAngkatan2015yangmelakukanpembelianproduksmartphoneXiaomi.MenggunakanTeknikSimpleRandomSamplingyangberjumlah90responden.HasilPenelitianmenunjukkanbahwa(1)MahasiswaProdiS1ManajemenUniversitasNegeriMalangAngkatan2015mempresepsikanPeriklananPemasaranLangsungPenjualanPribadidanPromosiPenjualanterhadapKeputusanPembelianbaik(2)PeriklananPemasaranLangsungPenjualanPribadidanPromosiPenjualanberpengaruhpositifdansignifikansecaraparsialterhadapKeputusanPembelian(3)PeriklananPemasaranLangsungPenjualanPribadidanPromosiPenjualanberpengaruhpositifdansignifikansecarasimultanterhadapKeputusanPembelian.AdapunsaranyangdiberikanolehpenelitikepadapenelitiselanjuntyayaitusebaiknyamenelitijugatentangvariabellaindenganmelakukanpenambahanmaupunpenggantianvariabelyangberpengaruhterhadapkeputusanpembeliansmartphoneXiaomi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: mr mahasiswa UM
Date Deposited: 24 Feb 2021 08:29
Last Modified: 24 Feb 2021 08:29
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item View Item