Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2022
![]() | Up a level |
A
Akmalia, Hilda Rizky (2022) Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif dikombinasikan dengan pembelajaran flipped classroom terhadap kemampuan literasi sains dan strategi belajar siswa pada materi laju reaksi / Hilda Rizky Akmalia</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Agustina, Nur Indah (2022) Inovasi PRA-LAB terintegrasi real lab berbasis <em>gamification</em> dan visualisasi SUB-mikroskopik guna meningkatkan kemampuan kognitif mahasiswa baru kimia pada praktikum kimia dasar I / Nur Indah Agustina</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Amalia, Rosida (2022) Pengembangan buku petunjuk pembuatan soal berorientasi higher order thinking skill (hots) bagi pendidik kimia / Rosida Amalia</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
B
Basuki, Berlian Belia (2022) Analisis berpikir kritis siswa Kelas XI SMA Sidoarjo pada materi laju reaksi / Berlian Belia Basuki</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Fajriani, Dahniar Rizka (2022) Pengembangan instrumen tes literasi kimia model pisa pada materi termokimia / Dahniar Rizka Fajriani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Imas, Ahmad Fariq (2022) Implementasi pembelajaran berbasis inkuiri dengan strategi oe3r dan efektivitasnya terhadap penguasaan konsep reaksi reduksi-oksidasi di Sekolah Menengah Atas / Ahmad Fariq Imas</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
J
Juliarti, Henny (2022) ANALISIS TINGKAT BERPIKIR BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM LINTAS JENJANG PENDIDIKAN PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
K
khusmawardani, Eli (2022) Pengaruh Explicit Scientific Inquiry Instruction (ESII) Berkonteks Socioscientific Issues (SSI) Mode Hybrid Materi Laju Reaksi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Kimia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Nihayah, Umi Husnun (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN IDENTIFIKASI PROFIL BERPIKIR KRITIS PADA TOPIK KIMIA LARUTAN BERKONTEKS LOCAL SOCIO-SCIENTIFIC ISSUE DAN PENERAPANNYA DI SMA SE-JAWA TIMUR. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rosawati, Ervita Eka (2022) Pengembangan instrumen tes higher-order thinking skills (hots) berkontekskan sosioscientific issue (SSI) pada materi larutan dan penerapannya pada siswa SMA se-Jawa Timur / Ervita Eka Rosawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Saputri, Cyndi Yanis (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe circ (cooperative integrated reading and composition) dengan strategi metakognitif terhadap kemampuan literasi sains dan kemandirian belajar siswa / Cyndi Yanis Saputri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Selviana, Dina (2022) Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif pdca (preparing, doing, checking and assessing and following up) berbantuan jurnal belajar terhadap hasil belajar dan kemampuan argumentasi siswa pada materi laju reaksi / Dina Selviana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sulistiyani, Laili Mei (2022) Hots siswa dan pembelajaran problem based learning (PBL) berbasis blended learning pada materi asam basa / Laili Mei Sulistiyani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Solikhah, Sintya Aimatus (2022) Implementasi model pembelajaran guided discovery melatihkan keterampilan berpikir kritis dan nilai karakter siswa materi ikatan kimia kelas X SMAN 3 Jombang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
U
Ummah, Zaimatul (2022) Efektivitas model learning cycle 7e dan guided discovery berorientasi hots dalam mencegah miskonsepsi siswa pada materi kesetimbangan Kelas XI / Zaimatul Ummah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Widyorini, Cety Anggun (2022) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan ILL-structured problem-solving siswa pada topik kimia larutan berkonteks local socio-scientific issues dan penerapannya di SMA Negeri se-Jawa Timur / Cety Anggun Widyorini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Z
Zaroh, Ismiatul (2022) Pengaruh explicit scientific inquiry instruction (ESII) mode blended terhadap keterampilan berpikir kritis dan argumentasi ilmiah siswa materi laju reaksi / Ismiatul Zaroh</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.