Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Sekolah Pascasarjana(PS) > S2 Pendidikan Dasar" and Year is 2024
![]() | Up a level |
Safitri, Aguslia (2024) Penerapan model talking stick untuk meningkatkan kemampuan bertanya materi struktur tumbuhan pada siswa Kelas IV UPT SD Negeri Pojok 02 / Aguslia Safitri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ulfa, Agustina Miftachul (2024) Pengembangan multimedia interaktif berbantuan ispring untuk meningkatkan hasil belajar kognitif materi perpindahan panas pada siswa Kelas V Sekolah Dasar / Agustina Miftachul Ulfa</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Khoiri, Ahmad (2024) Kesiapan pendidik dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar: studi kasus korwil pendidikan Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar / Ahmad Khoiri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Saifullah, Ahmad (2024) Tumbuh berkarakter melalui implementasi projek penguatan profil pelajar Pancasila pada tema gaya hidup berkelanjutan di Kelas 4 SD Negeri Tunggulwulung 1 / Ahmad Saifullah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Permatasari, Almanik Dyan (2024) Implikasi proyek penguatan profil pelajar pancasila pada moral action dimensi bergotong royong siswa SDN Depok 3 Trenggalek/ Almanik Dyan Permatasari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Hano, Alvin Javier (2024) Pengaruh model inkuiri terbimbing berbasis nilai TU’U terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa Kelas IV SDN Danau Ina / Alvin Javier Hano</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Makrifah, Arin Nurul (2024) Pengembangan E-LKPD berbasis PJBL pada P5 nilai nasionalisme sang Proklamator untuk mendukung berpikir kritis dan kreatif siswa Kelas IV Sekolah Dasar / Arin Nurul Makrifah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Wanti, Astika Berliana Wanti (2024) Dampak penerapan program adiwiyata dalam upaya menumbuhkembangkan sikap pro lingkungan peserta didik di Sekolah Dasar / Astika Berliana Wanti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sakina, Balik Sholikhatus (2024) Pengaruh LKPD berbasis guided inquiry terhadap kemampuan literasi sains dan hasil belajar pada perubahan wujud zat siswa Kelas iv Sekolah Dasar / Balik Sholikhatus Sakina</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ciptaningsih (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis problem based learning berdiferensiasi untuk meningkatkan kemampuan problem solving bilangan bulat kelas vi siswa sekolah dasar / Ciptaningsih</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ariesanti, Diana (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa sekolah dasar berdasarkan gaya belajar / Diana Ariesanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Mahmud, Dini Rosyada (2024) Pengembangan bahan ajar \"hai si IPA\" berbasis blog pada materi ekosistem untuk meningkatkan literasi sains siswa Kelas 5 Sekolah Dasar / Dini Rosyada Mahmud</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Yani, Dwi (2024) Keberterimaan kepala sekolah pemula di sekolah dasar(studi multisitus di SDN Tanjungkenongo 2 Pacet, SDN Ketapanrame 2 Trawas, dan SDN Pagerluyung 1 Gedeg) / Dwi Yani</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Mariyati, Dwiki (2024) Pengembangan e-modul IPAS berbasis masalah pada Kelas IV SDN Bunulrejo 04 Malang / Dwiki Mariyati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Dewi, Elsa Haruna (2024) Pengembangan e-modul berdiefrensiasi materi energi alternatif untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas V Sekolah Dasar / Elsa Haruna Dewi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Yulaidi, Endrik Mas (2024) Keinovatifan guru di SD se-Kota Blitar ditinjau dari visionary leadership Kepala Sekolah, motivasi berprestasi guru, dan self-efficacy guru / Endrik Mas Yulaidi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Tazkiyah, Era (2024) Praktik pendidikan karakter untuk membangun profil pelajar Pancasila dalam semangat toleransi masyarakat multikultural di Kota Singkawang: studi kasus di SD Bruder Singkawang / Era Tazkiyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Cahyadi, Firman (2024) Pengembangan e-modul etnomatematika batik berbasis pjbl untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Sekolah Dasar / Firman Cahyadi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ayuningtyas, Galih (2024) Berpikir relasional dalam menyelesaikan masalah aljabar awal ditinjau dari kemampuan matematis siswa sekolah dasar / Galih Ayuningtyas</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Riyana, Gita Dias (2024) Pengaruh model direct instruction dan model problem based learning terhadap hasil belajar IPS pebelajar yang memiliki locus of control berbeda / Gita Dias Riyana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Jannah, Iftakhul Kalimatul (2024) Pengembangan e- LKPD berbasis guided discovery learning pada materi ekosistem untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas v / Iftakhul Kalimatul Jannah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Romawanti, Istri (2024) Pengaruh pertanyaan higher order thinking skills (hots) berbantuan computer based test (CBT) terhadap kemampuan berpikir kritis dan literasi digital siswa dalam pembelajaran pendidikan Pancasila di kelas IV / Istri Romawanti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Widhiastuti, Kingkin (2024) Pengaruh project based learning berbantuan game wordwall terhadap kecakapan berpikir kritis siswa Sekolah Dasar / Kingkin Widhiastuti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Pertiwi, Kumala Dewi (2024) Pengembangan bahan ajar elektronik berbasis kearifan lokal kawasan Gunung Baung pada pelajaran IPAS Kelas iv SDN Lebakrejo IV Purwodadi / Kumala Dewi Pertiwi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ulfa, Luluk Nur Hamidah (2024) Pengaruh inkuiri dengan scaffolding terhadap kemampuan literasi sains siswa SD di Blitar / Luluk Nur Hamidah Ulfa</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Jemeo, Maria Kurniati (2024) Analisis pengaruh pembelajaran IPA menggunakan guided inquiry untuk meningkatkan literasi sains dan hasil belajar kognitif peserta didik di Sekolah Dasar / Maria Kurniati Jemeo</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Muttaqin, Mochamad Iqbal (2024) Studi kasus kemampuan literasi sains siswa SD di Kabupaten Blitar / Mochamad Iqbal Muttaqin</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ihsan, Muhammad Aidi Noor (2024) Implementasi program penguatan pendidikan karakter melalui satuan petugas anti bullying di SDN 3 Jatimulyo / Muhammad Aidi Noor Ihsan</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Aini, Muntaza Nur (2024) Pengembangan buku pertanyaan pengarah tersurat, tersirat, dan tersorot dalam menguatkan literasi membaca peserta didik Kelas iv Sekolah Dasar / Muntaza Nur Aini</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Bilqis, Nabila Mutiara (2024) Penerapan profil pelajar Pancasila dalam pembentukkan karakter peserta didik di SDIT Ahmad Yani Kota Malang dan SDN Landungsari 01 Kabupaten Malang / Nabila Mutiara Bilqis</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Pratiwi, Nike (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif "kerkaba" berbasis game edukasi untuk meningkatkan pemahaman konsep operasi hitung perkalian dan pembagian bilangan cacah / Nike Pratiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Asitah, Nur (2024) Persepsi mahasiswa PGSD terhadap model gamifikasi pada pembelajaran Bahasa Indonesia di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo / Nur Asitah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Widyawati, Nur (2024) Pengaruh aplikasi picsart terhadap kemampuan literasi menulis dan literasi digital pada siswa Kelas 3 Sekolah Dasar / Nur Widyawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putri, Nur Yasfin Eka (2024) Pengembangan media gamekosistem menggunakan model PJBL untuk meningkatkan critical thinking siswa Kelas V Sekolah Dasar / Nur Yasfin Eka Putri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Nurhayati (2024) Implementasi pendidikan nilai dan karakter dalam pembelajaran tematik siswa kelas v di sdn renda kabupaten bima / Nurhayati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Mufida, Nurul Fajriyatuz Zahro (2024) Pengembangan pembelajaran teams games tournament (TGT) berbantuan media Smart Box untuk meningkatkan berpikir kritis siswa Kelas IV Sekolah Dasar / Nurul Fajriyatuz Zahro Mufida</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Umamy, Nury Azkiya Umamy (2024) Analisis pemosisian siswa pada aktivitas diskusi dengan perubahan kelompok pada materi penyajian data kelas v sekolah dasar / Nury Azkiya Umamy</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Asmawati, Pipit (2024) Faktor-faktor pendukung dan penghambat belajar siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo / Pipit Asmawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Wati, Pulia (2024) Efektivitas PjBL-STEM terhadap keterampilan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa sekolah dasar / Pulia Wati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sofianto, Rahadian (2024) Strategi pembinaan melalui project citizen untuk penguatan self confidence dan creative skill peserta didik sekolah dasar / Rahadian Sofianto</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Kurniawati, Ria (2024) Media belajar volume gabungan bangun ruang berbasis augmented reality untuk mendukung kecerdasan visual spasial siswa / Ria Kurniawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Hardhita, Rizki Septa (2024) Peran kompetensi pedagogik dan profesional guru dalam meningkatkan kemampuan numerasi peserta didik di Sekolah Laboratorium UM Kota Blitar (Studi kasus di SD Laboratorium UM Kota Blitar) / Rizki Septa Hardhita</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Humaida, Rofiq Alfa (2024) Peningkatan student leadership melalui kegiatan ekstrakurikuler gerakan pramuka di SD Negeri Sawentar 02 Kabupaten Blitar / Rofiq Alfa Humaida</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Galunggung, Ruciana (2024) Pengembangan e-modul berbasis inkuiri untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa sekolah dasar di Kota Blitar / Ruciana Galunggung</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Prasetyo, Rudi (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan literasi statistik peserta didik sekolah dasar / Rudi Prasetyo</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ismafitri, Ruhil (2024) Pemanfaatan soal berbasis numerasi pada pembelajaran matematika Kelas v Sekolah Dasar di Kabupaten Lombok Barat / Ruhil Ismafitri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Prathama, Septyani Kharisma (2024) Peningkatan kompetensi pedagogi digital guru melalui blended professional learning community di SDN 2 Tanggung Kota Blitar / Septiyani Kharisma Prathama</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Yuniarti, Silvi (2024) Pengembangan E-LKPD interaktif berbantuan aplikasi digital pada materi benda angkasa luar untuk membelajarkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas 6 SD / Silvi Yuniarti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fitriyah, Siti Ni'matul (2024) Profesionalisme dan kemampuan technological, pedagogical and content knowledge (TPACK) guru sekolah dasar (mixed methods study) / Siti Ni\'matul Fitriyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Naana, Tesya Mahdaniya Ode (2024) Kontribusi profil pelajar Pancasila dan prestasi belajar matematika terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SD Islam Terpadu Ahmad Yani Malang / Tesya Mahdaniya Ode Naana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Laili, Tika Rohmatul (2024) Pengembangan video interaktif untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar / Tika Rohmatul Laili</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sari, Ulum Rohma (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif smart apps creator untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi kegiatan ekonomi Kelas 4 SD / Ulum Rohma Sari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Saputro, Uung Gondo (2024) Pengaruh mindfulness terhadap keterampilan membaca pemahaman pada peserta didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 1 Gadang Kota Malang / Uung Gondo Saputro</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahayu, Winanjar (2024) Implementasi program gelis dalam gerakan literasi Sekolah di SD Muhammadiyah 3 Assalaam Malang Jawa Timur / Winanjar Rahayu</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.