Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2025
![]() | Up a level |
Thesis
Nashiroh, Abdillah Agustya Siwi (2025) Pengaruh storytelling marketing dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening (study pada pengguna parfum HMNS) / Abdillah Agustya Siwi Nashiroh</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fahriana, Chicha (2025) Pengaruh celebrity endorsement dan brand awareness terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada calon konsumen scarlett whitening Kota Malang) / Chicha Fahriana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahma, Deshinta Raisa (2025) Pengaruh instagram sales promotion content dan corporate reputation terhadap behavioral intention dengan brand image sebagai mediasi (studi pada pelanggan Maskapai Lion Air) / Deshinta Raisa Rahma</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fadilla, Dian (2025) Peran tourist attraction dan destination image dalam memediasi pengaruh social media marketing terhadap tourist visit decisions pada destinasi eduwisata di Kota Malang / Dian Fadilla</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Kurnianti, Dinni (2025) Pengaruh brand ambassador dan social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada konsumen potensial produk skincare merek Azarine) / Dinni Kurnianti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Safitri, Heida Ifkari (2025) Pengaruh digital transformation terhadap business performance UKM keripik tempe di kampung Sanan: marketing strategy dan business innovation sebagai variabel mediasi / Heida Ifkari Safitri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Farida, Ida (2025) Pengaruh e-recruitment dan karakteristik pekerjaan terhadap minat melamar kerja dengan reputasi perusahaan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada fresh graduate perguruan tinggi di Kota Malang) / Ida Farida</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sanusi, Imam (2025) The influence of organizational culture and self-efficacy on organizational citizenship behavior with job satisfaction as a mediating variable (a study on the nurse of the salt Kalianget Sumenep Hospital) / Imam Sanusi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Adawiyah, Indah (2025) Pengaruh social media marketing dan service quality terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Toko Kopi Tuku) / Indah Adawiyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Safitri, Indri (2025) Strategi pemasaran dalam meningkatkan competitive advantage pada UKM potensi lokal di kota TERNATE (studi kasus multi situs pada UKM: Pakesang, Tanawan, dan Ummi Habibie) / Indri Safitri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Nahdi, Moehammad Robith (2025) Strategi pemasaran berbasis kemitraan desa wisata dalam mendorong pertumbuhan UMKM di desa wisata adat Osing Kemiren Banyuwangi / Moehammad Robith Nahdi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Hidayat, Moh. Nurul (2025) Pengaruh product quality dan brand image terhadap purchase decision batik Klampar Pamekasan dengan brand trust sebagai variabel intervening (studi pada konsumen batik Klampar Kabupaten Pamekasan) / Moh. Nurul Hidayat</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fawwaz, Muhammad Iqbal (2025) Pengaruh intellectual capital dan literasi digital terhadap kinerja bisnis melalui kapabilitas inovasi pada UMK halal di Kota Malang / Muhammad Iqbal Fawwaz</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Tamimi, Muhizan (2025) Pengaruh efikasi diri dan self-esteem terhadap intention to stay melalui motivasi dan keterlibatan karyawan (studi pada gen z yang bekerja sebagai karyawan startup di Kota Malang) / Muhizan Tamimi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Duerasor, Nadia (2025) Pengaruh experiential marketing dan site quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (studi pada mahasiswa internasional asrama edelweis UM yang menggunakan aplikasi grabfood) / Nadia Duerasor</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Afifa, Nurul Hildha (2025) Studi fenomenologi digitalisasi pemasaran dalam pengembangan UMKM kuliner Kota Malang / Nurul Hildha Afifa</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Meidiaputri, Riza Dwi (2025) Analisis kompetensi karyawan level pelaksana dan strategi pengembangan SDM di perusahaan Kaliwatu Group, Kec. Bumiaji, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Indonesia / Riza Dwi Meidiaputri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Readi, Robbi (2025) Pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behavior (ocb) sebagai variabel intervening (studi pada Koperasi konsumen Kota Malang) / Robbi Readi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Parawansah, Rosa Indah (2025) Analisis kinerja pendamping sosial program keluarga harapan (PKH) di Kabupaten Sumenep Madura (studi kasus pada pendamping PKH di Kabupaten Sumenep) / Rosa Indah Parawansah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Wati, Sri Sulistiya (2025) Pengaruh brand experience dan brand engagement terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna skincare npure di komunitas pure friends) / Sri Sulistiya Wati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Nursabrina, Zata Yumni Subhati (2025) Pengaruh budaya organisasi, keadilan organisasi dan lingkungan kerja terhadap organizational citizenship behavior melalui komitmen organisasional sebagai variabel intervening (studi kasus pada pegawai PT. PLN (Persero) UP3 Malang / Zata Yumni Subhati Nursabrina</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.