Strategi branding - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi branding

Parawansa, Dian Anggraece Sigit (2024) Strategi branding. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8543-25-0

[img] Text
fullteks.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini bertujuan untuk menjelajahi peran penting strategi branding dalam membentuk citra merek yang menarik, meyakinkan, dan memiliki dampak yang kuat di pasar. Dari pengertian dasar tentang apa itu strategi branding hingga langkah-langkah praktis dalam merencanakan dan melaksanakan- nya, buku ini akan membawa pembaca dalam perjalanan mendalam untuk memahami bagaimana sebuah merek dapat membangun hubungan yang mendalam dengan konsumen serta mencapai tujuan bisnisnya melalui strategi branding yang efektif.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS
Depositing User: Library UM
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:29
Last Modified: 07 Aug 2024 02:29
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/5560

Actions (login required)

View Item View Item