Parawansa, Dian Anggraece Sigit (2024) Strategi branding. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8543-25-0
Text
fullteks.pdf Download (1MB) |
Abstract
Buku ini bertujuan untuk menjelajahi peran penting strategi branding dalam membentuk citra merek yang menarik, meyakinkan, dan memiliki dampak yang kuat di pasar. Dari pengertian dasar tentang apa itu strategi branding hingga langkah-langkah praktis dalam merencanakan dan melaksanakan- nya, buku ini akan membawa pembaca dalam perjalanan mendalam untuk memahami bagaimana sebuah merek dapat membangun hubungan yang mendalam dengan konsumen serta mencapai tujuan bisnisnya melalui strategi branding yang efektif.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS |
Depositing User: | Library UM |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 02:29 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 02:29 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/5560 |
Actions (login required)
View Item |