Perbedaan prestasi belajar siswa dalam mata pelajaran IPS terpadu sub bidang sejarah antara siswa tang diajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan bidang sejarah dengan siswa yang diajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan non bidang sejarah - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan prestasi belajar siswa dalam mata pelajaran IPS terpadu sub bidang sejarah antara siswa tang diajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan bidang sejarah dengan siswa yang diajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan non bidang sejarah

Candra PN, Andy (2009) Perbedaan prestasi belajar siswa dalam mata pelajaran IPS terpadu sub bidang sejarah antara siswa tang diajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan bidang sejarah dengan siswa yang diajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan non bidang sejarah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perbedaan Prestasi Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran IPS Terpadu Sub Bidang Sejarah antara Siswa yang Diajar oleh Guru dengan Latar Belakang Pendidikan Bidang Sejarah dengan Siswa yang Diajar oleh Guru dengan Latar Belakang Pendidikan non Bidang Sejarah di Kelas VII SMP Negeri I Ngunut Tulungagung. Skripsi Jurusan Sejarah Universitas Negeri Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sejarah (SEJ) > S1 Pendidikan Sejarah
Depositing User: library UM
Date Deposited: 10 Mar 2009 04:29
Last Modified: 09 Sep 2009 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/54449

Actions (login required)

View Item View Item