Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV SDN Karangbesuki 1 Kecamatan Sukun Kota Malang / Arniati - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV SDN Karangbesuki 1 Kecamatan Sukun Kota Malang / Arniati

Arniati (2013) Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV SDN Karangbesuki 1 Kecamatan Sukun Kota Malang / Arniati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci pendekatan keterampilan proses hasil belajar Di lingkungan sekolah dasar diharapkan ada penekanan pembelajaran yang diarahkan pada pengalaman belajar siswa. Dalam pembelajaran IPA kelas IV SDN Karangbesuki 1 masih menggunakan metode ceramah dan teori saja. Jarang dilakukan eksperimen sehingga siswa masih kurang memahami materi pelajaran dan berdampak pada ketuntasan hasil belajar siswa. Hasil belajar UTS siswa SDN Karangbesuki 1 diketahui 20 siswa mencapai nilai KKM 70 dan 16 siswa mendapat nilai

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 10 Jan 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/388

Actions (login required)

View Item View Item