Pengaruh perceived value dan free trial experience terhadap purchase intention melalui brand trust sebagai variabel intervening / Muhammad Fazriel Febrian</p> - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh perceived value dan free trial experience terhadap purchase intention melalui brand trust sebagai variabel intervening / Muhammad Fazriel Febrian</p>

Febrian, Muhammad Fazriel (2024) Pengaruh perceived value dan free trial experience terhadap purchase intention melalui brand trust sebagai variabel intervening / Muhammad Fazriel Febrian</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

p Tujuan penelitian ini adalah untuk menelusuri dampak perceived value dan free trial experience terhadap purchase intention atau minat beli melalui brand trust sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif melalui pengumpulan data pada kuesionertertutup dengan Metode pengambilan sampel non-probabilitas dengan menerapkan metode purposive sampling. Jumlah sample sebanyak 215 responden dengan kriteria sebegai berikut 1)Mengetahui RevoU (2) Telah mengikuti Online Mini Course dari RevoU dan (3) Memiliki keinginan untuk mengikuti program boot camp dari RevoU di masa mendatang. Metode analisis data yang diterapkan adalah Structural Equation Model Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 2.0. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara perceived value dan free trial experience terhadap purchase intention melalui brand trust. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya memperhatikan faktor perceived value dan free trial experience dalam membangun brand trust dan meningkatkan niat pembelian. /p

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 03 Jul 2024 04:29
Last Modified: 09 Sep 2024 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/354777

Actions (login required)

View Item View Item