Dharma, Surya (2013) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen memilih warung internet (studi pada warung internet Cyber Space Malang) / Surya Dharma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Dharma Surya. 2011. Pengaruh bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Waning Internet Cyber Space). Skripsi Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Dr. Sopiah M.Pd M.M (2) Dr. Ludi Wishnu Wardana S.T. S.E. S.Pd. M.M Kata kunci Bauran Pemasaran jasa dan Keputusan Konsumen Konsep pemasaran bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dengan memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen sedangkan konsumen mempunyai kebutuhan dan keinginan yang selalu berubah dan berkembang selaras dengan perkembangan gaya hidup konsumen. Oleh karena itu perusahaan dituntut untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara melakukan strategi bauran pemasaran. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bauran pemasaran jasa product price place promotion people process dan physical envidence) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam memilih waning internet Cyber Space Malang. Untuk mengetahui bauran pemasaran jasa product price place promotion people process dan physical envidence) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen dalam memilih waning internet Cyber Space Malang. Untuk mengetahui bauran pemasaran (product price place promotion people process dan physical envidence) manakah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih waning internet Cyber Space Malang Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif mi mempunyai tujuan untuk membuat diskripsi gambaran atau lukisan secara sistenatis faktual akurat mengenai fakta-fakta sifat-sifat serta pengaruh antara fenomena yang diteliti. Teknik analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik uji validitas dan reliabilitas uji regresi berganda uji F uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel Produk Harga Lokasi Promosi Orang/Penyedia Jasa Proses Bukti Fisik berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Dari hasil uji F diketahui kesemua variabel Produk Harga Lokasi Promosi Orang/Penyedia Jasa Proses Bukti Fisik mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat. Dari hasil uji t diketahui bahwa variabel Produk Harga Lokasi Promosi Orang/Penyedia Jasa Proses Bukti Fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Hipotesis pertama yang menyatakan Diduga variabel-variabel Produk Harga Lokasi Promosi Orang/Penyedia Jasa Proses Bukti Fisik bersama-sama mempunyai pengaruh Waning Internet Cyber Space Malang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa teruji kebenarannya secara statistik. bahwa variabel proses jasa berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen. Dengan demikian hipotesis kedua Diduga variabel proses jasa merupakan variabel yang mempunyai pengaruh signifikan dan dominan terhadap terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa Waning Internet Cyber Space Malang terbukti benar secara statistik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 24 Dec 2013 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2013 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/31488 |
Actions (login required)
View Item |