Kusmayadi, Didiet Eka (2013) Faktor-faktor pembentuk keputusan pembelian konsumen KFC Coffee Cafe Sarinah Malang / Didiet Eka Kusmayadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Kusmayadi Didiet. 2013. Faktor-Faktor Pembentuk Keputusan Pembelian Konsumen KFC Coffee Cafe Sarinah Malang. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Prof. Dr. Ery Tri Djatmika M.A. M.Si (II) Titis Shinta Dhewi S.P. M.M Kata kunci Faktor-Faktor Keputusan Pembelian 12288 12288 12288 12288 Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor pembentuk keputusan pembelian konsumen KFC Coffee Cafe Sarinah Malang. Dengan menggunakan analisis faktor dalam penelitian ini mempunyai dua puluh lima variabel yaitu (X1) Promosi (media cetak dan elektronik) (X2) Ajakan dari teman (X3) Pertimbangan dari keluarga (X4) Informasi dari orang-orang disekitar (word of mouth) (X5) Kesesuaian lokasi tempat tinggal (X6) Kesesuaian usia (X7) Kesesuaian penghasilan (X8) Diskon dan harga yang sesuai (X9) Motivasi kebutuhan (X10) Prestise Pribadi (X11) Citra merek KFC yang kuat (X12) rasa produk (X13) tampilan penyajian (X14) keunikan produk (X15) ketersediaan produk (X16) kuliner hobi dan makanan camilan (X17) Pelayanan yang ramah (X18) Pelayanan yang cepat (X19) Kepuasan pelayanan (X20) Kemudahan Transportasi (X21) Lokasi (X22) Keadaan sarana dan prasarana (X23) Kenyamanan tempat bagi konsumen (X24) Lokasi parkir yang luas (X25) Keamanan lokasi parkir. 12288 12288 12288 12288 Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang berkunjung dan melalukan pembelian produk KFC Coffee Cafe Sarinah Malang jumlahnya populasi tidak dapat diketahui secara pasti maka populasi dalam penelitian ini adalah infinite population. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 responden. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Hasil analisis analisis faktor pada penelitian ini adalah terbentuknya tujuh faktor yaitu Faktor Referensi terdiri dari variabel (X3) (X1) (X4) (X6) (X2) (X5) Faktor Pelayanan terdiri dari variabel (X14) (X17) (X15) (X18) (X16) (X13) Faktor Keamanan terdiri dari variabel (X24) (X25) (X23) Faktor Kelas Sosial terdiri dari variabel (X10) (X7) Faktor Aksesbilitas (X20) (X22) Faktor Harga terdiri dari variabel (X9) (X8) Faktor Persepsi Konsumen terdiri dari variabel (X11) (X19) Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa faktor yang membentuk konsumen untuk berkunjung ke KFC Coffee Cafe Sarinah Malang adalah faktor referensi faktor pelayanan faktor keamanan faktor kelas sosial faktor aksesbilitas faktor harga faktor persepsi konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 26 Sep 2013 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2013 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/31452 |
Actions (login required)
View Item |