Rosnelly, Nonon (2005) Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pengunjung Seulawah Resort & Cafe Batu / oleh Nonon Rosnelly. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
ialah satu sektor yang sangat terkait dengan dunia panwisata adalah pcrhotelan. Perhotclannt erupakanu sahay ang bergelakd i bidang .lasa.P ada trsahap erhotclan drtarvarxa.jna sap ersewaanrL langa lau kamar dengant ambahanb erbagail asilitas .lika Jasay ang telah mcreka niktnati tidak sesuaid enganh arapannyam aka tncrekae nggan untukk embalik e hotelt ersebutN. amun sebaliknyaii ka tasl yangt elahm erekat erima sesuaart aub ahkanl chih baik dari harapanrryam.a kam erekaa kank embalib erkunlung dana kan rnenladip clanggans etia hotel tersebut.P crusahaahna rusd apat rnemaltatni kualitajsa sa yanga kand ilrerikank epadap elanggannyas e hinggak ualitasja sa tersebrrt dapatd ijadikan acuan kepadap erusahaand alam memberikani ndikator untuk menrlai kualitas.jasdaa ri penyedia.i asat ersebut. Penelrtiainn i bcrusahau ntuk rnenjelaskaPne ngaruhK ualitas. lasa .l-crhadap KrpuasaPn engun ungS.u byekp enelitiany ang dipakaid alarnp cnr-litianln i adalah kualitas.jadsaan k epuasapne ngunjunSge ulawalhla .sor t ()ult BaLvs elatnati gab ulan Penelitiainn i mempunvadi ua variabely aitu variabeli ndepende(nX )
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 12 May 2005 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2005 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/27531 |
Actions (login required)
View Item |