Adinda, Bella Adinda (2021) Penerapan prinsip andragogi dalam pembelajaran tahsin Al qur'an di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Putri Nurul Furqon Malang / Bella Adinda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak Salah satu hal yang harus terus dilestarikan dan diperbaiki adalah pendidikan di negara Indonesia yang mengalami perkembangan dan pertumbuhan dari masa ke masa baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Salah satu hal yang harus terus dilestarikan dan diperbaiki adalah pendidikan di negara Indonesia yang mengalami perkembangan dan pertumbuhan dari masa ke masa baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Secara psikologis orang dewasa sebagai warga belajar tentu tidak mendapatkan perlakuan yang sama seperti anak didik di bangku sekolah pada umumnya dikarenakan orang dewasa tumbuh sebagai pribadi dan memiliki kematangan konsep tersendiri dalam belajar sehingga mampu mengarahkan dirinya sendiri untuk menjadi versi yang lebih baik menurutnya. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kualitatif yaitu suatu pendekatan penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa data-data tertulis dan tidak menggunakan angka. hasil dari pembelajaran tahsin Al Qur rsquo an dengan menerapkan prinsip andragogi ialah para santri atau peserta didik sudah jauh lebih baik dalam melafalkan makharijul huruf sesuai dengan kaidah ilmu tajwid dan sudah jauh lebih bagus dalam membaca Al Qur rsquo an.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Pendidikan Luar Sekolah (PLS) > S1 Pendidikan Luar Sekolah |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/274208 |
Actions (login required)
View Item |