Membidik konsumen melalui strategi kemasan kecil pada laboratotium Sigma minimarket Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Duana Susanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Membidik konsumen melalui strategi kemasan kecil pada laboratotium Sigma minimarket Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Duana Susanti

Susanti, Duana (2002) Membidik konsumen melalui strategi kemasan kecil pada laboratotium Sigma minimarket Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Duana Susanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 04 Jun 2002 04:29
Last Modified: 09 Sep 2002 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272143

Actions (login required)

View Item View Item