persepsi konsumen terkait kepuasan pelanggan melalui media icare di AUTO 2000 Malang Sutoyo / Erica Savenina - Repositori Universitas Negeri Malang

persepsi konsumen terkait kepuasan pelanggan melalui media icare di AUTO 2000 Malang Sutoyo / Erica Savenina

Savenina, Erica (2021) persepsi konsumen terkait kepuasan pelanggan melalui media icare di AUTO 2000 Malang Sutoyo / Erica Savenina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Savenina Erica. 2021. Persepsi Konsumen terkait Kepuasan Pelanggan Melalui Media ICARE di AUTO2000 Malang Sutoyo. Tugas Akhir. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Ika Zutiasari S.Pd. M.Pd. Persepsi Konsumen terhadap kepuasan pelanggan dapat diakses melalui media icare. Data dalam icare tersebut berisi data konsumen dan pengisian testimoni kepuasan pelanggan. Penelitian tersebut bertujuan untuk membahas kepuasan pelanggan sebagai upaya untuk meningkatkan persepsi konsumen terhadap citra merek di AUTO2000 Malang Sutoyo. Kepuasan pelanggan adalah bentuk tanggapan serta perasaan konsumen setelah mendapatkan produk merasakan kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di AUTO2000 Malang Sutoyo. Responden VOC (Voice of Customer) icare terbagi menjadi 2 yaitu pengisian icare offline dan icare online. Hasil dari pengamatan ini menunjukkan bahwa AUTO2000 Malang Sutoyo dapat mencapai kepuasan pelanggan dengan baik melalui icare online maupun offline. Banyak pelanggan memberikan tanggapan puas dengan hasil dan pelayanan yang sudah diberikan. Tidak hanya tanggapan puas saja tetapi juga ada pelanggan yang memberikan saran membangun untuk perusahaan. Namun terkadang perusahaan tidak memberikan lembar icare ketika situasi sedang ramai tetapi akan dihubungi lebih lanjut melalui WhatsApp untuk memberikan link pengisian icare kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: library UM
Date Deposited: 25 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272066

Actions (login required)

View Item View Item