Pengaruh penggunaan model pembelajaran daur belajar (Learning cycle) terhaap hasil belajar siswa kelas II semester 2 SMA Negeri 2 Malang pada konsep teori asam basa arrhenius dan Bronsted-Lowrey / oleh Rifngatun Hayati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan model pembelajaran daur belajar (Learning cycle) terhaap hasil belajar siswa kelas II semester 2 SMA Negeri 2 Malang pada konsep teori asam basa arrhenius dan Bronsted-Lowrey / oleh Rifngatun Hayati

Hayati, Rifngatun (2005) Pengaruh penggunaan model pembelajaran daur belajar (Learning cycle) terhaap hasil belajar siswa kelas II semester 2 SMA Negeri 2 Malang pada konsep teori asam basa arrhenius dan Bronsted-Lowrey / oleh Rifngatun Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Jul 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/248850

Actions (login required)

View Item View Item