Perbedaan prestasi belajar matematika siswa antara siswa yang diajar dengan pembelajaran kooperatif model jigsaw dan siswa yang diajar dengan metode konvensional pokok bahasan sistem persamaan linear dua peubah siswa kelas II SMP Negeri 2 Ngunut Kabupaten - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan prestasi belajar matematika siswa antara siswa yang diajar dengan pembelajaran kooperatif model jigsaw dan siswa yang diajar dengan metode konvensional pokok bahasan sistem persamaan linear dua peubah siswa kelas II SMP Negeri 2 Ngunut Kabupaten

Darwati, Retna (2005) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa antara siswa yang diajar dengan pembelajaran kooperatif model jigsaw dan siswa yang diajar dengan metode konvensional pokok bahasan sistem persamaan linear dua peubah siswa kelas II SMP Negeri 2 Ngunut Kabupaten. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 12 Sep 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/247314

Actions (login required)

View Item View Item