Pengaruh pembelajaran kontekstual atau Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan alam siswa kelas IV SDN Toyaning Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan / oleh Istiadah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh pembelajaran kontekstual atau Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan alam siswa kelas IV SDN Toyaning Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan / oleh Istiadah

Istiadah (2005) Pengaruh pembelajaran kontekstual atau Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan alam siswa kelas IV SDN Toyaning Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan / oleh Istiadah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: library UM
Date Deposited: 22 Nov 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/239073

Actions (login required)

View Item View Item