Kepribadian big five sebagai prediktor perilaku pembelian impulsif terhadap produk fashion online pada mahasiswi Universitas Negeri Malang / Meida Puspita Rahayu - Repositori Universitas Negeri Malang

Kepribadian big five sebagai prediktor perilaku pembelian impulsif terhadap produk fashion online pada mahasiswi Universitas Negeri Malang / Meida Puspita Rahayu

Rahayu, Meida Puspita (2014) Kepribadian big five sebagai prediktor perilaku pembelian impulsif terhadap produk fashion online pada mahasiswi Universitas Negeri Malang / Meida Puspita Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 Jun 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/227919

Actions (login required)

View Item View Item