Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen bergabung dengan jaringan multi level marketing (Studi kasus pada PT Network Bhakti Persada Cabang Malang) / oleh Ari Irawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen bergabung dengan jaringan multi level marketing (Studi kasus pada PT Network Bhakti Persada Cabang Malang) / oleh Ari Irawan

Irawan, Ari (2005) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen bergabung dengan jaringan multi level marketing (Studi kasus pada PT Network Bhakti Persada Cabang Malang) / oleh Ari Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 05 Jan 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219226

Actions (login required)

View Item View Item