Analisis pensegmentasian pasar pada produk handphone serta pengaruhnya terhadap keputusan beli konsumen (studi kasus di Malang Plaza Phone Center) / oleh Chamrul Umardani - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis pensegmentasian pasar pada produk handphone serta pengaruhnya terhadap keputusan beli konsumen (studi kasus di Malang Plaza Phone Center) / oleh Chamrul Umardani

Umardani, Chamrul (2005) Analisis pensegmentasian pasar pada produk handphone serta pengaruhnya terhadap keputusan beli konsumen (studi kasus di Malang Plaza Phone Center) / oleh Chamrul Umardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 01 Feb 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219220

Actions (login required)

View Item View Item