Arsani, Saraswati (2021) Peran orang tua dalam pembelajaran daring anak berkebutuhan khusus pada masa pandemi covid-19 di sekolah inklusi SDN Mojorejo I Kota Batu / Saraswati Arsani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Belajar dari rumah merupakan cara memutus penularan Covid-19 untuk semua siswa tidak terkecuali anak berkebutuhan khusus. Peran orang tua dalam mendampingi siswa dalam pembelajaran daring sangat diperlukan untuk anak berkebutuhan khusus. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan tentang penerapan pembelajaran daring dan peran orang tua dalam membantu siswa terutama bagi siswa berkebutuhan khusus. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan wawancara di rumah. Peran orang tua dalam mendampingi anak berkebutuhan khusus dapat digantikan dengan guru privat yang dipercaya mampu mendampingi anak berkebutuhan khusus pada saat pembelajaran daring.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sosiologi > S1 Pendidikan Sosiologi |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/195342 |
Actions (login required)
View Item |