Marisaputri, Nur Akhadia Marisaputri (2021) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek afco fresh and frozen food (studi pada masyarakat di ds. mojokrapak kec. tembelang kab. jombang) / nur akhadia marisaputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Putri N A M. 2021. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek Afco Fresh and Frozen Food-Studi Pada Konsumen Afco Fresh and Frozen Food. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Drs. Mohammad Hari M.Si. Pada masa pandemi perusahaan mampu menciptakan kualitas produk yang baik serta memiliki citra khusus di mata konsumen maka dari itu munculah produk lokal. Perusahaan sering dihadapkan pada persaingan produk baik barang maupun jasa antar pesaing sehingga hal tersebut menimbulkan persaingan dibidang pemasarannya. Untuk menghadapi persaingan dibidang pemasaran yang semakin ketat maka sangat penting bagi perusahaanmengembangkan keunggulan yang baik. Agar kualitas produk tidak merusak merekperusahaan dan merek itu sendiri dalam menjalankan bisnisnya maka perusahaan harus memberikan Kualitas Produkyang baik seperti daya tahan produk kepada konsumen sehingga membuat konsumen merasakan kesan yang baik maka konsumen akan memberikan sebuah keputusan untuk membeli produk pada perusahaan yang sama. Tujuan penelitian ini pada dasarnya untuk mengetahui (1) Deskripsi Kualitas Produk Citra Merek dan Keputusan Pembelian (2) Besarnya pengaruh langsung Kualitas Produk terhadap Citra Merek (3) Besarnya pengaruh langsung Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (4) Besarnya pengaruh langsung Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (5) Besarnya pengaruh tidak langsung Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif . Populasi dalam penelitian ini merupakan Konsumen Afco Fresh and frozen Food di tembelang Jomban yang sudah pernah melakukan pembelian maka populasi dalam penelitian ini merupakan populasi tak hingga. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebanyak 214 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive sampling. Sementara teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan analisis jalur. Hasil uji analisis jalur menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh secara langsung positif dan signifikan terhadap Citra Merek (2) Kualitas Produk berpengaruh secara langsung positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Citra Merek berpengaruh secara langsung positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (4) Kualitas Produk berpengaruh secara tidak langsung positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/149671 |
Actions (login required)
View Item |