Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2021 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 67.

Refanis, Abitya Rachmatika Refanis (2021) Pengembangan bahan ajar kesetimbangan kimia yang berorientasi literasi ilmiah berbasis explicit scientific inquiry instruction (esii) / Abitya Rachmatika Refanis. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahro, Absawati Fatimahtus Zahro (2021) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif pdca terhadap kesadaran metakognitif, self-regulated learning dan hasil belajar siswa pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit / ABSAWATI FATIMAHTUS ZAHRO. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahima, Ahasti Alda Rahima (2021) Pengembangan bahan ajar berbasis model explicit scientific inquiry instruction (esii) pada materi minyak bumi yang berorientasi literasi ilmiah / AHASTI ALDA RAHIMA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Damayanti, Airin Eka Damayanti (2021) Pengembangan bahan ajar sistem koloid berbasis process oriented guided inquiry learning (pogil) yang berorientasi scientific literacy / Airin Eka Damayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawati, Ajeng Kusumawati (2021) Pemahaman konsep dan miskonsepsi pada topik sifat asam – basa larutan garam: studi di sman 1 kesamben kabupaten blitar / Ajeng Kusumawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chusna, Alawia (2021) Pengembangan bahan ajar menggunakan strategi metakognitif PDCA (preparing, doing, checking, dan assessing and following-up) pada materi bentuk dan gaya antarmolekul untuk meningkatkan reading comprehension siswa / Alawia Chusna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mastrin, Annida Dhea Hajar (2021) Upaya peningkatan pemahaman dan identifikasi miskonsepsi yang terjadi pasca pembelajaran dengan model LC 5E-MRCD pada materi kesetimbangan kimia / Annida Dhea Hajar Mastrin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardianty, Annida Elfiana Citra (2021) Pengaruh penerapan integrasi strategi pembelajaran metakognitif tipe pq4r dan tipe ideal terhadap kemampuan pemecahan masalah kimia materi asam-basa / Annida Elfiana Citra Ardianty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyananta, Ardian Arifka (2021) Pengembangan laboratorium virtual pada praktikum Analisis Kualitatif Kation golongan iii dan iv berbasis tiga level Representasi Terintegrasi Internet / Ardian Arifka Widyananta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriana, Asia Febriana (2021) pengembangan media pembelajaran berbasis vitual reality pada materi bentuk molekul untuk peserta didik kelas x sma / asia febriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiadi, Augusto Daniel (2021) Pengaruh pembelajaran berbasis Pogil terhadap hasil belajar dan motivasi siswa pada materi Asam Basa / Augusto Daniel Setiadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurwachidah, Aureralia Ariqoh Nurwachidah (2021) Pemahaman konsep siswa pada topik sifat asam basa larutan garam: studi di kabupaten magetan / Aureralia Ariqoh Nurwachidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Akmal, Bernada Uni Tatya (2021) Studi pemahaman konsep siswa pada topik sifat asam basa larutan garam: studi di Kabupaten Malang / Bernada Uni Tatya Akmal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Dany Tri Wulandari (2021) Pengembangan bahan ajar stoikiometri untuk siswa sma/ma kelas x berbasis process oriented guided inquiry learning (pogil) yang berorientasi berpikir kritis / Dany Tri Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dwicahyaningrum, Dea Ayu (2021) Pengembangan bahan ajar ikatan kimia kelas x berbasis Pogil berorientasi keterampilan berpikir kritis / Dea Ayu Cahyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Waty, Devy Aprilia (2021) Pengembangan Four-tier Multiple Choice diagnostic instrument test berbasis multipel representasi untuk mengidentifikasi Miskonsepsi siswa pada materi termokimia / Devy Aprilia Waty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Dina Rahmawati (2021) Analisis kesiapan belajar siswa kelas x ipa dalam pembelajaran kimia di sma negeri 1 singosari / Dina Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Elok Amalia (2021) Pengembangan instrumen tes diagnostik four-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi ikatan kimia / Elok Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haryono, Eriza Safrilla (2021) Pengembangan media pembelajaran mobile learning berbasis android pada materi makromolekul untuk kelas XII SMA/MA / Eriza Safrilla Haryono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurnia, Eva (2021) Pemahaman konsep siswa pada topik sifat asam basa larutan garam: studi di kabupaten lamongan / Eva Kurnia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafsiyah, Fatikatun Nafsiyah (2021) Pengaruh strategi metakognitif pdca berbasis konteks terhadap kemampuan literasi sains dan argumentasi ilmiah peserta didik kelas xi mipa pada materi asam basa / Fatikatun Nafsiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ustadzah, Fatma (2021) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis aplikasi mobile android terintegrasi isomorphic test pada materi senyawa karbon turunan alkana / Fatma Ustadzah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hanim, Fatma Hanim (2021) pengembangan game edukasi materi tatanama hidrokarbon dan turunannya sebagai media pembelajaran kimia berbasis android / fatma hanim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Fina Anggi (2021) Pengaruh metode problem solving berbantuan scaffolding terhadap hasil belajar, tingkat berpikir kritis, dan kemampuan metakognitif siswa kelas XI MIPA di MAN 3 Banyuwangi pada materi asam basa / Fina Anggi Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Finda Puji Lestari (2021) Studi pemahaman konsep siswa pada topik sifat asam basa larutan garam di kabupaten ponorogo / Finda Puji Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahman, Habib El Rahman (2021) Pengembangan media interaktif virtual lab menggunakan augmented reality untuk materi laju reaksi / HABIB EL RAHMAN. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholikah, Handini Marfyatus Sholikah (2021) pengembangan media pembelajaran kimia menggunakan articulate storyline 3 pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit kelas x dengan model inkuiri terbimbing / handini marfyatus sholikah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitri, Hanis Milenia Fitri (2021) Pengembangan bahan ajar hidrokarbon berbasis pogil yang berorientasi scientific argumentation / Hanis Milenia Fitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurjannah, Harlindomas Nurjannah (2021) identifikasi miskonsepsi siswa kelas x sma di kota malang pada materi sifat keperiodikan unsur / harlindomas nurjannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Octavia, Icha Mala (2021) Analisis hubungan pemahaman konsep, Representasi Kimia dan Kompetensi Representasi pada materi asam-basa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khoirunnisa', Irena (2021) Pengembangan bahan ajar larutan penyangga berbasis explicit scientific inquiry instruction (esii) yang berorientasi literasi ilmiah untuk siswa kelas xi SMA / Irena Khoirunnisa'</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puritama, Kaffatiska (2021) Pengembangan bahan ajar berbasis model pembelajaran read, answer, discuss, explain, and create (radec) pada materi sistem koloid kelas XI SMA / Kaffatiska Puritama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Inayati, Khoirul (2021) Efektivitas model pembelajaran lc 5e berbasis Multiple Representation dengan strategi cognitive Dissonance sebagai upaya meminimalisir miskonsepsi materi larutan Asam Basa / KKhoirul Inayari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khotimah, Khusnul Khotimah (2021) pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri dengan pendekatan socio-scientific issues (ssi) untuk membelajarkan keterampilan argumentasi ilmiah dan literasi kimia siswa kelas xi sma/ma pada materi asam basa / khusnul khotimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurch, Laili Mafaatihul Aliyah Nurch (2021) Perbedaan kemampuan literasi kimia dan efikasi diri peserta didik sma pada materi asam basa yang dibelajarkan dengan model pembelajaran inkuiri-eksplisit reflektif dan inkuiri terbimbing / LAILI MAFAATIHUL ALIYAH NURCH. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Veryan, Lathifah Di (2021) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan argumentasi ilmiah siswa sma berkonteks socioscientific issues (ssi) pada materi asam basa / Lathifah Di Veryan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Siam, Lely Destia Fitrotus Siam (2021) pengembangan unit kegiatan belajar mandiri (ukbm) berbasis learning cycle 5e pada materi laju reaksi / lely destia fitrotus siam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Mardia Hayati Putri (2021) Pengembangan media smart booklet berbasis qr code pada materi termokimia untuk kelas xi sma/ma / MARDIA HAYATI PUTRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningging, Maria Setia (2021) Pengembangan bahan ajar kimia berbasis learning cycle 5e- think pair share ( lc 5e- tps) pada materi sistem koloid kelas x1 SMA / Maria Setia Ningging. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hakim, Moh. Ilmanul (2021) Pengembangan laboratorium virtual pada praktikum analisis kualitatif kation golongan i dan ii berbasis tiga level representasi terintegrasi internet / Moh. Ilmanul Hakim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masrur, Mohammad Rusdi Masrur (2021) Pengembangan instrumen diagnostik four-tier sebagai alat untuk mengetahui tingkat pemahaman siswa sma terhadap materi hidrolisis garam / MOHAMMAD RUSDI MASRUR. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maharani, Myrinda (2021) Pengembangan bahan ajar berbasis brain Based Learning - Study History Sheet (shs) diperkaya Augmented Reality pada materi bentuk Molekul dan Kepolaran Molekul / Myrinda Maharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pangastuti, Novendra Widya (2021) Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing-scaffolding terhadap kemampuan metakognitif dan hasil belajar siswa kelas XI IPA SMAN Sumberpucung pada materi asam basa / Novendra Widya Pangastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ratnasari, Novi Endah Ratnasari (2021) Pengembangan bahan ajar materi laju reaksi berorientasi hots berbasis analisis sketsa pembelajaran anderson (aspa) / Novi Endah Ratnasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lailiyah, Nur Ifadah (2021) Pengembangan media pembelajaran SPU FUN berbasis android pada materi sistem periodik unsur untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA / Nur Ifadah Lailiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masfufah, Nur Laily (2021) Pengembangan bahan ajar asam basa berbasis multipel representasi dengan model learning cycle 5-e untuk meningkatkan pemahaman konseptual siswa / Nur Laily Masfufah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmaniyah, Nuril Maqfiroh Sarosah (2021) Pengembangan bahan ajar mobile apps berbasis Multiple Representative dengan model pembelajaran learning cycle 7e pada materi sifat koligatif larutan / Nuril Maqfiroh Sarosah Rahmaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Rico Wahyu Pratama (2021) Implementasi model pembelajaran stem-pjbl berbasis blended learning pada materi redoks dan elektrokimia / Rico Wahyu Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hakiki, Rifqon (2021) Pengembangan media pembelajaran life-edghar pada materi ikatan kimia dan bentuk molekul untuk siswa kelas x sma / Rifqon Hakiki. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rismiawati (2021) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri dengan pendekatan socio-scientific issues pada materi termokimia / Rismiawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salimaturosidah, Rita (2021) Pengembangan Worksheet Redoks dan elektrokimia berbasis Inkuiri dan Socio-Scientific Issues (ssi) untuk membelajarkan keterampilan literasi kimia dan argumentasi ilmiah /Rita Salimaturosida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amelia, Rizka Ella (2021) Pengembangan Instrumen Diagnostik Four-Tier Untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa SMA Pada Materi Hidrokarbon / Rizka Ella Amelia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Susilowati, Rizki (2021) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri dengan konteks socio-scientific issues pada materi kesetimbangan kimia / Rizki Susilowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawardani, Rucira Pavita (2021) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan argumentasi ilmiah siswa SMA berkonteks socioscientific issues pada materi larutan elektrolit / Rucira Pavita Kusumawardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Irawati, Selviya Irawati (2021) analisis hubungan pemahaman konsep, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi laju reaksi / selviya irawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adinata, Septian Difa (2021) Pengembangan buku ajar praktikum kimia lingkungan materi uji parameter kualitas air berbasis problem based learning (PBL) / Septian Difa Adinata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawati, Shofia Dwi (2021) Analisis hubungan pemahaman konsep, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi Stoikiometri / Shofia Dwi Kusumawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aisy, Siti Aqilah Rohadatul Aisy (2021) Analisis model mental peserta didik sma kelas x pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit / Siti Aqilah Rohadatul Aisy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afiyanti, Syamyafiya Afiyanti (2021) efektivitas bahan ajar kesetimbangan kimia dengan mengeksplisitkan kerja ilmiah berbasis pendekatan scientific terhadap hasil belajar kognitif peserta didik kelas xi sman 1 sampang / syamyafiya afiyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajarrini, Viki Fajarrini (2021) Efektivitas penggunaan bahan ajar berbasis pogil diperkaya augmented reality pada materi larutan elektrolit terhadap hasil belajar kognitif peserta didik kelas x sma negeri 1 tumpang / VIKI FAJARRINI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajarrini, Viki Fajarrini (2021) Efektivitas penggunaan bahan ajar berbasis pogil diperkaya augmented reality pada materi larutan elektrolit terhadap hasil belajar kognitif peserta didik kelas x sma negeri 1 tumpang / VIKI FAJARRINI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aditya, Widya Kartika (2021) Pengembangan novel Edukatif sebagai sumber belajar mandiri siswa SMA/MA pada materi unsur Radioaktif / Widya Kartika Aditya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Widya Rahayu (2021) pengembangan virtual chemistry laboratory room (v-clr) berbasis problem based learning pada materi titrasi asam basa / Widya Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yuslisa Mariani Amalia (2021) Pengembangan novel kimia sebagai sumber belajar mandiri siswa sma/ma pada materi kimia unsur golongan halogen / Yuslisa Mariani Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Minata, Zelen Surya (2021) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif PDCA berbasis Triangulasi terhadap literasi kimia dan prestasi belajar siswa SMA pada materi larutan Elektrolit dan Nonelektrolit / Zelen Surya Minata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Oktandi, Anugrah (2021) Pengaruh pembelajaran task hierarchy analysis model untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas 11 SMAN 8 Malang topik hidrolisis garam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Dinda Rizki (2021) Pengembangan E-modul interaktif pada materi laju reaksi untuk kelas XI SMA/MA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Mar 29 11:49:57 2024 UTC.