Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2019 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 90.

'

'Aini, Nur (2019) Pengembangan bahan ajar sifat keasaman dan pH larutan garam sebagai penuntun pembelajaran secara inkuiri dengan strategi OE3R / Nur 'Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A

Aziz, Anne Nailul (2019) Pengembangan instrumen diagnostik four-tier untuk mengidentifikasi pemahaman siswa SMA pada materi hidrolisis garam / Anne Nailul Aziz. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ameliana, Devita Novi (2019) Pengembangan instrumen diagnostik four tier untuk mengidentifikasi pemahaman konsep siswa SMA pada materi hidrolisis garam / Devita Novi Ameliana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anizarini, Fariza (2019) Pengaruh model pembelajaran POGIL menggunakan pendekatan Science, Environment, Technology, and Society (SETS) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI SMAN 1 Pandaan pada materi larutan penyangga / Fariza Anizarini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ashari, Irdani Priyanka (2019) Pengembangan instrumen tipe PISA (Programme for International Student Assessment) dalam materi kimia untuk mengevaluasi literasi kimia siswa SMA / Irdani Priyanka Ashari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Asbihani, M. (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri yang diperkaya augmented reality pada materi minyak bumi / M. Asbihani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afania, Nahda (2019) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif Preparing, Doing, Checking, dan Assessing and Following-Up (PDSC) terhadap pengetahuan metakognitif dan prestasi belajar siswa kelas XI-MIPA MAN Sumenep pada materi asam basa / Nahda Afania. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amrullah, Nur Kholish (2019) Identifikasi miskonsepsi pada materi reaksi redoks pada peserta didik SMA Brawijaya Smart School (BSS) Malang menggunakan tes diagnostik two-tier / Nur Kholish Amrullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andansari, Peggy Rahma (2019) Pengembangan instrumen tes diagnostik three tier untuk identifikasi kesulitan siswa kelas X pada materi ikatan kimia / Peggy Rahma Andansari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arifanti, Resma Devia (2019) Analisis pemahaman materi laju reaksi berdasarkan Knowledge-Space Theory (KST) pada siswa kelas XI SMA Nasional Malang / Resma Devia Arifanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amayliadevi, Reza Rewindi (2019) Analisis sumbangan materi hidrokarbon terhadap keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI MIA tahun ajaran 2018/2019 di SMAN 1 Lawang / Reza Rewindi Amayliadevi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Rosida (2019) Analisis Higher Order Thinking Skill (HOTS) dalam soal ujian nasional kimia SMA tahun pelajaran 2009/2010 sampai tahun pelajaran 2017/2018 / Rosida Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astuti, Siti Khusnaini Puji (2019) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E dan learning cycle 5E berbantuan media video pembelajaran terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem koloid siswa kelas XI SMA Negeri 1 Gondanglegi / Siti Khusnaini Puji Astuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Belang, Edigiana Teresia Nini (2019) Studi pemahaman konsep dan algoritma siswa kelas XII MIPA SMA Malang pada topik larutan buffer / Edigiana Teresia Nini Belang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Badi'a, Robikhatul (2019) Efektivitas penerapan modul kimia berbasis scientific approach pada materi koloid terhadap hasil belajar kognitif dan persepsi siswa kelas XI SMAN 01 Gondanglegi / Robikhatul Badi'a. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cholila, Ernanda (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri yang dilengkapi augmented rality pada materi sel volta / Ernanda Cholila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dewi, Firda Chynthia (2019) Pengembangan instrumen tes diagnostik four-tier untuk identifikasi miskonsepsi pada materi kesetimbangan kimia / Firda Chynthia Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Insani Mutiara (2019) Pengembangan instrumen asesmen keterampilan berpikir kritis melibatkan interkoneksi multipel representasi pada materi asam basa / Insani Mutiara Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Nuril Shinta Rakhma (2019) Pengembangan bahan ajar massa atom, massa rumus, dan konsep mol sebagai penuntun pembelajaran inkuiri dengan strategi OE3R / Nuril Shinta Rakhma Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Enggaryanti, Entin (2019) Pengembangan bahan ajar flipbook materi larutan penyangga berbasis inkuiri terbimbing / Entin Enggaryanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fuad, Afninda Lu'luatul (2019) Perbandingan penerapan model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) dengan model pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) terhadap hasil belajar pada materi redoks kelas X di SMA Laboratorium UM / Afninda Lu'luatul Fuad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firany, Dessy Mardhatilah (2019) Perbedaan keterampilan memecahkan masalah materi larutan elektrolit dan nonelektrolit pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Tumpang ditinjau dari gender / Dessy Mardhatilah Firany. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Ghufron, Ahmad Hilmy (2019) Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) berbasis pendekatan saintifik pada materi reaksi redoks kelas X / Ahmad Hilmy Ghufron. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Husniah, Isnatul (2019) Pengembangan instrumen diagnostik four tier untuk mengidentifikasi pemahaman siswa SMA pada materi hidrolisis garam / Isnatul Husniah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Lia Nur (2019) Pengembangan bahan ajar larutan elektrolit dan nonelektrolit berbasis pengalaman belajar pendekatan saintifik dengan representasi tetrahedral untuk SMA/MA kelas X / Lia Nur Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hardiyanti, Nurisa (2019) Analisis pemahaman peserta didik kelas XII SMA Nasional Malang pada materi sifat koligatif larutan menggunakan metode Knowledge Space Theory (KST) / Nurisa Hardiyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hijriyah, Nurul (2019) Efektifitas tahapan pada metode TPS (Think Pair Share) dalam meningkatkan pemahaman dan keaktifan siswa kelas X SMAN 10 Malang pada materi stoikiometri / Nurul Hijriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasanah, Uswatun (2019) Pengembangan soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada materi kesetimbangan kimia kelas XI SMA/MA / Uswatun Hasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Irianti, Desy (2019) Pengaruh kemampuan awal terhadap kemampuan interkoneksi multi representasi siswa kelas XI SMA Lab UM tahun pelajaran 2018/2019 pada materi larutan penyangga / Desy Irianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indarti, Septiana Eka (2019) Perbedaan kesadaran diri dan pemahaman konsep siswa pada pembelajaran ADI (Argument Driven Inquiry) dan pembelajaran konvensional materi kelarutan dan hasil kelarutan / Septiana Eka Indarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Istiqomah, Wardatul (2019) Identifikasi miskonsepsi materi ikatan kovalen pada mahasiswa kimia tahun pertama Universitas Negeri Malang menggunakan tes diagnostik two-tier / Wardatul Istiqomah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kusumawardani, Eli (2019) Pengembangan instrumen asesmen literasi kimia pilihan ganda materi asam basa / Eli Kusumawardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawati, Linda Novika Arum (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing yang disesuaikan dengan kurikulum 2013 pada materi reaksi redoks untuk siswa SMA kelas X / Linda Novika Arum Kusumawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lestari, Tri Shintia Ayu (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cycle 5E yang diperkaya augmented reality (3D) pada materi struktur atom untuk siswa kelas X Sekolah Menengah Atas / Tri Shintia Ayu Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Latifah, Umi (2019) Pengembangan dan penerapan tes keterampilan argumentasi ilmiah materi kimia asam basa untuk siswa SMA kelas XI / Umi Latifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mauliya, Arin Hikmatul (2019) Pengembangan instrumen tes pilihan ganda untuk menilai literasi kimia siswa SMA kelas XI materi hidrolisis garam / Arin Hikmatul Mauliya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukhtari, Asiyah Zulfa (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cycle 5E yang diperkaya augmented reality pada materi bentuk molekul / Asiyah Zulfa Mukhtari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mulyasari, Dyah Isfi (2019) Pengembangan instrumen diagnostik four-tier untuk mengidentifikasi pemahaman siswa SMA pada materi hidrolisis garam / Dyah Isfi Mulyasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Munawaroh, Lailatul (2019) Pengaruh model pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) dan Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap keterampilan scientific explanation peserta didik kelas XI SMAN 1 Pandaan pada materi hidrolisis garam / Lailatul Munawaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maharani, Nur Fiki (2019) Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif PDCA terhadap pengetahuan metakognitif dan prestasi belajar siswa kelas X MAN Kota Batu dalam materi reaksi redoks dan tatanama senyawa biner & poliatomik / Nur Fiki Maharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mabrurroh, S. Luluk An Nisak (2019) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E yang dipadu think pair share terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas XI SMA Negeri Sidoarjo pada materi larutan penyangga / S. Luluk An Nisak Mabrurroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masita, Siti (2019) Identifikasi kesulitan siswa SMA kelas XI MIA pada materi hidrokarbon dan minyak bumi menggunakan tes diagnostik pilihan ganda beralasan / Siti Masita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nurmayasari, Astrid (2019) Hubungan antara kesadaran diri (self-awareness) dengan prestasi belajar kimia siswa SMAN Kota Malang / Astrid Nurmayasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Chosniatun (2019) Pengaruh insersi STAD terhadap efektivitas bahan ajar UKBM berbasis LC 5E materi reaksi redoks dalam meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa / Chosniatun Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuzulahtuzzahro, Firdaus (2019) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif Preparing, Doing, Checking, Assessing and Following-up (PDCA) terhadap pengetahuan metakognitif dan prestasi belajar siswa kelas X MIPA di SMAN 1 Mojosari pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit serta reaksi redoks / Firdaus Nuzulahtuzzahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafisah, Hikmatun (2019) Pengembangan instrumen penilaian tipe PISA dalam materi reaksi redoks dan elektrokimia untuk mengevaluasi literasi kimia / Hikmatun Nafisah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nirmala, Linda Listya (2019) Pengaruh model pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) dan Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik kelas XI SMAN 8 Malang pada materi hidrolisis garam / Linda Listya Nirmala. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningtyas, Pinky Kusuma (2019) Pengembangan bahan ajar dengan pendekatan sistem PJBL berbasis kontekstual pada materi asam dan basa untuk siswa kelas XI SMA/MA / Pinky Kusuma Ningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuraini, Rima (2019) Pengembangan instrumen diagnostik four tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa kelas XI SMA pada materi hidrolisis garam / Rima Nuraini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugroho, Rohmat (2019) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif PDCA (Preparing, Doing, Checking Assessing and Following-up) terhadap pengetahuan metakognitif dan prestasi belajar siswa kelas X SMAN 9 Malang pada materi reaksi redoks / Rohmat Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafisah, Shafuratun (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis scientific approach yang diperkaya augmented reality pada materi gaya antar molekul / Shafuratun Nafisah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Vevina Dyahsasi (2019) Pengembangan instrumen penilaian (assessment) asam basa berkualifikasi HOTS (Higher Order Thinking Skills) untuk peserta didik SMA/MA kelas XI / Vevina Dyahsasi Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nadhifah, Yenin (2019) Analisis keterlaksanaan aspek Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada soal-soal ujian mata pelajaran kimia kurikulum 2013 SMA di Kota Malang / Yenin Nadhifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktaviani, Ni Komang Chika (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing yang diperkaya problem solving pada materi larutan penyangga terhadap hasil belajar kognitif peserta didik SMAN 1 Lawang / Ni Komang Chika Oktaviani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Octavia, Selly Voni (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) melibatkan multipel representasi pada materi laju reaksi / Selly Voni Octavia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Devi Dwi (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis Process Guided Inquiry Learning (POGIL) yang diperkaya augmented reality pada materi larutan elektrolit dan larutan nonelektrolit / Devi Dwi Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspitasari, Hesti (2019) Pengaruh model pembelajaran Explanation Driven Inquiry (EDI) dan inkuiri terbimbing terhadap keterampilan scientific explanation peserta didik SMAN 1 Gambiran pada materi asam basa / Hesti Puspitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Merry Dwi Cahyani (2019) Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dengan multimedia interaktif melibatkan representasi makroskopik, submikroskopik dan simbolik pada materi hidrolisis garam / Merry Dwi Cahyani Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradani, Nevia (2019) Pengembangan bajan ajar berbasis inkuiri terbimbing yang diperkaya augmented reality pada materi sel elektrolisis / Nevia Pradani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasasti, Tirangga Lutfi (2019) Pengembangan instrumen untuk mendiagnosis miskonsepsi siswa SMA kelas XI pada materi laju reaksi melalui Three-Tier Diagnostic Test / Tirangga Lutfi Prasasti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Yulitaningrum Andari (2019) Pengembangan bahan ajar dengan menggunakan pendekatan saintifik pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit untuk siswa SMA kelas X sebagai penunjang penerapan kurikulum 2013 / Yulitaningrum Andari Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Q

Qonitinsyah, Reidwika (2019) Identifikasi miskonsepsi dan pemahaman algoritmik materi elektrokimia di SMA Islam Alma'arif Singosari / Reidwika Qonitinsyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rachmawati, Anggit Wahyu (2019) Pengembangan bahan ajar sifat koligatif larutan berbasis representasi kimia metafora tetrahedral untuk meningkatkan pemahaman konsep / Anggit Wahyu Rachmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Raharjo, Bakhtiar (2019) Identifikasi miskonsepsi peserta didik kelas XI MAN 1 Pasuruan pada materi larutan penyangga dengan menggunakan soal diagnostik four-tier / Bakhtiar Raharjo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Radyastuti, Hafiz (2019) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E yang dikombinasikan dengan make a match terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas XI SMA pada materia asam basa / Hafiz Radyastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rifianti, Iis (2019) Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) materi konfigurasi elektron dan sifat periodik unsur berbasis inkuiri terbimbing untuk siswa kelas V SMA / Iis Rifianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Restantri, Ilma Ade (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) berbantuan advance organizer pada materi larutan penyangga untuk pesera didik SMA/MA kelas XI / Ilma Ade Restantri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosida, Nuchrurita (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing yang diperkaya augmented reality pada materi asam basa / Nuchrurita Rosida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmatillah, Rini Suswantini (2019) Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) pada materi minyak bumi untuk siswa kelas XI SMA berbasis CORE (Content Representation) / Rini Suswantini Rohmatillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rachmawati, Risa (2019) Pemahaman makroskopik, sub mikroskopik, simbolik dan korelasinya dengan hasil belajar pada materi termokimia peserta didik kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Pandaan / Risa Rachmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Shabrin, Alfina (2019) Pengembangan bahan ajar sel elektrokimia sebagai penuntun pembelajaran inkuiri dngan strategi OE3R / Alfina Shabrin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syaifudin, Andhika Muchamad (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri yang dilengkapi augmented reality pada materi sistem periodik unsur / Andhika Muchamad Syaifudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Santoso, Budi (2019) Identifikasi miskonsepsi pada topik ikatan ionik mahasiswa tahun pertama Jurusan Kimia angkatan 2018 Universitas Negeri Malang menggunakan tes diagnostik two-tier / Budi Santoso. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Eka Puspita Kartika (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cycle 5e yang diperkaya augmented reality pada materi laju reaksi / Eka Puspita Kartika Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suwahyu, Fadhilla Agustina (2019) Pengembangan bahan ajar berkonteks Socio Scientific Issues (SSI) untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMA pada materi asam basa / Fadhilla Agustina Suwahyu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Mauliana Nur (2019) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif Preparing, Doing, Checking, Assessing and Following-up (PDCA) terhadap pengetahuan metakognitif dan prestasi belajar siswa kelas XI MIPA SMAN 1 Turen pada materi asam basa / Mauliana Nur Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Shidqie, Siti Nazilatul Fajaroh Al Muthmainnah (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing yang diperkaya dengan augmented reality pada materi alkana kelas XI SMA/MA / Nazilatul Fajaroh Al Muthmainnah Shidqie. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholihah, Ulfa Ni'matush (2019) Perbedaan hasil belajar peserta didik yang dibelajarkan dengan model pembelajaran think pair share (TPS) dan Student Team Achievement Divisions (STAD) pada materi hidrolisis garam / Ulfa Ni'matush Sholihah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Takamokan, Abdul Ajid (2019) Pengembangan bahan ajar kimia materi larutan elektrolit dan nonelektrolit berbasis model pembelajaran inkuiri ilmiah untuk SMA/MA kelas X / Abdul Ajid Takamokan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utami, Tita Putri (2019) Pengembangan buku petunjuk praktikum berbasis learning cycle 5E pada materi senyawa karbon turunan alkana untuk SMA/MA kelas XII / Tita Putri Utami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wandira, Dian Ayu (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cylce 5E yang diperkaya augmented reality pada materi ikatan kimia / Dian Ayu Wandira. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardani, Kurnia (2019) Pengaruh model pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) dan inkuiri terbimbing terhadap keterampilan argumentasi ilmiah siswa SMA Negeri 2 Mejayan pada materi asam basa / Kurnia Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Putri Adita (2019) Pengaruh pendekatan STEM menggunakan model pembelajaran problem based learning terhadap keterampilan argumentasi ilmiah dan pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan kesetimbangan kimia / Putri Adita Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardani, Rizka Primadita (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi sifat netral, asam, atau basa larutan garam untuk SMA kelas XI / Rizka Primadita Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wati, Sherly Prastica Tyas (2019) Pengembangan bahan ajar kimia berbasis inkuiri terbimbing pada materi reaksi redoks dan tata nama senyawa SMA kelas X / Sherly Prastica Tyas Wati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Winartiasih (2019) Pengembangan instrumen diagnostik four-tier untuk siswa SMA pada materi hidrolisis garam / Winartiasih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yuliani, Endah (2019) Identifikasi kemampuan makroskopik, mikroskopik dan simbolik siswa kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Karangan Trenggalek pada materi larutan penyangga tahun ajaran 2018/2019 / Endah Yuliani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusnaini, Miftakhul Lindha (2019) Pengembangan instrumen asesmen dan survei literasi kimia peserta didik SMA kelas XI pada materi larutan penyangga / Miftakhul Lindha Yusnaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zulaihah, Binti (2019) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif Preparing, Doing, Checking, dan Assessing and Following-up (PDCA) terhadap pengetahuan metakognitif dan prestasi belajar peserta didik kelas X MIPA SMAN 1 Turen pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit / Binti Zulaihah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ziana, Ichda (2019) Pengembangan bahan ajar reaksi redoks dan elektrokimia berbasis learning cycle 7E dengan pendekatan SETS untuk meningkatkan pemahaman konsep / Ichda Ziana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Mar 28 15:44:30 2024 UTC.