Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2018 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 82.

Thesis

Mogut, Brigita Hastati (2018) Identifikasi pemahaman peserta didik kelas XI MIA SMNA Negeri 7 Malang pada materi stoikiometri / Brigita Hastati Mogut. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Deni Hafiidh (2018) Pengembangan bahan ajar hidrokarbon dan minyak bumi untuk SMA/MA kelas XI / Deni Hafiidh Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yasya, Nur Kamila (2018) Pengembangan ensiklopedia zat aditif pengawet dan pewarna makanan / Nur Kamila Yasya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

'Uyunin, 'Urfa Zakiyya (2018) Sintesis metil ester dari crude palm oil off grade menggunakan katalis K2O/Al2O3 dan potensinya sebagai biodiesel / 'Urfa Zakiyya 'Uyunin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yunitasari, A'yunina (2018) Pengembangan tes argumentasi sifat keelektrolitan untuk survei kemampuan argumentasi ilmiah pada peserta didik SMA / A'yunina Yunitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Erlina, Adelia (2018) Pengembangan Bahan Ajar Materi Kimia Unsur Golongan Alkali dan Alkali Tanah Berbasis Learning Cycle 5E untuk Peserta Didik SMA/MA Kelas XII / Adelia Erlina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Adistya Febriana (2018) Identifikasi pemahaman konsep Ikatan Kimia pada siswa kelas X MIA MAN 1 Kota Malang / Adistya Febriana Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Priambodho, Agam (2018) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan diagram Vee pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit / Agam Priambodho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Amanatul (2018) Pengembangan modul Kimia berbasis scientific approach pada materi Koloid untuk siswa SMA/MA kelas XI / Amanatul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Amelia (2018) Identifikasi keterampilan argumentasi ilmiah dan korelasinya dengan pemahaman siswa pada materi larutan penyangga / Amelia Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wiyogo, Ardhi (2018) Pengembangan buku elektronik (e-book) interaktif materi Koloid kelas XI SMA / Ardhi Wiyogo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastikasari, Ari (2018) Pengembangan Lembar Kerja peserta Didik (LKPD) Larutan penyangga kelas XI SMA dengan pendekatan inkuiri terbimbing yang diperkaya problem solving / Ari Prastikasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hapsari, Arida Nur (2018) Pengembangan instrumen asesmen pemahaman konseptual berorientasi HOTS (High Order Thinking Skills) dan keterampilan proses sains pada bahan kajian sifat keasaman larutan garam dan larutan buffer / Arida Nur Hapsari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Faradillah, Ayu (2018) Pengembangan instrumen asesmen pemahaman konseptual pada bahan kajian penyetaraan Persamaan Reaksi Redoks dan Sel Elektrokimia / Ayu Faradillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Winarni, Betti Elgavita (2018) Pengembangan virtual lab berbasis android pada materi asam basa untuk siswa kelas XI SMA / Betti Elgavita Winarni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khabibi, Bhisma Wildan (2018) Pengembangan instrumen untuk mengetahui miskonsepsi siswa pada materi larutan asam-basa melalui three-tier diagnostic test / Bhisma Wildan Khabibi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zuhroti, Brilian (2018) Identifikasi Pemahaman Konsep Tingkat Representasi Makroskopik, Mikroskopik dan Simbolik Siswa Kelas Xi Mia Sma Blitar Pada Materi Asam-Basa / Brilian Zuhroti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriana, Dien Wahyushanti (2018) Keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik kelas XI IPA pada materi hidrolisis garam / Dien Wahyushanti Fitriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lelana, Effy Rossyamsiah (2018) Pengembangan instrumen asesmen pemahaman konseptual berorientasi HOTS (Higher Order Thinking Skills) pada bahan kajian ikatan kimia / Effy Rossyamsiah Lelana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Eka Sasining (2018) Pengembangan bahan ajar kimia materi makromolekul berbasis pendekatan kontekstual (contextual teaching and learning) untuk siswa SMA/MA Kelas XII / Eka Sasining Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Meidayanti, Ernita Dian (2018) Identifikasi kesulitan siswa kelas XI MIA SMAN 1 Lawang dalam menyelesaikan soal materi larutan penyangga/buffer menggunakan analisis langkah penyelesaian soal / Ernita Dian Meidayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rodliyah, Eva Ardianti (2018) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan berpikir kritis untuk peserta didik SMA pada materi Hidrokarbon / Eva Ardianti Rodliyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ridlowati, Fahmi (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis e-learning pada materi laju reaksi untuk peserta didik kelas XI SMA/MA / Fahmi Ridlowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kholifah, Faismatul (2018) Identifikasi pengetahuan metakognitif peserta didik kelas X MIA SMA/MA pada matarei larutan Elektrolit dan Nonelektrilit / Faismatul Kholifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Matlubah, Farihatul (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat belajar kimia peserta didik kelas lintas minat di Kota Malang / Farihatul Matlubah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulidiyah, Fikriyatul (2018) Pengembangan bahan ajar hidrolisis garam berbasis strategi Relating, Expreriencing, Applying, Cooperating, Transfering (REACT) melibatkan multipel representasi / Fikriyatul Maulidiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Firda Indah (2018) Pengaruh model pembelajaran Level of Inquiry-Interactive Demonstration (LoI-ID) berbantuan Edmodo terhadap prestasi belajar fisika kelas X SMA pada materi usaha dan energi / Firda Indah Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriani, Galuh (2018) Identifikasi Konsep Sukar, Kesalahan Konsep, dan Faktor-Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Hidrolisis Garam Peserta Didik Salah Satu SMA Blitar. / Galuh Febriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Okawati, Ghea Sepha (2018) Pengembangan multimedia interaktif flipbook materi hidrolisis garam berbasis pendekatan ilmiah untuk kelas XI IPA SMA / Ghea Sepha Okawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Septyastuti, Helda Lupita (2018) Pengaruh pembelajaran larutan penyangga model POGIL dan ADI terhadap keterampilan argumentasi ilmiah dan hasil belajar kognitif peserta didik kelas XI SMA Negeri 2 Nganjuk / Helda Lupita Septyastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhasanah, Hkit Fail (2018) Analisis pemahaman siswa SMA pada materi Kesetimbangan Kimia menggunakan metode Knowledge Space Theory (KST) / Hkit Fail Nurhasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aprilian, Illiyin Frizki (2018) Identifikasi pemahaman representasi makroskopik, submikroskopik dan simbolik siswa SMAN 1 Turen pada materi kesetimbangan kimia menggunakan soal pilihan ganda two-tier berbasis piktorian / Illiyin Frizki Aprilian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maghfirah, Inayatul (2018) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5-E berbantuan kartu berpasangan terhadap keaktifan dan hasil belajar peserta didik kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Malang pada materi Larutan Penyangga / Inayatul Maghfirah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriani, Indri Budi (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran asam-basa dan indikator bahan alam berbasis inkuiri terbimbing / Indri Budi Fitriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspitasari, Intan Ayu (2018) Identifikasi miskonsepsi siswa SMK Brantas Karangkates pada materi stoikiometri menggunakan instrumen diagnostik three-tier / Intan Ayu Puspitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustina, Khubailul (2018) Perbedaan hasil belajar kognitif dan keterampilan argumentasi peserta didik SMAN 1 Turen yang dibelajarkan dengan model pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) dan inkuiri terbimbing tentang Hidrokarbon dan Minyak Bumi / Khubailul Agustina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Umami, Khulaili Nurul (2018) Pengaruh model pembelajaran problem solving terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas X SMA Laboratorium UM pada materi stoikiometri / Khulaili Nurul Umami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Kikie Trivia (2018) Pengembangan game edukasi android pada materi larutan penyangga / Kikie Trivia Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholikhah, Lailatus (2018) Pemahaman konsep kelarutan dan hasil kali kelarutan (Ksp) pada peserta didik program 4,5, dan 6 semester SMAN di Malang / Lailatus Sholikhah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahbubah, Latifatul (2018) Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan Berpikir Kritis untuk Siswa SMA Kelas X pada Materi Larutan Elektrolit dan Larutan Nonelektrolit / Latifatul Mahbubah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nirmala, Linda Ratna (2018) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan berpikir kritis siswa SMA kelas XI pada materi koloid / Linda Ratna Nirmala. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayat, M. Syamsu (2018) Pengembangan bahan ajar kimia berbasis pendekatan saintifik pada materi kesetimbangan ion dan ph larutan garam untuk SMA/MA Kelas XI / M. Syamsu Hidayat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sani, Magdalena Mylviani Sea (2018) Analisis pengetahuan metakognitif siswa kelas XII MIPA pada topik Kesetimbangan Kimia / Magdalena Mylviani Sea Sani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitranda, Muh. Iqbal (2018) Identifikasi kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal Hidrolisi garam menggunakan analisis langkah penyelesaian soal / Muh. Iqbal Fitranda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Nikita Dwi (2018) Pengembangan mini ensiklopedia food additives antioksidan dan pemanis / Nikita Dwi Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurfadila, Novia (2018) Pengembangan bahan ajar kimia materi kimia unsur periode tiga berbasis contextual teaching and learning untuk peserta didik SMA/MA kelas XII / Novia Nurfadila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prihastyanti, Novia (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis CTL (Contextual Teaching and Learning) untuk memfasilitasi siswa dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi redoks dan elektrokimia / Novia Prihastyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astutik, Nur Aini Indri (2018) Identifikasi pengetahuan metakognitif peserta didik kelas XI SMAN 1 Garum pada materi Larutan Penyangga / Nur Aini Indri Astutik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

'Azyyati, Nurani Attaukhidah (2018) Efektivitas penerapan bahan ajar sifat koligatif larutan berbasis kontekstual menggunakan learning cycle 5E terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas XII IPA SMAN 1 Bangkalan / Nurani Attaukhidah 'Azyyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Purnama, Nuridha Nisa (2018) Pengembangan media pembelajaran game edukasi berbasis android pada materi Hidrolisis garam / Nuridha Nisa Purnama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurisnani (2018) Pengembangan bahan ajar larutan penyangga berbasis inkuiri terbimbing dan ilustrasi komik untuk siswa SMA/MA kelas XI / Nurisnani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurrahmah (2018) Pengembangan buku petunjuk praktikum asam basa berbasis inkuiri terbimbing / Nurrahmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadilah, Nurul (2018) Identifikasi Pemahaman Representasi Makroskopik, Submikroskopik, dan Simbolik Siswa Kelas XII MIPA SMA Negeri 2 Sidoarjo pada Materi Sel Elektrokimia / Nurul Fadilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Imamah, Nurul (2018) Analisis pemahaman konsep Reaksi Reduksi dan Oksidasi (Redoks) pada peserta didik kelas X dengan menggunakan tes diagnostik two-tier multiple choice di SMAN 1 Pamekasan / Nurul Imamah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tyas, Putri Wahyuning (2018) Perbedaan hasil belajar siswa yang dibelajarkan menggunakan model pembelajaran LC 5E-STAD dan model pembelajaran LC 5E-TPS pada materi koloid kelas XI SMAN 5 Malang / Putri Wahyuning Tyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Marisna, Rakhmah (2018) Perbedaan hasil belajar kognitif antara siswa yang dibelajarkan dengan model pembelajaran learning cycle 5eE dan learning cycle 5E-mind mapping pada materi Larutan Penyangga kelas XI SMA / Rakhmah Marisna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andini, Reny Yulia (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis multirepresentasi dengan pendekatan inkuiri terbimbing pada materi asam-basa / Reny Yulia Andini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azhari, Richa Ayu (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif menggunakan Macromedia Flash 8 Materi Ikatan Kimia untuk SMA kelas X / Richa Ayu Azhari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aryatin, Rima (2018) Pengembangan buku petunjuk praktikum materi kesetimbangan kimia kelas XI SMA/MA berbasis inkuiri terbimbing / Rima Aryatin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Rinanda Nosa Rohma (2018) Pengembangan media chemgame android materi larutan elektrolit dan non elektrolit / Rinanda Nosa Rohma Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa, Riska Khoirun (2018) Efektivitas penerapan bahan ajar digital berbasis inkuiri terbimbing pada materi Asam Basa terhadap hasil belajar kognitif peserta didik kelas XI MAN 1 Kota Malang / Riska Khoirun Nisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khoiriyah, Risna (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing dalam Blended Learning pada materi asam basa untuk peserta didik kelas XI SMA / Risna Khoiriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ulfa, Rizka Maria (2018) Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI SMA dalam Memahami Materi Larutan Penyangga Menggunakan Instrumen Tes Pilihan Ganda Beralasan / Rizka Maria Ulfa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawati, Rizki (2018) Analisis pengetahuan metakognitif siswa SMA kelas XII IPA pada topik Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan / Rizki Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Rizki (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing dalam Pembelajaran Kolaboratif terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Singosari pada Materi Hidrolisis Garam / Rizki Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Rizky Nur (2018) Identifikasi tingkat pemahaman konsep siswa kelas X MAN 1 Kota Malang pada materi Redoks menggunakan two-tier multiple choice diagnostic instrument / Rizky Nur Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahro, Rosita Fatimatuz (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis Understanding by Design (UbD) pada materi reaksi redoks dan elektrokimia / Rosita Fatimatuz Zahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Ruruh Pangesti (2018) Pengaruh pembelajaran inkuiri terstruktur terhadap hasil belajar peserta didik kelas X SMAN 1 Talun pada materi hukum Lavoisier dan hukum Proust / Ruruh Pangesti Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Sandy (2018) Identifikasi pengetahuan Metakognitif peserta didik kelas X MIA SMA/MA pada materi reaksi reduksi oksidasi / Sandy Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauriziah, Siti (2018) Pengaruh Penggunaan Lembar Sejarah Belajar (Study History Sheet) Pada Model Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Pemecahan Masalah terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Walisongo Gempol Pokok Bahasan Larutan Penyangga / Siti Fauriziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningsih, Siti Maria (2018) Perbedaan hasil belajar peserta didik kelas XI Brawijaya Smart School pada matari Larutan Penyangga yang dibelajarkan dengan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan problem solving / Siti Maria Ningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Qamariyah, Sitti Nurul (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran berorientasi Green Chimistry materi Stoikiometri kelas X SMA/MA berbasis understanding by design / Sitti Nurul Qamariyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadhilah, Sofia Nur (2018) Pengembangan instrumen asesmen berbasis interkoneksi multipel representasi pada materi larutan penyangga / Sofia Nur Fadhilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadilah, Sofiana Nur (2018) Pengembangan bahan ajar materi Larutan Penyangga dengan model learning cycle 5E berbasis multipel representasi / Sofiana Nur Fadilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Laili, Umi Nadhirotul (2018) Efektivitas Penggunaan Bahan Ajar Digital Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam-Basa terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Persepsi Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 10 Malang / Umi Nadhirotul Laili. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasanah, Uswatun (2018) Hubungan penggunan gadget, motivasi berprestasi dan kesulitan belajar peserta didik terhadap hasil belajar SMA kelas XI / Uswatun Hasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ayudianti, Via (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis problem solving pada materi Reaksi Redoks untuk peserta didik kelas X SMA / Via Ayudianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Viola Erni (2018) Pengembangan instrumen asesmen pemahaman konseptual berorientasi HOTS (Higher Order Thinking Skills) dan keterampilan proses sains pada bahan kajian sifat koligatif larutan / Viola Erni Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cylindrica, Vrisca Bella (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis Understanding by Design (UbD) pada materi Hidrokarbon / Vrisca Bella Cylindrica. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hardini, Warastri Rezka (2018) Pengaruh penggunaan Study History Sheet (SHS) dan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi larutan penyangga terhadap hasil belajar peserta didik kelas XI SMAN 1 Plemahan Kediri / Warastri Rezka Hardini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yanthi, Wiwin Eka (2018) Pengaruh penerapan model pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains peserta didik kelas XI pada materi larutan penyangga / Wiwin Eka Yanthi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningrum, Yesika Dewi (2018) Pengembangan instrumen pemilaian kemampuan berpikir kritis siswa SMA kelas XII pada materi pokok Reaksi Redoks dan Elektrokimia / Yesika Dewi Kusumaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Mar 28 12:46:50 2024 UTC.