Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Jurusan Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 85.

A

Apriliyanti, Enik Dwi (2015) Perbedaan hasil belajar larutan penyangga siswa kelas XI MAN Malang I antara siswa yang daiajar menggunakan model learning cycle 5E dengan yang diajar menggunakan model learning cycle 5E berbantuan media animasi / Enik Dwi Apriliyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astuti, Erna Widhi (2015) Pengembangan bahan ajar materi konsep mol dan stoikiometri menggunakan pendekatan saintek dengan mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) serta berfikir krisis / Erna Widhi Astuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraeni, Febrianti Dwi (2015) Keefektifan teks perubahan konseptual untuk memperbaiki miskonsepsi siswa kelas XI SMAN 5 Malang pda materi asam-basa / Febrianti Dwi Anggraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Fitriana Rizqi (2015) Identifikasi kesulitan siswa kelas XI MIA SMA Negeri 1 Kauman Tulungagung dalam menyelesaikan soal-soal Stoikiometri menggunakan Analisis Langkah penyelesaian Soal / Fitriana Rizqi Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfaterra, Indira Wahyu (2015) Pengembangan modul elektronik interaktif materi sifat koligatif larutan berdasarkan kurikulum 2013 untuk kelas XII SMA / Indira Wahyu Alfaterra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardhana, Ivan Ashif (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berfikir kritis pada materi ikatan kimia dan gaya antarmolekul / Ivan Ashif Ardhana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ahyar, Laily Mukaromatil (2015) Hasil pembelajaran inkuiri terbimbing dalam pembelajaran kelas dan dalam pembelajaran kooperatif tipe STAD / Laily Mukaromatil Ahyar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggarwati, Marisa Lidia (2015) Identifikasi kesalahan konsep Stoikiometri siswa kelas X MAN 2 Kota Batu menggunakan Two-Tier Multiple Choice Diagnostic Instrument / Marisa Lidia Anggarwati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggini, Rachmasari Putri (2015) Perbedaan hasil belajar dan motivasi belajar siswa materi hidrolisis garam pada penerapan model pembelajaran learning cycle 5E dan learning cycle 5E-numbered heads together bagi siswa kelas XI SMA Negeri 5 Malang / Rachmasari Putri Anggini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agistria, Rezha (2015) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E dan learning cycle 5E-STAD terhadap hasil belajar siswa kelas X IPA SMAN 10 Malang pada materi redoks / Rezha Agistria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Asriya, Silma Nur (2015) Perbedaan hasil belajar dan motivasi belajar materi reaksi redoks pada penerapan model pembelajaran learning cycle 5 fase dan learning cycle 5 fase-jigsaw bagi siswa kelas X SMAN 4 Malang / Silma Nur Asriya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Akhwan, Zunia Romansyah (2015) Pengembangan bahan ajar topik larutan penyangga berdasarkan pendekatan pogil untuk siswa SMA/MA kelas XI program IPA / Zunia Romansyah Akhwan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Belqis, Eliya (2015) Pengembangan media pembelajaran CAI (Computer Assisted Instruction) berbasis problem solving pada materi laju reaksi tentang faktor-faktor penentu laju reaksi untuk SMA kelas XI / Eliya Belqis. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bahri, M. Syaiful (2015) Perbedaan interaksi dan hasil belajar siswa kelas XI MIA SMA Negeri 10 Malang yang dibelajarkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan Think Pair Square (TPSq) pada materi hidrokarbon / M. Syaiful Bahri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dikahayu, Dwi (2015) Pengembangan ensiklopedia unsur golongan utama / Dwi Dikahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Eka, Aloysia Maria Dian (2015) Identifikasi pemahaman konsep kelarutan dan hasil kali kelarutan pada siswa SMA kelas XII SMA Negeri 8 Malang / Aloysia Maria Dian Eka. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Erwanto, Dhidi (2015) Keefektifan blended learning: strategi pembelajaran inkuiri terbimbing dipadu dengan facebook terhadap pemahaman konseptual, algoritmik, dan efikasi diri siswa pada materi laju reaksi / Dhidi Erwanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Erniyustissiani (2015) Identifikasi tingkat pemahaman konsep hidrolisis garam secara makroskopik, mikroskopik, serta simbolik pada siswa kelas XI IPA MAN 2 Kota Bima / Erniyustissiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Febrylian, Valentine Indah (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan Pendekatan Saintifik untuk mengeksplisitkan Hakikat Sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi / Valentine Indah Febrylian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hartiningsih, Try (2015) Pengembangan modul kimia SMA kelas XI pada pokok bahasan larutan penyangga berbasis daur belajar-6 fase berbantuan penata awal (advance organizer) / Try Hartiningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Indriani, Aninda (2015) Identifikasi kesulitas peserta didik kelas XI MIA SMA Negeri 10 Malang dalam memahami kesetimbangan kimia / Aninda Indriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ikhwanto (2015) Identifikasi pemahaman konseptual dan algoritmik serta faktor-faktor yang mempengaruhi kesulitan belajar siswa kelas XI IPA SMAN 10 Malang pada materi hidrolisis garam / Ikhwanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Istikomah (2015) Perbedaan hasil belajar siswa pada materi reaksi reduksi yang dibelajarkan dengan model learning cycle 5E kolaboratif dan model learning cycle 5E / Istikomah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Istiqomah (2015) Pengaruh strategi pembelajaran guided discovery terhadap hasil belajar dan motivasi belajar peserta didik SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang (UM) pada pokok bahasan reaksi oksidasi-reduksi / Istiqomah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Inawati, Susi (2015) Perbedaan hasil belajar model learning cycle 5E-peta konsep dan learning cycle 5E-merangkum pada materi stoikiometri kelas X di SMA Negeri 6 Malang / Susi Inawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kurlyawati, Iftitah (2015) Analisis pemahaman siswa kelas X MIA SMAN 6 Malang pada bahan kajian bentuk dan kepolaran molekul / Iftitah Kurlyawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawati, Riska Viana (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi larutan penyangga / Riska Viana Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusti, Siti Purina (2015) Pengembangan modul Kesetimbangan Kimia berbasis Inkuiri Terbimbing untuk SMA/MA kelas XI / Siti Purina Kusti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Margiani, Arik (2015) Pengembangan modul pembelajaran kimia menggunakan pendekatan saintek pada materi stoikiometri dan hukum-hukum dasar kimia untuk siswa SMA/MA kelas X / Arik Margiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukaromah, Awalul (2015) Pengaruh penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kualitas proses pembelajaran, motivasi belajar dan hasil belajar siswa / Awalul Mukaromah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Metalia, Eva Siska (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berfikir kritis pada materi larutan elektrolit-nonelektrolit dan reaksi redoks / Eva Siska Metalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahanani, Intan (2015) Pengembangan bahan ajar materi reaksi redoks dan elektrokimia menggunakan pendekatan saintifik dengan mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis / Intan Mahanani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahmudah, Nofita Riska Nur (2015) Perbedaan hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI MIA SMAN 9 Malang yang dibelajarkan dengan model pembelajaran "REACT" dan ekspositori pada materi larutan penyangga / Nofita Riska Nur Mahmudah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muslimah, Nur Annidaul (2015) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cycle 5 fase berbantuan CD video animasi pembelajaran pada materi elektrokimia untuk SMA kelas XII / Nur Annidaul Muslimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mustikasari, Putri (2015) Efektivitas penerapan modul tatanama senyawa biner dan anion poliatomik berbasis konsep sukar dan kesalahan konsep pada pemahaman dan persepsi peserta didik kelas X IPA SMAN 8 Malang / Putri Mustikasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maharani, Selvina (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi termokimia / Selvina Maharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulidya, Siva (2015) Hubungan antara kemampuan metakognisi dengan hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Turen pada materi hidrolisis garam / Siva Maulidya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nadhiroh, Afidatun (2015) Pengembangan instrumen penilaian sikap dan keterampilan psikomotorik pada materi asam basa, titrasi asam basa, hidrolisis garam, dan larutan penyangga / Afidatun Nadhiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurinnihayati, Fitria (2015) Pengembangan modul virtual interaktif berbasis pendekatan saintifik dan tiga representasi dalam kimia pada materi kelarutan dan hasil kali larutan / Fitria Nurinnihayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafis, Mella Rizka Ainun (2015) Perbedaan hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI MIA SMA Negeri 1 Malang yang dibelajarkan menggunakan model pembelajaran ingkuiri terbimbing dan model pembelajaran ekspositori pada materi larutan penyangga / Mella Rizka Ainun Nafis. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ni'mah, Muflikatun (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi koloid SMA/MA kelas XI / Muflikatun Ni'mah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nasir, Mukhamad (2015) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share terhadap minat dan prestasi belajar siswa kelas X SMAN 7 Malang pada materi Reaksi Redoks dan tata Nama Senyawa Kimia / Mukhamad Nasir. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurwidya, Rizki Efiarti (2015) Pengembangan nahan ajar Laju Reaksi berbasis Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) berdasarkan Kurtikulum 2013 / Rizki Efiarti Nurwidya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nadhifa, Sheila Aulia (2015) Pengembangan bahan ajar kelarutan dan hasil kali kelarutan berdasarkan pendekatan Pogil untuk siswa SMA/MA kelas XI program IPA / Sheila Aulia Nadhifa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurkasaputri, Wachidian Arisa (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan Pendelkatan Saintifik untuk mengeksplisitkan Hakikat Sain (NOS) dan berpikir kritis pada materi Kesetimbangan Kimia / Wachidian Arisa Nurkasaputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurpitasari, Wiwin Dwi (2015) Pengaruh pendekatan scientific-chemoentrepreneurship (Saintifik-CEP) terhadap minat berwirausaha, motivasi, dan hasil belajar kognitif siswa pada materi koloid / Wiwin Dwi Nurpitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktafiana, Megan Yesey (2015) Pengembangan bahan ajar pada pokok bahasan hukum dasar kimia berbasis learning cycle 5E berdasarkan kurikulum 2013 untuk kelas X SMA/MA / Megan Yesey Oktafiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prajwita, Clarissa Zulzila (2015) Pengembangan media pembelajaran ikatan kimia untuk kelas X berbasis android / Clarissa Zulzila Prajwita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Ika Karunia (2015) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar bentuk pilihan ganda tiga tingkat menggunakan Certainty of Renspose Index (CRI) pada materi hukum Newton untuk kelas X SMA / Ika Karunia Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspaningtari, Widya (2015) Analisis kesulitan peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lumajang dalam memahami materi ikatan kimia / Widya Puspaningtari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rosyida, Alfiyah (2015) Perbedaan hasil belajar dan motivasi belajar materi hidrolisis garam antara siswa yang dibelajarkan dengan model pembelajaran LC 5E dan LC 5E-peta konsep pada siswa kelas XI SMA Negeri 8 Malang / Alfiyah Rosyida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Riftiani, Anggun (2015) Analisis representasi hakikat sains dan ontologi sains pada buku pelajaran kimia SMA kelas X berbasis kurikulum 2013 di Kota Malang / Anggun Riftiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmania, Ayu (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi struktur atom dan tabel periodik unsur / Ayu Rahmania. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmawati, Erly (2015) Pengembangan multimedia pembelajaran kimia bahasan bentuk molekul untuk siswa SMA IPA / Erly Rohmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ratnaningtyas, Latifah Camelia (2015) Pengembangan modul kesetimbangan kimia menggunakan pendekatan ilmiah (scientific approach) untuk siswa SMA kelas XI / Latifah Camelia Ratnaningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Riadianto, Wasis (2015) Pengembangan buku petunjuk praktikum kimia SMA kelas XI semester 1 berbasis model learning cycle (5E) / Wasis Riadianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohimah, Zul Afni (2015) Pengembangan bahan ajar hukum-hukum dasar kimia menggunakan strategi guided scientific inquiry untuk SMA/MA / Zul Afni Rohimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Supraba, Dewi (2015) Pengembangan modul komposisi kimia berdasarkan konsep sukar dan kesalahan konsep / Dewi Supraba. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudariyati, Dyastri (2015) Pengaruh strategi pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa kelas XI SMAN 9 Malang pada materi hidrolisis garam / Dyastri Sudariyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sa'adah, Elvi Nur Lailatus (2015) Pengembangan instrumen penilaian sikap dan keterampilan psikomotorik pada materi elektrikimia / Elvi Nur Lailatus Sa'adah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sangadah, Eni Ulfatus (2015) Pengembangan modul asam dan basa berbasis inkuiri terbimbing untuk siswa SMA/MA kelas XI / Eni Ulfatus Sangadah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sulistianingrum, Ferdina Dian (2015) Hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains siswa kelas XI MIA SMA Negeri 2 Batu pada pembelajaran larutan penyangga dengan pembelajaran inkuiri terbimbing dan ekspositori / Ferdina Dian Sulistianingrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sasmitariji, Holistiana (2015) Pengembangan bahan ajar Kurikulum 2013 materi Termokimia berbasis Inkuiri Terbimbing / Holistiana Sasmitariji. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Intan Retma (2015) Implementasi bahan ajar IPA berbasis learning cycle 3E pada bahan kajian 'materi dan perubahannya' terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri I Kauman Tulungangung / Intan Retma Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanti, Meri Tria (2015) Hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains siswa kelas XI MIA SMA Negeri 7 Malang pada pembelajaran larutan penyangga dengan inkuiri terbimbing dan ekspositori / Meri Tria Susanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sa'idah, Neila Dwi (2015) Pengembangan modul virtual multimedia flipbook berbasis pendekatan ilmiah )scientific Approch) matari larutan penyangga / Neila Dwi Sa'idah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Nur Kumala (2015) Pengembangan media pembelajaran multimedia interaktif pokok bahasan reaksi redoks dan elektrokimia mata pelajaran kimia SMA kelas XII / Nur Kumala Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sutinah (2015) Efektivitas penerapan modul stoikiometri berdasarkan konsep sukar dan kesalahan konsep pada pemahaman dan persepsi peszerta didik kelas X MIA SMAN 1 Malang / Sutinah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Satrionegoro, Teguh Adi (2015) Identifikasi pemahaman representasi makroskopik, mikroskopik, dan simbolik siswa kelas XI IPA SMA Negeri Klakah pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan / Teguh Adi Satrionegoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sulalah, Wardha Anis (2015) Analisis kesulitan memahami konsep reaksi redoks pada peserta didik yang mengalami remidi di kelas X-MIPA SMAN 3 Malang / Wardha Anis Sulalah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tamami, Alin (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berfikir kritis pada materi laju reaksi / Alin Tamami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tamara, Gebby Aprina (2015) Identifikasi pemahaman konseptual, algoritmik, dan grafik materi titrasi asam basa siswa kelas XI IPA SMAN 1 Probolinggo / Gebby Aprina Tamara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Triwidayanti, Neni (2015) Perbedaan hasil belajar dan motivasi belajar materi Larutan Elektrolit-Non Elektrolit antara siswa yang dibelajarkan dengan model pembelajaran Learning Cycle 5E dan Learning Cycle 5E-Think Talk Write (TTW) pada siswa kelas X SMA Negeri 2 Batu / Neni Triwidayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Umami, Elisa (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintek untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi pengenalan ilmu kimia SMA/MA kelas X/ Elisa Umami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Utami, Fitri Kartika (2015) Pengembangan bahan ajar pada materi hidrolisis garam berbasis discovery learning untuk kelas XI sekolah menengah atas / Fitri Kartika Utami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ulinnaja, Hilya (2015) Studi pemahaman siswa kelas XI MAN Denanyar pada konsep kesetimbangan kimia secara submikroskopis, simbolis, dan makroskopis / Hilya Ulinnaja. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wardah, Dini Zahrotul (2015) Hubungan representasi makroskopik-simbolik, makroskopik-submikroskopik, dan submikroskopik-simbolik pada pemahaman materi stoikiometri siswa kelas XI SMA Negeri 5 Malang / Dini Zahrotul Wardah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wafa, Muhamad Zulfikar Roy (2015) Pengaruh penerapan keterampilan metakognitif pada model learning cycle 6E terhadap hasil dan motivasi belajar siswa kelas XI IPA MAN 3 Kediri dalam mempelajari materi larutan penyegar / Muhamad Zulfikar Roy Wafa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandaru, Nur'aini (2015) Analisis pemahaman konseptual materi larutan elektrolit dan nonelektrolit siswa kelas X IPA 3 SMAN 9 Malang / Nur'aini Wulandaru. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widiantika, Riki (2015) Perbedaan hasil belajar kognitif materi hidrolisis garam antara siswa yang dibelajarkan dengan model pembelajaraan kooperatif tipe TGT dan Ekspositori pada siswa kelas XI MIA SMA Negeri 17 Malang / Riki Widiantika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijayanti, Rini (2015) Hubungan antara keterampilan metakognisi dengan hasil belajar konsep mol siswa kelas X SMA Negeri 2 Mejayan Madiun / Rini Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yulitasari, Anggi (2015) Pengaruh strategi pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas XI IPA MA Al Ma'arif Singosari pada materi pokok hidrolisis garam / Anggi Yulitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yolanda, Rinya Laksti Dara (2015) Analisis pemahaman materi Elektrokimia siswa kelas XII MIPA SMA Negeri 6 Malang / Rinya Laksti Dara Yolanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusdiarti, Shelalia (2015) Pengaruh strategi pembelajaran NHT-peta konsep terhadap hasil belajar asam basa pada siswa kelas XI SMAN 9 Malang / Shelalia Yusdiarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zafi, Nur Lailiyah (2015) Pengembangan bahan ajar menggunakan pendekatan saintifik untuk mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi asam basa dan titrasi / Nur Lailiyah Zafi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Jan 21 12:26:11 2022 UTC.