Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2018 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 87.

A

Anakoda, Novita (2018) Pengaruh scaffolding pada model pembelajarn problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi momentum dan impuls / Novita Anakoda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astreani, Aster (2018) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dengan Bridging Analogy Impuls dan momentum dalam problem based learning SMA Brawijaya Smart School / Aster Astreani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arianto, Dwi Nova (2018) Prototipe Robot Line Follower Sebagai Alat Pengantar Buku pada Rak Berbasis Arduino Mega2560 di Perpustakaan / Dwi Nova Arianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Audah, Firza Labiba (2018) Pengaruh model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) dengan pendekatan multirepresentasi terhadap prestasi belajar Fisika siswa SMA pada pokok bahasan Teori Kinetik Gas / Firza Labiba Audah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Auni, Khairul (2018) Studi komparatif pengaruh latihan passing bawah berpasangan dengan passing bawah dipantulkan ke dinding (wall bounce) terhadap keterampilan passing bawah pada peserta ekstrakurikuler bolavoli SMA Negeri 4 Malang tahun ajaran 2015/2016 / Khairul Auni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aida, Maha Nur (2018) Analisis penguasaan konsep gerak harmonis sederhana dengan pembelajaran collaborative questioning disertai web-based formative feedback / Maha Nur Aida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, Moch. Misbakhul (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) scaffolding-prosedural dalam Problem-Based Learning (PBL) untuk meningkatkan High Order Thinking Skill (HOTS) siswa SMA materi elastisitas & hukum Hooke / Moch. Misbakhul Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, Rais Muktamar (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis project based learning untuk membantu siswa menerapkan hukum fluida statis dalam kehidupan sehari-hari / Rais Muktamar Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Asmarani, Ratih (2018) Pembelajaran levels of inquiry-discovery untuk meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa pada materi pokok momentum dan impuls / Ratih Asmarani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Antika, Rina (2018) Pengembangan sumber belajar untuk membantu siswa kelas X SMA menganalisis sifat elastisitas bahan / Rina Antika, Pengembangan sumber belajar untuk membantu siswa kelas X SMA menganalisis sifat elastisitas bahan / Rina Antika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azzahro, Rosyida (2018) Analisis penguasaan konsep dan kesulitan siswa yang belajar dengan model inkuiri terbimbing disertai dengan formative feedback pada materi hukum Newton / Rosyida Azzahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astamega, Saadilla (2018) Pengaruh model pembelajaran ecirr berbantuan Information and Communication Technology (ICT) terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X mipa / Saadilla Astamega. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ashadarini, Wienda (2018) Pengembangan Buku Petunjuk Penilaian Keterampilan Proses Sains pada Pembelajaran Fisika di Sekolah Menengah Atas / Wienda Ashadarini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astuti, Wiji (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament berbantuan permainan kartu uno terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X MIA MAN Kota Batu / Wiji Astuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bahariantiwi, Dewi Nuraini (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis conceptual building dan Pedagogical Content Knowledge (PCK) pada materi Gerak Harmoni Sederhana (GHS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMA / Dewi Nuraini Bahariantiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baihaqi, Habibah Khusna (2018) Pengembangan e-book fisika berbasis TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge) pada materi hukum termodinamika untuk kelas XI SMA / Habibah Khusna Baihaqi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Billah, M.Panji Arief (2018) Pengaruh model pembelajaran POE (Predict Observe Explain) disertai teknik TPS (Think Pair Share) terhadap prestasi belajar Fisika siswa kelas X MAN 2 Kota Kediri / M. Panji Arief Billah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Chumairo, Nur'aini (2018) Pengembangan media pembelajaran interaktif untuk membantu belajar mandiri pada penerapan konsep momentum dan impuls serta hukum kekekalan momentum di SMA / Nur'aini Chumairo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dewi, Lulut Citra (2018) Pengaruh Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) dalam pembelajaran Guided Inquiry terhadap literasi sains kompetensi peserta didik pada materi Alat-alat Optik / Lulut Citra Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Tri Windari Monica (2018) Pengaruh model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) berbantuan multirepresentasi terhadap prestasi belajar Fisika kelas X SMAN 2 Blitar / Tri Windari Monica Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Diyana, Tsania Nur (2018) Pembelajaran dengan Conceptual Problem Solving (CPS) pada 5E learning cycle untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa kelas XI topik prinsip Archimedes / Tsania Nur Diyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Erniwati (2018) Pembelajaran hukum-hukum Newton secara terintegrasi melalui learning cycle 5E untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa SMA kelas X / Erniwati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Esa, Riza Billy Sasmita (2018) Pengaruh model brain based learning terhadap pemahaman konsep fisika siswa kelas XI MIA MAN 1 Malang / Riza Billy Sasmita Esa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Efendi, U'ud (2018) Pengembangan buku ajar digital Fisika berbasis multi representasi untuk membantu siswa menerapkan konsep Gelombang Bunyi dan Cahaya dalam Teknologi kelas XI SMA/MA / U'ud Efendi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Estiyani, Weny (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) berbasis multiprestasi terhadap prestasi belajar Fisika siswa kelas X MA MIA Bilingual Batu / Weny Estiyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fitriana, Vinda Nur (2018) Pengaruh model pembelajaran inkuiri training terhadap penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa MA kelas XI MIPA pada materi Suhu dan Kalor / Vinda Nur Fitriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriyah, Aidatul (2018) Pengembangan multimedia pembelajaran fisika berbantuan swishmax dengan pendekatan kontekstual dalam menganalisis konsep Usaha dan Energi kelas X SMA / Aidatul Fitriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firdausi, Kana (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Science, technology, Engineering and Mathematics (STEM) pada materi alat optik untuk meningkatkan kreativitas peserta didik / Kana Firdausi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajriyah, Mujtahidatul Ilmi (2018) Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) hukum Newton berbasis CORE (Content Representation) untuk meningkatkan pemahaman konsep / Mujtahidatul Ilmi Fajriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Ucik Lailatul (2018) Pengaruh pembelajaran cooperative learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) berbantuan facebook terhadap prestasi belajar siswa pada materi impuls dan momentum SMA Negeri 1 Gondanglegi / Ucik Lailatul Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziyah, Zahrotul (2018) Pengaruh pembelajaran discovery terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi (higher order thinking skills) siswa kelas X SMAN 1 Bangil / Zahrotul Fauziyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajriyah, Zumrotul (2018) Pengembangan bahan ajar fisika flipbook materi teknologi digital berbasis Science Technology Society (STS) berbantuan video pembelajaran untuk kelas XII SMA/MA / Zumrotul Fajriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hapsari, Allita Ayu (2018) Eksplorasi kemampuan pemecahan masalah fisika, scientific literacy, dan hubungan keduanya pada pembelajaran berbasis inkuiri dalam Stem Education pokok bahasan Usaha dan Energi di SMAN 1 Gondanglegi / Allita Ayu Hapsari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hafidah, Ariefatul (2018) Pengaruh model pembelajaran inkuiri berbasis STEM terhadap peningkatan literasi sains kompetensi dan pemahaman materi Usaha dan Energi peserta didik kelas X / Ariefatul Hafidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Huda, Davist Wahyu (2018) Analisis pemahaman konsep dan penalaran ilmiah siswa kelas XI SMA Kota Malang pada materi kinematika dan gaya / Davist Wahyu Huda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Husna, Dewi Alviani (2018) Pengaruh model pembelajaran inkuiri-STAD berbantuan media simulasi PhET terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X MIPA SMA materi usaha dan energi / Dewi Alviani Husna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hermanto, Febi Mufidah (2018) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) terhadap literasi sains kompetensi peserta didik kelas XI SMAN 9 Malang pada materi alat-alat optik / Febi Mufidah Hermanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Harsipah (2018) Pengembangan bahan ajar komik fisika berbantuan summitsoft comic creator dalam media sosial instagram pada pokok bahasan Usaha dan Energi / Harsipah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hansen, Wildan (2018) Pengaruh model pembelajaran ISTAD berbantuan PhET terhadap prestasi belajar Fisika siswa pada materi Gelombang Cahaya / Wildan Hansen. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Istiqomah, Nur (2018) Pembelajaran guided inquiry berbantuan real dan virtual laboratory untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi rangkaian arus searah / Nur Istiqomah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indrawati, Pipit (2018) Pengaruh modeling instruction berbantuan mind mapping terhadap prestasi belajar fisika siswa MA Bilingual Batu / Pipit Indrawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kurniawan, Bayu Aji (2018) Analisis penguasaan konsep fisika pada sub materi fluida Statis pada kelas XI SMAN 1 Lawang tahun 2017/2018 / Bayu Aji Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniansyah, Adib Fawaid (2018) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas X-IPA MAN Batu materi momentum impuls / Adib Fawaid Kurniansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kumalasari, Dessy Dwi (2018) Pengaruh model pembelajaran tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (DIRC) berbantuan concept maps terhadap prestasi belajar Fisika siswa SMA kelass X SMAN 1 Krembung pada materi Usaha dan Energi / Dessy Dwi Kumalasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kota, Polikarpus (2018) Pengaruh integrasi STEM dalam pembelajaran guided inquiry terhadap kemampuan pemecahan masalah alat optik siswa kelas XI MIA / Polikarpus Kota. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mufarriha, Ulfatien (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) pada sub materi Suhu / Ulfatien Mufarriha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mustika, Artaria (2018) Profil kompetensi pedagogik calon guru fisika peserta Kajian dan Pengalaman lapangan (KPL) II semester gasal tahun ajaran 2016/2017 dalam mengembangkan butir soal / Artaria Mustika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mu'alimah, Eka Sri (2018) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis STEM terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas XI pada materi pemuaian / Eka Sri Mu'alimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mauludin, Iqwan (2018) Persepsi mahasiswa terhadap format laporan praktikum berbentuk artikel ilmiah pada Praktuikum Fisika Dasar II di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang / Iqwan Mauludin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mustaqim, Irwan (2018) Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis animasi interaktif dengan saintifik approach untuk siswa kelas XI pada materi dinamika rotasi / Irwan Mustaqim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mufida, Mila (2018) Pengembangan modul pembelajaran fisika pokok bahasan fluida statis untuk Kelas X SMK / Mila Mufida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ma'arif, Nanang Saiful (2018) Analisis kemampuan Pedagogical Content Knowledge (PCK) mahasiswa pendidikan fisika peserta kajian praktik lapangan semester gasal tahun akademik 2017/2018 Universitas Negeri Malang / Nanang Saiful Ma'arif. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mardhiyyah, Rif'atul (2018) Pengaruh pembelajaran guided inquiry dengan conceptual problem solving terhadap kemampuan penyelesaian masalah siswa SMA pada materi hukum Newton / Rif'atul Mardhiyyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahfi, Rizqi Maulidina (2018) Pengaruh Pembelajaran Inquiry-Discovery melalui Tinjauan Empiris-Teoritis berbantuan web terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penguasaan Konsep Siswa SMA Kelas X Pokok Bahasan Momentum Impuls dan Tumbukan / Rizqi Maulidina Mahfi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nenohai, Ari June Wilyanto Tyas (2018) Pengaruh model pembelajaran inquiry training disertai teknik marry go round terhadap prestasi belajar Fisika siswa kelas X SMA / Ari June Wilyanto Tyas Nenohai. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ni'mah, Binti Qurrotu A'yunin (2018) Pengaruh model problem based learning dengan pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematic) terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika sisa pokok bahasan alat optik / Binti Qurrotu A'yunin Ni'mah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nooritasari, Della Dian (2018) Analisis penguasaan materi momentum dan impuls pada modeling instruction disertai web-based formative feedback / Della Dian Nooritasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuhan, Efri (2018) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Augmented Reality untuk Membantu Siswa Menganalisis Hubungan Antara Gaya dan Simpangan Gerak Getaran / Efri Nuhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhidayah, Fitria (2018) Pengaruh pembelajaran berbasis inkuiri dalam STEM education terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika pada materi usaha dan energi kelas X di SMAN 1 Gondanglegi / Fitria Nurhidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurcahyo, Hendro Tri (2018) Pengembangan media pembelajaran fisika berbantuan multimedia interaktif menggunakan software swishmax sebagai penunjang keterampilan proses sains siswa SMA pada materi fluida statis / Hendro Tri Nurcahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

NurÔÇÖAini, Mila (2018) Pengaruh model discovery learning berbantuan mind map terhadap penguasaan konsep Fisika kelas X MIA pada materi Momentum Impuls dan Tumbukan / Mila NurÔÇÖAini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuha, Saila Alfiatin (2018) Pengaruh Implementasi Formative Feedback Berbasis Web Dengan Menggunakan Butir Isomorfik Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa SMA Pokok Bahasan: Usaha dan Energi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktavia, Ikke Nursanti (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Level Demonstrasi Interaktif Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Pada Materi Hukum Newton Tentang Gerak Kelas X SMA Negeri 1 Ngimbang Lamongan / Ikke Nursanti Oktavia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pradika, Bayu Dwiarga (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Galllery Walk dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMAN 1 Batu Pada Materi Usaha dan Energi / Bayu Dwiarga Pradika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Primadoni, Bima Olga (2018) Pengaruh feedback formatif terintegrasi model pembelajaran PBL terhadap prestasi belajar fisika kelas X pada materi usaha dan energi / Bima Olga Primadoni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Citra Amalia Putri (2018) Pengaruh problem based learning dengan model pembelajaran inquiry terhadap kemampuan pemecahan masalah pada Fisika materi Listrik Dinamis tentang Hukum Ohm di kelas XI MIPA SMAN 10 Malang / Citra Amalia Putri Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Priyantini, Dewi (2018) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry berbantuan virtual laboratory terhadap prestasi belajar fisika peserta didik kelas X SMAN 9 Malang dalam menganalisis hukum Newton tentang Gerak / Dewi Priyantini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pamungkas, Mujiyanto Putra (2018) Pengembangan e-modul interaktif berbasis POE pada materi elastisitas untuk siswa kelas XI SMA / Mujiyanto Putra Pamungkas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pramudia, Sheyla Sandy (2018) Pengembangan multimedia pembelajaran Fisika dengan pendekatan saintifik berbantuan swishmax pada materi Momentum dan Impuls untuk siswa kelas X / Sheyla Sandy Pramudia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradana, Tismen Yoga (2018) Pengaruh pembelajaran STEM disertai penilaian formatif terhadap penguasaan konsep perubahan momentum dan impuls siswa SMAN 1 Blitar / Tismen Yoga Pradana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahmatania, Dhita Safrilla (2018) Pengembangan multimedia interaktif berbantuan swishmax untuk meningkatkan pemahaman konsep materi Hukuim Newton tentang Gravitasi kelas X MIA / Dhita Safrilla Rahmatania. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizal, Fauzul (2018) Mekanisme perambatan gelombang dalam resonansi ferromagnetik pada medium komposit magnetik-dielektrik berlapis dengan representasi matriks / Fauzul Rizal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosyidah, Nur Diana (2018) Pengaruh model pembelajaran REACT dengan strategi diagram Vee terhadap prestasi belajar fisika SMA Negeri 1 Gondanglegi Kabupaten Malang pada materi hukum Newton tentang gravitasi / Nur Diana Rosyidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Sri (2018) Analisis scientific reasoning dan penguasaan konsep siswa yang belajar materi momentum dan impuls berbasis scientific approach disertai formative assessment berbantuan web / Sri Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Shindharatna, Shelita Dwi (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran science, technology, engineering and mathematics pada sub materi Suhu kelas XI SMA / Shelita Dwi Shindharatna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safa'ah, Binti Nafi'atus (2018) Efektivitas buku ajar berbasis problem solving dalam menerapkan konsep momentum dan impuls serta hukum kekekalan momentum pada kehidupan sehari-hari untuk siswa SMA kelas X / Binti Nafi'atus Safa'ah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saman, Muhammad Iqbal (2018) Pengembangan E-Scaffolding Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Fisika dan Literasi ICT Siswa / Muhammad Iqbal Saman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tsalitsah, Zahrotuz Zakiyah (2018) Pengembangan multimedia pembelajaran Fisika berbantuan Swishmax dengan model REACT pada penerapan prinsip Fluida Dinamis dalam Teknologi di SMA / Zahrotuz Zakiyah Tsalitsah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utami, Sri (2018) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Flipbook Berbasis Predict Observe Explain (POE) Berbantuan Peta Konsep Materi Rangkaian Arus Bolak-balik (AC) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas XII SMA/MA / Sri Utami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wibowo, Dicky Prasetyo (2018) Pengaruh prosedur scaffolding dalam model problem based learning terhadap prestasi belajar Fisika siswa SMA kelas X SMAN 1 Ngantang / Dicky Prasetyo Wibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyadmaja, Dimas (2018) Implementasi kinematika fisika berbasis simulasi dengan kit mobil pada pokok bahasan Gerak Lurus Beraturan (GLB) dan Gerak Lurus Berubah Beraturan (GLBB) untuk siswa SMA kelas X / Dimas Widyadmaja. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Windasari, Dini Wulan (2018) Pengembangan media pembelajaran interaktif dengan pendekatan saintifik berbasis swishmax pada materi Usaha dan Energi / Dini Wulan Windasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wati, Lusia (2018) Pengaruh model pembelajaran creative problem solving berbantuan media kartu bergambar terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X pada materi usaha dan energi / Lusia Wati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yogismawati, Fitrika (2018) Eksplorasi penguasaan konsep dan scientific literacy siswa serta hubungan keduanya pada pembelajaran berbasis inkuiri materi hukum Newton di SMA Negeri 1 Singosari / Fitrika Yogismawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yanuarko, Muhammad Ilham (2018) Analisis penguasaan konsep Fisika dalam pembelajaran free body diagram dan formative assessment berbasis komputer pada materui Hukum Newton siswa kelas X MIA 8 SMAN 1 Purwosari / Muhammad Ilham Yanuarko. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yuniarta, Nensy (2018) Pengaruh model cooperative script berbasis multirepresentasi terhadap prestasi belajar Fisika siswa kelas X di MAN Kota Batu / Nensy Yuniarta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zahro, Fitria Hilyatuz (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Laboratory level Inkuiri Terbimbing Berbantuan Portofolio Terhadap Prestasi Belajar SMA Negeri 1 Tuban XI MIA / Fitria Hilyatuz Zahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Mar 29 03:34:42 2024 UTC.