Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 230.

A

Azharie, Aldian Dewanda (2022) Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi pada PT. Bumi Menara Internusa II). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Audiansa, Anggun Laksita (2022) Analisis pengaruh sebelum dan sesudah Ramadhan effect terhadap abnormal return dan trading volume activity pada perusahaan yang masuk dalam Jakarta Islamic Index (JII) tahun 1435h-1441h. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfara, Deon Dea (2022) Pengaruh e-service quality terhadap online repurchase intention melalui e-trust (studi pada followers instagram tokopedia) / Deon Dea Alfara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Asmara, Dimas Andi (2022) Analisis strategi channel marketing untuk meningkatkan penjualan produk sparepart sepeda dan jasa servis sepeda (studi kasus pada Toko Sepeda Mechanik Adapes) / Dimas Andi Asmara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Emilia Dwi (2022) Pengaruh literasi keuangan dan inklusi keuangan terhadap kinerja keuangan UMKM (studi pada asosiasi UMKM Gading Emas) / Emilia Dwi Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amrullah, Fakhrizal Izzuddin (2022) Bagaimana content marketing dan sales promotion dapat mempengaruhi purchase intention dengan mediasi brand image (studi pada aplikasi b2b di Kota Malang) / Fakhrizal Izzuddin Amrullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afria, Julia (2022) Pengaruh media sosial terhadap minat berwirausaha dengan kreativitas sebagai variabel mediator di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara / Julia Afria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anoraga, Kharisma Setya (2022) Mampukah entrepreneurship training memoderasi hubungan entrepreneurial managerial competencies terhadap digital entrepreneur intention pada mahasiswa Universitas Negeri Malang / Kharisma Setya Anoraga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyanto, Mawan Kus (2022) Analisis perbedaan abnormal return dan trading volume activity perusahaan telekomunikasi sebelum dan sesudah pengumuman Covid-19 pertama kali di Indonesia / Mawan Kus Ariyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Abadi, Miko Dwi (2022) Pengaruh efikasi diri terhadap intensi berwirausaha dimediasi oleh pendidikan kewirausahaan (pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Megeri Malang angkatan 2018) / Miko Dwi Abadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ashari, Mochamad Dzulfiqar Fatchul (2022) Evaluasi program latihan ditinjau dari model kirkpatrick pada Atlet Taekwondo Profesional Klub Taekwondo Rhino Fighter Kota Malang. / Mochamad Dzulfiqar Fatchul Ashari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azhari, Moh Faiz (2022) Pengaruh price discount terhadap impulse buying melalui hodonic consumption tendency / Moh Faiz Azhari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aprillia, Monica (2022) Bagaimana kebijakan dividen perusahaan manufaktur memoderasi nilai perusahaan melalui profitabilitas dan leverage? / Monica Aprillia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Apriana, Mustika (2022) Pengaruh website quality terhadap purchase intention melalui e-trust dan customer satisfaction di marketplace / Mustika Apriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azzukhruf, R. Salsabila Nisaa (2022) Apakah internasionalisasi memoderasi pengaruh profitabilitas pada nilai perusahaan manufaktur? / Salsabila Nisaa Azzukhruf R. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Assagaf, Sahnaz Tania Nazila (2022) Potensi brand consciousness sebagai mediasi dampak celebrity endorser pada purchase intention / Sahnaz Tania Nazila Assagaf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adelia, Sheila (2022) UNSPECIFIED Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ameylisa, Tania Purna (2022) Pengaruh harga dan pemasaran viral terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di secondandinsom store / Tania Purna Ameylisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Tis'ah (2022) E-trust mediates the role of the robo-advisor feature on mutual fund investment intention through the bibit application of gen z Malang raya / Tis'ah Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ayu, Wahyu Kusumaning (2022) Pengaruh profitabilitas, leverage dan ukuran perusahaan terhadap tax avoidance pada perusahaan properti, real estate dan kontruksi bangunan yang terdaftar di bei periode 2014-2018 / Wahyu Kusumaning Ayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aryani, Wanda Dhesta (2022) Pengaruh kepuasan kerja terhadap intention to stay melalui komitmen organisasional pada karyawan PT Kasa Husada Wira Jatim Surabaya / Wanda Dhesta Aryani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Akbar, Wilda Risqi Aoliyak (2022) Apakah working capital turnover, likuiditas, dan leverage berpengaruh terhadap profitabilitas pada sektor consumer cyclicals di BEI? / Wilda Risqi Aoliyak Akbar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A.r, Winny Sophia Tunnisa (2022) Manajemen piutang pada koperasi simpan pinjam jati wirasa Bali / Winny Sophia Tunnisa A.R. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfianti, Wulan (2022) Pengaruh knowledge management terhadap kinerja karyawan dengan talent management sebagai variabel intervening pada Hotel Selecta Kota Wisata Batu / Wulan Alfianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Yusnia Rizky (2022) Reaksi perusahaan sub sektor hotel, restoran, dan pariwisata terhadap penerapan kebijakan era new normal tahun 2020 / Yusnia Rizky Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Abadi, Andhika Pangestu (2022) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek produk Avoskin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aditama, Syafrie Yahha (2022) Pengaruh reputasi perusahaan tokopedia terhadap intention to apply mahasiswa tingkat akhir pada perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta terbaik di kota malang / Syafrie Yahha Aditama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alexcander, Alexcander (2022) Pengaruh mobile advertising terhadap purchase intention melalui advertising value dan flow experience pada pengguna smartphone (studi pada followers Instagram @xiaomi.indonesia). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arief, Ahmad Kevin Alfirdaus (2022) Analisis management flexible working hours pada jurnalis media online di Kota Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arisandy, Intan Andrella (2022) Pengaruh discount price dan in-store display terhadap impulse buying (studi pada konsumen guardian malang city point) / Intan Andrella Arisandy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aufa, Muhammad Rojih Al (2022) Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention produk iphone bekas melalui customer satisfaction (studi pada konsumen iphone bekas Kota Malang) / Muhammad Rojih Al Aufa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azlita, Reza Nur (2022) Pengaruh online review dan corporate image terhadap purchase intention melalui brand image pada calon konsumen produk skincare lokal / Reza Nur Azlita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bahana, Fendy Prima (2022) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image sepatu basket merk Nike (studi pada anggota Hutama Manggala Basketball Club Kota Malang) / Fendy Prima Bahana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bilwahidiyati, Intan Berlian (2022) Pengaruh keadilan organisasi terhadap kepuasan kerja perawat RS X Malang / Intan Berlian Bilwahidiyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bayani, Krisdin Indah Nur (2022) Pengaruh good corporate governance terhadap kinerja keuangan perusahaan pertambangan (studi pada subsektor batubara yang listing di BEI tahun 2015-2019) / Krisdin Indah Nur Bayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bahari, Muhammad Rizky Tino (2022) Bagaimana Electronnic Word of Mouth dan Brand Personality memengaruhi purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening / Muhammad Rizky Tino Bahari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bimo, Muhammad Satryo (2022) Pengaruh destination image terhadap revisit intention melalui customer satisfaction pengunjung Daerah Istimewa Yogyakarta / Muhammad Satryo Bimo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Brilianti, Nur Mifta Ananda (2022) Peran fintech dalam hubungan literasi keuangan dan inklusi keuangan terhadap personal financial management masyarakat usia produktif Kota Malang / Nur Mifta Ananda Brilianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Billah, Wildan Reza (2022) Pengaruh kinerja keuangan dan good corporate governance terhadap financial distress / Wildan Reza Billah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyani, Meilina Dwi (2022) Pengaruh hedonic motivation dan utilitarian motivation terhadap purchase intention melalui consumer engagement pada fitur shop aplikasi instagram ( studi pada penggunaan aplikasi instagram di Kota Pamekasan ) / Meilina Dwi Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dhihna, Asfiy Zakiyatu (2022) Pengaruh intellectual capital, intellectual capital disclosure dan ukuran perusahaan terhadap kinerja keuangan dan kinerja pasar pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia / Asfiy Zakiyatu Dhihna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Daniswara, Daffa Ramamilendra (2022) Pengaruh karakteristik perusahaan terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Perusahaan energy yang terdaftar di bursa efek Indonesia (studi kasus pada perusahaan energy yang listing di BEI tahun 2017-2019) / Daffa Ramamilendra Daniswara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Damayanti, Dea (2022) Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention: peran mediasi brand credibility dan brand attitude pada produk make over cosmetics / Dea Damayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dinata, Enggar Arya Parawanza Setia (2022) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image / Enggar Arya Parawanza Setia Dinata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Deandra, Geertruida (2022) Pengaruh perceived value terhadap purchase intention melalui brand preference / Geertruida Deandra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dheadatama, Haliastur Weldan (2022) Pengaruh workload terhadap kinerja melalui burnout pada karyawan bagian pemasaran dan penjualan pada PT. Anekapay Teknologi Indonesia / Haliastur Weldan Dheadatama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dwiananda, Lutfy (2022) Pengaruh time management dan komunikasi internal terhadap kinerja pegawai selama melaksanakan teleworking pada masa pandemi covid-19 (studi pada pegawai LPP RRI Malang) / Lutfy Dwiananda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Damayanti, Octhalia (2022) Model mitigasi krefit bermasalah pada koperasi Kosayu Kota Malang / Octhalia Damayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dzilhaqqi, Raihan Nadhi (2022) Pengaruh modal kerja dan good corporate governance terhadap nilai perusahaan (studi kasus pada Perusahaan BUMN yang terdaftar di bei tahun 2010-2019) / Raihan Nadhi Dzilhaqqi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D, Zuhairini Rahman D (2022) Analisis gaya kepemimpinan perempuan pada sentra industri keripik dan tempe sanan malang / Zuhairini Rahman D. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Elita, Gita Elita (2022) Pengaruh pengetahuan keuangan, gaya hidup, fintech, dan gender pada personal financial management milenial Kota Malang / Gita Elita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Efendi, Rizal (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja dengan disiplin kerja sabagai variabel intervening kepada pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kediri bagian kantor / Rizal EFendi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Furqoni, Ahmad Nuzulul (2022) Pengaruh pengembangan karir terhadap kepuasan kerja Pegawai PT Pelabuhan Indonesia III Kantor Pusat Surabaya / Ahmad Nuzulul Furqoni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauzia, Arsy Fauzia (2022) Analisis strategi marketing terhadap purchase intention pada produk kecantikan / Arsy Fauzia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fortuna, Dinda (2022) Peran product quality terhadap repurchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen outdoor equipment Malang) / Dinda Fortuna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fernanda , Evelyn Isfa (2022) The effect of financial literacy and financial behaviour on financial satisfaction among millennial-age employees at pt eka akar jati / Evelyn Isfa Fernanda</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajariyanti, Indah Ayu (2022) Analisis pengaruh return on asset current ratio dan debt to equity ratio terhadap price to book value pada perusahaan manufaktur sektor property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019 / Indah Ayu Fajariyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Intan Nur (2022) Pengaruh consumer ethnocentrism terhadap buying intention melalui perceived quality / Intan Nur Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajar, Iryani Fatimah (2022) Pengaruh good corporate governance, capital adequacy ratio, non performing loan dan ukuran perusahaan terhadap profitabilitas (studi empiris sektor bank umum konvensional yang terdaftar di bei periode 2015-2019) / Iryani Fatimah Fajar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriani, Melinia (2022) Pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intenetion melalui electronic word of mouth pada produk skincare / Melinia Fitriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fahreza, Moch. Fiqi (2022) Pengelolaan modal kerja berbasis jaringan usaha pada perusahaan biro perjalanan wisata CV. Mitra Share Kota Malang / Moch. Fiqi Fahreza. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fahada, Muhammad Nur (2022) Analisis tipe kepemimpinan mandor dalam meningkatkan produktivitas pekerja bangunan UD Karya Alam Pare Kediri Jawa Timur / Muhammad Nur Fahada. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fransiska, Nadya Artha (2022) Pengaruh green perceived value dan green involvement terhadap green purchase intention: peran mediasi green trust / Nadya Artha Fransiska. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Silkhi Fauziah (2022) Pengelolaan modal kerja pada UMKM bakpia dan bolen ahmad's family Trenggalek / Silkhi Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fiscarina, Stefani (2022) Reaksi pasar modal terhadap kasus omicron pertama di indonesia / Stefani Fiscarina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Gagula, Christian Dandy (2022) Faktor-faktor penentu minat beli ulang produk tersertifikasi halal: sebuah pembelajaran dari Indonesia / Christian Dandy Gagula. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Gunawan, Indri Cahya (2022) Pengaruh saluran distribusi dan harga terhadap volume penjualan kubis pada sub Terminal Agribisnis Mantung / Indri Cahya Gunawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Gandasari, Mas Ayu (2022) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja (studi pada Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang) / Mas Ayu Gandasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hardi, Akenta Cintari (2022) Pengaruh knowledge management terhadap business performance dengan innovation sebagai variabel intervening / Akenta Cintari Hardi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Herawati, Imelda (2022) Pengaruh attractiveness terhadap revisit intention melalui visitor satisfaction pengunjung wisata Waerebo Flores NTT / Imelda Herawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hamidah, Juhaina Aulia (2022) Pengaruh pengetahuan produk dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif produk kosmetik melalui emosi positif sebagai variabel mediasi / Juhaina Aulia Hamidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hamdiyah, Likfa'ul (2022) Pengaruh profitabilitas dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan publikasi sustainability report sebagai variabel moderasinya / Likfa'ul Hamdiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayatullah, M. Furqan (2022) Pengaruh perceived quality dan religiosity terhadap customer loyalty: peran mediasi brand image pada nasabah bank syariah Indonesia / M. Furqan Hidayatullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haq, Muhammad Nashirul Haq (2022) Pengaruh islamic branding terhadap brand love melalui brand trust (studi pada konsumen skincare safi) / Muhammad Nashirul Haq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Handini, Nafida Melia Tri (2022) Pengaruh social content marketing terhadap repurchase intention melalui customer engagement dan e-trust / Nafida Melia Tri Handini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haryono, Shabilla Berliana (2022) Perilaku pengelolaan keuangan nasabah perbankan Indonesia dilihat dari tingkat literasi individual / Shabilla Berliana Haryono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hikmah, Wulan Nurul (2022) Pengaruh beban kerja dan fleksibilitas kerja terhadap kinerja karyawan Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Malang pada saat work from home / Wulan Nurul Hikmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Irawan, Angga (2022) Pengaruh firm-created media social communication terhadap purchase intention melalui brand equity dan brand attitude : studi pada followers instagram @specs_Indonesia / Angga Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Irawan, Hafidz Tri (2022) Pengaruh job resources terhadap work engagement dengan self efficacy sebagai variabel moderator / Hafidz Tri Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Irvayanti, Maretta Tri (2022) The effect of a psychological capital on employee performance through quality of work life / Maretta Tri Irvayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Isnaini, Silvia Wahyu (2022) Pengaruh motivasi investasi, kemajuan teknologi, dan literasi keuangan terhadap minat investasi di pasar modal / Silvia Wahyu Isnaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Islam, Zulfikar Insanul (2022) Kecenderungan gaya kepemimpinan perempuan pada CV Arjuna Flora Kota Batu / Zulfikar Insanul Islam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jatmiko, Ahmad Rivandi (2022) Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying behavior melalui positive emotions dan urge to buy impulsively (studi pada pelanggan sardo swalayan Malang) / Ahmad Rivandi Jatmiko. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Java, M. Haykal Al (2022) Pengaruh motivasi kerja dan komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan di pdam kabupaten lombok utara / M. HAYKAL AL JAVA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Krisdianto, Agus (2022) Manajemen kas pada badan usaha milik desa (BUMDES) Larasati Desa Kendalbulur Tulungagung / Agus Krisdianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Karami, Ahmad Gibral Karami (2022) Pengaruh risiko terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan e-payment sebagai alat pembayaran melalui kepercayaan / Ahmad Gibral Karami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kumalaningrat, Cahyabidari Auliya (2022) Pengaruh social media marketing terhadap brand image melalui ewom pada merek chatime / Cahyabidari Auliya Kumalaningrat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusuma, Doni Surya (2022) Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty pada brand mie lokal melalui perceived quality / Doni Surya Kusuma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kapindo, Galang Rizki (2022) Analisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui perceived quality sebagai variabel mediasi pada produk lapis kukus Tugu Malang / Galang Rizki Kapindo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kasari, Hafifah Dwi (2022) Pengaruh komunikasi dan stres kerja terhadap kepuasan kerja karyawan bagian produksi PT Zenith Allmart Precisindo / Hafifah Dwi Kasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumastuti, Hosana Tyas (2022) Pengaruh brand ambassador terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada followers akun instagram make over) / Hosana Tyas Kusumastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Karito, Irma Indarti (2022) Pengaruh digital marketing dan potongan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening di Ramayana Kota Malang / Irma Indarti Karito. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Karolita, Jihan Salsabila (2022) Positive emotion sebagai variabel intervening pengaruh store environment terhadap impulse buying / Jihan Salsabila Karolita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Krishna, Kristian Adi Krishna (2022) Pengaruh store atmosphere terhadap repurchase intention melalui brand image (studi pada pelanggan coffee shop lafayette) / Kristian Adi Krishna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawati, Mei Tri Kurniawati (2022) Pengaruh csr dan earning management terhadap firm value dengan gcg sebagai pemoderasi pada perusahaan pertambangan / Mei Tri Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kalim, Muhammad Faizal Redza (2022) Pengaruh celebrity endorser dan perceived value terhadap purchase intention: peran mediasi brand trust / Muhammad Faizal Redza Kalim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khoirunnisa, Rizka (2022) Fraud laporan keuangan pada perusahaan idx BUMN 20 dalam perspektif fraud hexagon / Rizka Khoirunnisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusdianti, Salsabila Esya (2022) Customer engagement memediasi pengaruh content marketing terhadap brand awareness pada online travel agent / Salsabila Esya Kusdianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kawilarang, Sonya Angelica (2022) Pengaruh orientasi tujuan, motivasi berprestasi dan pelatihan terhadap kinerja atlet di Kota Malang / Sonya Angelica Kawilarang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kaka, Stefania Rima (2022) Pengaruh green brand positioning, attitude green brand dan green brand knowledge terhadap green product purchase intention studi pada konsumen kosmetik the body shop / Stefania Rima Kaka. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kriswanti, Widya Prastya (2022) Pengaruh job insecurity dan leader member exchange terhadap kinerja karyawan dengan subjective well-being sebagai mediator dan psychological capital dan metacognitive cultural intelligence sebagai moderator (studi pada karyawan AJB Bumiputera 1912 Kanwil Malang) / Widya Prastya Kriswanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Larasati, Anggi Icha (2022) Pengelolaan modal kerja: studi pada koperasi wanita di Kabupaten Jember / Anggi Icha Larasati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Ninuk Puji (2022) Pengaruh financial literacy, risk tolerance, dan faktor demografi terhadap keputusan investasi / Ninuk Puji Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Madarik, Ahmad (2022) Pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja melalui komitmen organisasi pada karyawan PDAM Kota Malang / Ahmad Madarik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulana, Arthur (2022) Analisis pengaruh merger dan akuisisi terhadap return saham dan volume perdagangan saham pada perusahaan yang terdaftar di BEI 2016-2020 / Arthur Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Margeta, Aulia (2022) How does the attitude of muslim consumers mediate the country of origin and religiosity / AULIA MARGETA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Musonifah, Azmillaili (2022) The influence of social media marketing on purchase intention through customer engagement as a mediating variable on bt21 brand / Azmillaili Musonifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Merilia, Christanti (2022) Pengaruh online customer experience terhadap repeat purchase intention melalui e-trust (studi pada pengguna lazada) / Christanti Merilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulida, Deni (2022) Analisis model mitigasi kredit (studi kasus Koperasi wanita di Kabupaten Pamekasan) / Deni Maulida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maeyescha, Dhera (2022) Pengaruh variety seeking terhadap brand switching produk skincare korea selatan ke produk skincare lokal melalui ewom / Dhera Maeyescha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Munaf, Fanny Mahathir (2022) Analisis kompetensi pegawai sebagai dasar perencanaan pengembangan kompetensi Pegawai di Dinas P2KBP 3A Kab. Kediri / Fanny Mahathir Munaf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Multazam, Feby Azharul (2022) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui online trust produk kamera Canon (studi pada pengikut Instagram Canon Indonesia) / Feby Azharul Multazam</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulana, Ilham Nuril (2022) Pengaruh online consumer review terhadap purchase decision melalui trust pada marketplace shopee (studi pada pengguna shopee di Kota Malang) / Ilham Nuril Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muta'alimin, Ilma (2022) Pengaruh job insecurity terhadap kinerja karyawan pada saat pandemi covid-19 melalui job stress sebagai variabel intervening (studi pada aviation security di Bandara Internasional Yogyakarta) / Ilma Muta'limin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mardiati, Lisa (2022) Financial knowledge dan financial technology pada financial management behavior mahasiswa / Lisa Mardiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mawlana, Mochammad Irvin (2022) Pengaruh human capital dan kemampuan manajerial dengan orientasi pasar sebagai variabel moderasi terhadap kinerja usaha rumah makan di Kota Malang / Mochammad Irvin Mawlana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ma'sum, Muhamad Ilham Aly (2022) Pengaruh customer trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Malang / Muhammad Ilham Aly Ma'sum</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maesaroh, Novia Hanida (2022) Analisis pengaruh nilai tukar dan inflasi terhadap indeks harga saham dengan firm size sebagai variabel moderasi (studi pada perusahaan keuangan periode januari 2020- desember 2021) / Novia Hanida Maesaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mutmainnah, Siti (2022) Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi struktur modal (studi kasus pada perusahaan manufaktur sektor konsumsi yang terdaftar di BEI periode 2016-2020) / Siti Mutmainnah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muslimin, Wildan Hirzul Muslimin (2022) Pengaruh product quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di toko kopi jaya malang / Wildan Hirzul Muslimin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Milati, Yuwinda Meysella (2022) Financial literacy, overconfidence, dan herding pada keputusan investasi di Pasar modal / Yuwinda Meysella Milati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahfudzi, Ahmad Azkal Barri (2022) Pengaruh lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha melalui efikasi diri pada pemuda Desa Pengangsalan kabupaten Lamongan. Other thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Najib, Ainun (2022) Peran mediator customer satisfaction terhadap pengaruh experiential marketing dan customer socialization pada brand loyalty / Ainun Najib. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugroho, Aryo Novianto (2022) Pengaruh food quality terhadap customer satisfaction melalui perceived value pada menu makanan waroeng steak n shake malang / Aryo Novianto Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa, Choirun (2022) The influence of digital wallets and financial attitudes on financial management behavior of Malang city students / Choirun Nisa</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa', Faricha Afiddatin (2022) Pengaruh modal sosial dan kompensasi finansial terhadap produktivitas kerja pada karyawan di PT. Perkebunan Nusantara XII Bantaran Afdeling Sirah Kencong / Faricha Afiddatin Nisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Ika (2022) Pengaruh dewan direksi, komite audit, dan kepemilikan institusional terhadap integritas laporan keuangan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia / Ika Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Intan Ayu (2022) Pengaruh content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement / Intan Ayu Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Muhammad Ridho Setya (2022) Pengaruh perputaran modal kerja dan efisiensi pengendalian biaya terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur sub-sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2017-2019. / Muhammad Ridho Setya Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurmalita, Rosa (2022) The mediating effects of bonding-based attachment on the effect of social media marketing on customer loyalty / Rosa Nurmalita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktaviana, Ratih Tri (2022) Nilai perusahaan cosumer non-cyclycals dengan profitabilitas memediasi perputaran modal kerja dan likuiditas / Ratih Tri Oktaviana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prihazstya, Agam (2022) Pengaruh penilaian kinerja terhadap disiplin kerja melalui self monitoring / Agam Prihazstya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pangarso, Aryo Lintang (2022) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui perceived value (studi pada follower instagram betta kilat PBL) / Aryo Lintang Pangarso. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putriana, Chornia Andari (2022) Pengaruh profitabilitas, keputusan investasi, dan struktur modal terhadap nilai perusahaan (studi kasus pada industri property dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2017-2021) / Chornia Andari Putriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Delvina Ari (2022) Pengaruh reward dan punishmnet terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening pada PG Kebonagung Malang (studi pada karyawan tetap bagian tuk di PG. Kebonagung malang) / Delvina Ari Pratama</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prihasti, Dwinda Fiska (2022) Pengaruh price perception, product involvement, time pressure terhadap minat beli "WIB" tokopedia dengan time pressure sebagai variabel moderasi / Dwinda Fiska Prihasti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Priscyllia, Eva (2022) Pengaruh economic value added dan market value added terhadap return saham pada perusahaan manufaktur sub-sektor food and beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020 / Eva Priscyllia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Firda Agustin (2022) Pengaruh kompensasi finansial dan lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan bagian packing UD Maju Barokah / Firda Agustin Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pursiati, Fitri (2022) Pengaruh personality traits dan self congruity terhadap customer satisfaction dan brand loyalty: studi pada pelanggan starbucks coffee / Fitri Pursiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pranata, Hedi Dwi (2022) Pengaruh consumer ethnocentrism terhadap purchase intention melalui brand image pada sepatu merek lokal / Hedi Dwi Pranata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Imamah Nabila (2022) Analisis manajemen kredit macet Bank Perkreditan Rakyat Indonesia / Imamah Nabila Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Maelly Widiana (2022) Pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan : peran gic dan csr sebagai pemoderasi / Maelly Widiana Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetya, Mirza Amanda (2022) Pengaruh self efficacy terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening / Mirza Amanda Prasetya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pertiwi, Mustika Agtin Bela (2022) Pengaruh brand image dan brand experience terhadap repurchase intention melalui brand trust (studi pada konsumen ms glow store banyuwangi) / Mustika Agtin Bela Pertiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Newaldo Oktafian (2022) Pengaruh e-wom terhadap minat beli melalu persepsi kualitas produk sepatu basket dbl ardiles (studi pada anggota klub basket yang terdaftar pada perbasi di Kota Malang) / Newaldo Oktafian Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastika, Nifvi Nadia (2022) Model pengelolaan manajemen modal kerja usaha mikro kecil dan menengah pada CV Cengli Jaya Bersama / Nifvi Nadia Prastika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Raditya Amelia (2022) Pengaruh kinerja keuangan berdasarkan rasio likuiditas, solvabilitas, aktivitas, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bei periode 2015-2019) / Raditya Amelia Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Raihan Ariq (2022) Dampak covid-19 terhadap keberlangsungan usaha Hotel Pelangi Malang dan Golden Tulip Resort Batu pada masa pandemi / Raihan Ariq Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Rama Syah (2022) Pengaruh job engagement dan organization engagement terhadap komitmen afektif laboran PT. Sucofindo Batam / Rama Syah Putra</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Perdana, Randitya Zikri (2022) Entrepreneurial orientation in culinary smes : the determinants of smes performance through competitive advantage / Randitya Zikri Perdana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradana, Refandra Putra (2022) Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand trust dan consumer perception of quality pada produk eiger / Refandra Putra Pradana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Reza Widya (2022) Efek non performing loan (npl) memoderasi loan to deposit ratio (ldr), rentabilitas dan capital adequacy ratio (car) pada profitabilitas (studi pada Bank Swasta Nasional) / Reza Widya Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pareta, Rizka Rahma (2022) Pengaruh psychological capital dan job resources terhadap work engagement tutor lembaga kursus / Rizka Rahma Pareta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Vian Syahril Rajib (2022) Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui brand awareness pada handphone iphone di Kota tarakan / Vian Syahril Rajib Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Widyawan Darmawan (2022) Peran serikat pekerja dalam menyelesaikan masalah hubungan industrial (studi Pabrik rokokX Kota Malang) / Widyawan Darmawan Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Yonata Agung (2022) Pengaruh green marketing terhadap purchase intention melalui brand image pada produk Aqualife (studi pada followers akun instagram @sehataqua) / Yonata Agung Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradana, Lucky Pebri (2022) Pengaruh Prediksi Kebangkrutan, Suku Bunga, dan Inflasi Terhadap Harga Saham Perusahaan Sub Industri Kontruksi dan Bangunan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Renaldy Bagas (2022) Analisis Keputusan Pembelian Dipengaruhi Etnosentrisme Konsumen dan Citra Merek dengan Mediasi Kepercayaan Merek. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Hermanda Suwarno (2022) Pengaruh Efikasi Diri dan Lingkungan Keluarga Terhadap Keberhasilan Usaha Melalui Motivasi Usaha Pada UMKM Di Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Other thesis, Universitas Negeri Malang.

Q

Quraani, Maulana Hafizh (2022) Bagaimana inflasi memoderasi ukuran perusahaan, reputasi underwriter, asimetris informasi terhadap underpricing (studi pada emiten sektor property and real estate di bei periode 2010-2020) / Maulana Hafizh Qurrani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ramadhan, Abiyyu Wijaya (2022) Analisis SWOT dalam penentuan strategi bersaing (studi kasus pada PT.BNI Life Insurance KPM Malang) / Abiyyu Wijaya Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhan, Ahmad Rizal Aulia (2022) Pengaruh materialism terhadap perilaku compulsive buying melalui money attitude / Ahmad Rizal Aulia Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Romadhani, Ahmad Rizky (2022) Pengaruh corporate life cycle dan corporate social responsibility terhadap kebijakan deviden (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar pada BEI tahun 2015-2019) / Ahmad Rizky Romadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Alfina Tiara (2022) Pengaruh nct dream sebagai brand ambassador terhadap purchase decision melalui brand awareness pada produk Lemonilo / Alfina Tiara Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Roziqiyah, Cindy (2022) Profitabilitas, kualitas aset, efisiensi, permodalan, dan makroekonomi terhadap sustainable growth rate / Cindy Roziqiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadani, Eka Putri (2022) Pengaruh brand relationship, brand trust dan brand love terhadap brand loyalty dalam membangun merek yang berkelanjutan pada produk personal care / Eka Putri Ramadani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rokhim, Erlang Nur (2022) Pengaruh early warning system dan risk based capital terhadap kinerja keuangan perusahaan asuransi jiwa konvensional di Indonesia (studi pada perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di AAJI tahun 2017 &ndash; 2020) / Erlang Nur Rokhim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Esya (2022) Pengaruh kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja melalui kepuasan kerja karyawan pt. mertex bagian produksi / Esya Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rusmin, Farid A. Bar (2022) Pengaruh e-wom terhadap purchase intention melalui e-trust dan brand attitude (studi pada followers instagram schofficials) / Farid A. Bar Rusmin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Riksi, Farid Khoirur (2022) Pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja Pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik / Farid Khoirur Riksi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Gita Widyanti (2022) Pengaruh rasio keuangan terhadap return saham dengan moderasi firm size pada sektor consumer goods industry / Gita Widyanti Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Jenial Yusuf (2022) Local brand, go-global:the role of brand trust in mediating social media marketing activities and purchase intention / Jenial Yusuf Rahmadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhan, Kaisar (2022) Pengaruh viral marketing terhadap purchase decision melalui brand awareness / Kaisar Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmah, Mila Amalia (2022) Ukuran perusahaan memoderasi pengaruh perputaran modal kerja dan perputaran total aset terhadap profitabilitas / Mila Amalia Rahmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rakansyah, Muhammad Aryassa (2022) Pengaruh country of origin terhadap consumer purchase intention melalui perceived quality pada produk smartphone iPhone / Muhammad Aryassa Rakansyah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizaldi, Muhammad Zulfi Izza (2022) Pengaruh beban kerja dan work-family conflict terhadap stres kerja saat pandemi covid-19 (studi pada karyawan dinas sosial Kabupaten Bojonegoro) / Muhammad Zulfi Izza Rizaldi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Reza Rahayu (2022) Pengaruh penerapan corporate social responsibility (csr) dan investment opportunity set (ios) terhadap firm value dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi ( studi pada perusahaan perbankan yang tergabung dalam indeks lq45 periode 2013-2020) / Reza Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Safitri Eka (2022) Pengaruh return on asset, debt to equity ratio, dan pengungkapan CSR pada harga saham dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi / Safitri Eka Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Shahrul Dimas (2022) Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (studi pada tengkulak pertashop Sukolilo) / Shahrul Dimas Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rigan, Stevanny Elsa Dyah Ayu (2022) Strategi pencapaian keunggulan bersaing : inovasi sebagai mediasi pada resource based view dan orientasi kewirausahaan (studi pada UKM kerajinan Kota Malang) / Stevanny Elsa Dyah Ayu Rigan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Suci Nur (2022) Bagaimana profitabilitas memoderasi keputusan investasi dan&nbsp; CSR untuk mempengaruhi nilai perusahaan manufaktur sektor industri barang dan konsumsi? / Suci Nur Rahmawati</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Ulfi Wahyuning (2022) Peran brand image dalam memediasi pengaruh co-branding terhadap willingness to buy (studi pada followers instagram upmost beaute) / Ulfi Wahyuning Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhany, Zidan Kurnia (2022) Pengaruh brand community terhadap brand loyalty melalui brand attitude (studi pada komunitas pecinta sepatu vans / Zidan Kurnia Ramadhany. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Salim, Aqbil Irsyad (2022) Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada penumpang ka penataran di stasiun malang kotabaru) / Aqbil Irsyad Salim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Cantikka Putri Nawang (2022) Analisis strategi retensi karyawan pada sektor usaha jasa sablon screen printing di Blitar / Cantikka Putri Nawang Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputri, Dewi (2022) Pengaruh profitabilitas, struktur modal, keputusan investasi, ukuran Perusahaan, dan kebijakan dividen terhadap nilai Perusahaan (studi kasus pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2017-2020) / Dewi Saputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syach, Dicky Ibrahim (2022) Implementasi feedback dengan human expert system pada proses pengawasan karyawan PT. Multi Teknologi Dinamika / Dicky Ibrahim Syach. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sunjaya, Donny Hadi (2022) Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan dan Perdagangan Gambar Anyar Kabupaten Blitar / Donny Hadi Sunjaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sintia, Elvara Cindy (2022) Pengaruh financial knowledge dan financial attitude terhadap financial management behavior pada mahasiswa Universitas Negeri Malang pengguna shopeepaylater / Elvara Cindy Sintia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Eryka Rizkyta (2022) Pengaruh brand personality dan store atmosphere terhadap impulse buying melalui positive emotion (studi pada pelanggan h&m Balikpapan) / Eryka Rizkyta Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syalafi, Faradila (2022) Moderating role of firm size on the relationship of internal factor and value of the firm in the sri-kehati index 2009-2020 / Faradila Syalafi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suyono, Fauzan Hafiz (2022) Pengaruh harga dan kualitas produk dalam loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variable intervening / Fauzan Hafiz Suyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanto, Firsty Larastiyana Susanto (2022) Pengaruh social comparison, dan materialism terhadap brand addiction serta hubungannya dengan word-of-mouth / Firsty Larastiyana Susanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syadiah, Halimatus (2022) Analisis kinerja keuangan perusahaan bumn sebelum dan sesudah privatisasi / Halimatus Syadiah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syauqi, Hasna Safira (2022) Pengaruh e-wom dan brand image terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen cafe kombukei di Malang) / Hasna Safira Syauqi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sartika, Ihsani (2022) Pengaruh online consumer reviews terhadap purchase intention melalui trust (studi pada followers instagram golden viera) / Ihsani Sartika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suhartono, Ilham Akbar Alfian (2022) Pengaruh store atmosphere dan persepsi harga terhadap repurchase intention (pada pelanggan omah cokro coffee shop di Kota Blitar) / Ilham Akbar Alfian Suhartono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Siregar, Intanta Erlianungka (2022) Kepuasan kerja sebagai mediasi pengaruh teknologi informasi terhadap kinerja karyawan menggunakan technology acceptance model (tam) (studi pada karyawan frontliner PT Bank Mandiri (persero) TBK area bandar Lampung) / Intanta Erlianungka Siregar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Jihan Amalia (2022) Peran brand experience pada brand advocacy melalui brand satisfaction pengguna avoskin / Jihan Amalia Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Septiani, Lisa (2022) Pengaruh green marketing terhadap purchase intention melalui brand image pada lemonilo / Lisa Septiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Silvia, Nia Lia (2022) Pengaruh manajemen laba dan profitabilitas terhadap harga saham dengan kebijakan dividen sebagai variabel moderasi / Nia Lia Silvia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Satria, Novan Trinadi (2022) Influence of social media marketing on purchase intention of erigo products: mediating role of brand awareness / Novan Trinadi Satria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Soniawati, Retno (2022) Pengaruh likuiditas, leverage dan gender diversity terhadap financial distress perusahaan manufaktur di Indonesia / Retno Soniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sa'adah, Richa Oktariana (2022) Profitabilitas sebagai pemediasi leverage dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan farmasi / Richa Oktariana Sa'adah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Selina, Shella Wulan Ayu (2022) Pengembangan packaging dan labelling dengan modifikasi model 4D sebagai daya tarik UKM garlic cookies Bu Chie di Singosari / Shella Wulan Ayu Selina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saragih, Sindi Manjelina (2022) Pengaruh kepemimpinan situasional terhadap kinerja karyawan: systematic literature review / Sindi Manjelina Saragih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sinta, Sofi Salu Halawatus (2022) Pengaruh strategi pemasaran dan karakteristik kewirausahaan terhadap keberhasilan usaha dengan perkembangan usaha sebagai variabel intervening / Sofi Salu Halawatus Sinta</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiawan, Thomas Aldi (2022) pengaruh consumer ethnocentrism terhadap purchase intention melalui perceived quality pada produk sepatu aerostreet (studi pada mahasiswa di Kota Malang) / Thomas Aldi Setiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sukmawati, Vega (2022) Apakah ukuran perusahaan memoderasi likuiditas, leverage dan gcg terhadap kinerja keuangan perusahaan ritel? / Vega Sukmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyadi, Windy (2022) Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen aerostreet / Windy Setyadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Yana (2022) Analisis perbandingan kinerja keuangan sebelum dan selama pandemi covid-19 (studi pada perusahaan tekstil yang terdaftar di bursa efek Indonesia) / Yana Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Shalahudin, Addien (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap e-word of mouth melalui kepuasan konsumen pada pengguna laptop lenovo (studi pada followers instagram lenovo indonesia) / Addien Shalahudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Triambodo, Alfandy Saga (2022) Pengaruh self efficacy terhadap kinerja dengan dimoderasi locus of control internal / Alfandy Saga Triambodo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tamimi, Muhizan (2022) Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan: systematic literature review / Muhizan Tamimi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Ubaidillah, Ahmad Aji (2022) Model manajemen modal kerja pada Koperasi unit Desa Tani Wilis Tulungagung / Ahmad Aji Ubaidillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ummah, Khurin Ain Tanfaul (2022) Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap pertumbuhan laba dengan leverage sebagai variabel moderasi (studi pada perusahaan manufaktur yang listing di bei tahun 2018-2020) / Khurin Ain Tanfaul Ummah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

V

Veronika, Xena Dear (2022) Pengaruh akuisisi terhadap kinerja keuangan dan kinerja pasar pada perusahaan non-bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2007 - 2017 / Xena Dear Veronika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Viranop, Rahmamilena Lovely Gusti (2022) Pengaruh kegunaan e-wom dalam hubungan website quality dengan willingness to buy / Rahmamilena Lovely Gusti Viranop. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wowor, Agnes Zefanya (2022) Mampukah Green Trust Menjadi Mediator Antara Green Perceived Value Terhadap Purchase Intention? / Agnes Zefanya Wowor. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wororik, Alvansya Esterlina (2022) Pengaruh likuiditas terhadap harga saham dengan profitabilitas sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan sub sektor farmasi yang listing di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2020) / Alvansya Esterlina Wororik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wicaksono, Anggietiyo Prawita (2022) Pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan online customer experience sebagai variabel moderasi (studi pada nasabah pegadaian digital service) / Anggietiyo Prawita Wicaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wirananta, Ardi Satria Wirananta (2022) Pengaruh transformational leadership terhadap turnover intention dan burnout yang dimediasi oleh job stress dan dimoderasi oleh job demand dan coworker trust (studi pada karyawan ajb bumiputera 1912 kanwil malang) / Ardi Satria Wirananta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Warsito, Dhimas Rangga Yudistira (2022) Peran kepuasan konsumen dalam memediasi kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen di Restoran Kanvill Dau / Dhimas Rangga Yudistira Warsito. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wibowo, Dzulfiqar Dwiwahyu (2022) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness dan brand image pada produk fashion erigo apparel / Dzulfiqar Dwiwahyu Wibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Feny Ilmiah (2022) Dampak persaingan pasar dan faktor spesifik lainnya terhadap profitabilitas Perusahaan manufaktur periode 2009-2020 / Feny Ilmiah Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuni, Putri (2022) Pengaruh keterikatan pelanggan terhadap loyalitas merek melalui komitmen komunitas (studi pada anggota Mi Community Indonesia) / Putri Wahyuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijayanti, Rosalina Wijayanti (2022) Analisis capital,asset quality,earning, liquidity terhadap pertumbuhan laba pada bank konvensional yang terdaftar di bei tahun 2014-2018 / Rosalina Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Winarta (2022) Pengaruh perempuan dalam dewan komisaris terhadap penentuan alokasi dana investasi saat peristiwa ipo / Winarta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yunitasari, Eva (2022) Bagaimana ethnocentrism, cosmopolitanism dan relative product quality mempengaruhi preferensi konsumen make up global generasi z di indonesia / Eva Yunitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yudianto (2022) Analisis sumber dan penggunaan modal kerja pada PT Alhamdulillah berkah barokah / Yudianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Mar 29 08:50:31 2024 UTC.