Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2021 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 15.

A

Azarine, Una Desy (2021) Pengaruh model pembelajaran project based learning terintegrasi stem terhadap pemahaman konsep dan kemampuan berpikir keatif siswa kelas X SMA Negeri 1 Kejayan pada materi fluida statis / Una Desy Azarine. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hasanati, Alvi (2021) Pengembangan modul pembelajaran interaktif menggunakan program resitasi untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa tentang usaha dan energi / Alvi Hasanati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Himmah, Elok Faiqataul Himmah (2021) Creative thinking dan scientific reasoning siswa pada hybrid problem based learning (h-pbl) terintegrasi scaffolding / ELOK FAIQATAUL HIMMAH. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Irianty, Nindya Putri Irianty (2021) Penerapan project based learning (pjbl) dengan pendekatan science, technology, engineering and mathematic (stem) terhadap penguasaan konsep dan berpikir kreatif siswa pada materi alat-alat optik / Nindya Putri Irianty. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jewaru, Aurelia Astria L. (2021) Pengaruh authentic problem based learning (apbl) dengan pendekatan stem disertai asesmen formatif terhadap argumentasi ilmiah dan ketrampilan proses sains pada materi termodinamika / Aurelia Astria L. Jewaru. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Luthfi, Ahmad Nasich (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah dan literasi sains gelombang cahaya siswa pada pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terintegrasi stem / Ahmad Nasich Luthfi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mufidah, Jamiatul (2021) Model mental dan penguasaan konsep siswa pada pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) berbasis fenomena disertai penilaian formatif pada materi hukum newton / Jamiatul Mufidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nagara, Dinda Taruna Nagara (2021) Pengembangan bahan ajar dengan model learning cycle 7e terintegrasi pck (pedagogical content knowledge) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi hukum newton / Dinda Taruna Nagara. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisfah, Nur Lailatin Nisfah (2021) Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi dan motivasi belajar siswa dalam materi optik pada pembelajaran collaborative inquiry terintegrasi tpack / Nur Lailatin Nisfah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Emilia Fandira Nasera (2021) Pengaruh flipped learning terintegrasi metacognitive scaffolding terhadap keterampilan berpikir kritis dan keterampilan metakognisi pada topik impuls dan momentum untuk siswa SMA / Emilia Fandira Nasera Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastiyan, Rahmad (2021) Peningkatan penguasaan konsep siswa melalui pembelajaran STEM-PKBL (Science Technology Engineering and Mathematics-Project Based Learning) terintegrasi TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge) / Rahmad Prastiyan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahmadiyah, Mifta (2021) Pengaruh penerapan diagram dalam pembelajaran stem terhadap penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah materi suhu dan kalor / Mifta Rahmadiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Suganda, Tomy (2021) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Argumentasi Ilmiah Siswa Pada Materi Gelombang Dengan Model Argument Driven Inquiry (ADI) Disertai STEM Dan Penilaian Formatif / Tomy Suganda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Triwibowo, Sigit (2021) Pengaruh siklus belajar 7e terintegrasi stem terhadap literasi Sains dan berpikir kritis Siswa pada materi usaha dan energi / Sigit Triwibowo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Widiningtyas, Anggraining (2021) Pengaruh collaborative learning dengan socratic questioning disertai e-formative assesment terhadap kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep siswa SMA / Anggraining Widiningtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Mar 28 17:56:56 2024 UTC.