Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2018 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | I | J | K | M | N | O | P | R | S | W | Z
Number of items: 47.

A

Adila, Agista Sintia Dewi (2018) Program resitasi untuk meningkatkan penguasaan konsep mahasiswa tentang termodinamika / Agista Sintia Dewi Adila. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Dewi Nur (2018) Analisis pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa melalui pendekatan Conceptual Problem Solving (CPS) pada materi termodinamika di SMA / Dewi Nur Azizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Arianti, Novi (2018) Eksplorasi kemampuan pemecahan masalah dan model mental materi alat optik dalam experiential learning pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Badegan Ponorogo / Novi Arianti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ainiyah, Qurrotul (2018) Analisis penguasaan konsep dan kesulitan belajar materi alat-alat optik pada siswa kelas XI MAN Tuban / Qurrotul Ainiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Shoufie Nur (2018) Pendekatan Conceptual Problem Solving (CPS) dalam pembelajaran modeling untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada teorema impuls dan momentum / Shoufie Nur Aini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ansori, Zidni (2018) Pengaruh pembelajaran multirepresentasi dengan pendekatan tinjauan empiris, teoritis dan animasi terhadap penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah pada materi Optika Geometri dan Alat Optik / Zidni Ansori. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Batlolona, John Rafafy (2018) Model mental dan keterampilan berpikir kreatif fisika siswa melalui model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada materi elastisitas / John Rafafy Batlolona. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyaningrum, Retno (2018) Program resitasi berbasis contrasting cases dalam meningkatkan penguasaan konsep fisika mahasiswa pada topik kemagnetan / Retno Cahyaningrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Ekasari, Aprilita (2018) Kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan metakognisi dengan pembelajaran berbasis masalah terhadap sswa SMA pada topik Kalor / Aprilita Ekasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fathoroni (2018) Konsistensi Representasi Penulisan Besaran Fisis dan Penguasaan Konsep Fisika Mahasiswa Calon Guru pada Materi Kinematika / Fathoroni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fujiyanti, Norisma Alif (2018) The dynamic equivalence: structural and sociocultural adjustments in the translation version of the novel resurrection / Norisma Alif Fujiyanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajrina, Rani Nur Arifah Agus (2018) Studi kuantitatif dan kualitatif: kemampuan berpikir kreatif dan penguasaan konsep materi fluida statis melalui model Project Based Learning pada siswa kelas XI IPA di SMAN 1 Tanah Grogot tahun ajaran 2017/2018 / Rani Nur Arifah Agus Fajrina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Isnaini, Mohammad (2018) Pengaruh pembelajaran discovery materi Fluida Statis terhadap penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah Fisika siswa SMA ditinjau dari kemampuan awal / Mohammad Isnaini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Januarifin, Dheka (2018) Kemampuan berpikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah pada pembelajaran problem based learning dengan scaffolding materi Hukum Newton kelas X SMA / Dheka Januarifin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kantarinata, Dice (2018) Kemampuan pemecahan masalah dan model mental siswa kelas XI pada materi Suhu dan Kalor dengan experiential learning di SMAN 3 Malang / Dice Kantarinata. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kamil, Firmanilah (2018) Free-body diagramÔÇÖs dalam pembelajaran learning cycle 7E untuk meningkatkan pengusaan konsep dan pemecahan masalah siswa pada materi Benda Tegar / Firmanilah Kamil. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kameo, Welhelmina (2018) Studi kuantitatif dan kualitatif scientific reasoning dalam pembelajaran blended learning dengan e-scaffolding metakognitif pada mahasiswa Fisika Universitas Nusa Cendana Kupang / Welhelmina Kameo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mulyaastuti, Herlina (2018) Pembelajaran berbasis teori resource untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi dinamika rotosi / Herlina Mulyaastuti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Makrufi, Adiyat (2018) Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi Fluida Dinamis ditinjau dari kemampuan awal siswa kelas XI SMAN 9 Malang / Adiyat Makrufi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nuriyah, Rifqiyatun (2018) Eksplorasi perubahan konseptual dan penguasaan konsep hukum Newton dengan experiential learning pada siswa SMAN 1 Kejayan / Rifqiyatun Nuriyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nikat, Rikardus Feribertus (2018) Kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kritis melalui strategi problem solving berbantuan multirepresentasi pada materi Usaha dan Energi / Rikardus Feribertus Nikat. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktavianti, Evi (2018) Studi kuantitatif dan kualitatif scientific explanation dalam pembelajaran fisika berbasis blended learning dengan e-scaffolding pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Bangkalan / Evi Oktavianti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prani, Anisak Intan Eka (2018) Keterampilan proses sains dan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa SMA pada materi fluida statis dalam hybrid online / Anisak Intan Eka Prani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspitaningsih, Feny (2018) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) dengan scaffolding prosedural pada materi Fluida Dinamis terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA Negeri 1 Slawi / Feny Puspitaningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purnamasari, Ida (2018) Kemampuan pemecahan masalah dan model mental siswa pada experiental learning materi Fluida Statis kelas XI SMA Muhammadiyah 3 Batu / Ida Purnamasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pebriana, Irvany Nurita (2018) Program resitasi berbantuan komputer untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa pada topik mekanika fluida / Irvany Nurita Pebriana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwanto, Rudi (2018) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecaan masalah dalam pembelajaran Stem berbasis masalah materi Fluida Statis pada siswa kelas XI SMAN 3 Batu / Rudi Purwanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Utari Dwi (2018) Pengaruh thinking maps pada pembelajaran guided inquiry lab terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa materi fluida statis di SMA Negeri 3 Kediri / Utari Dwi Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastiwi, Vicki Dian (2018) Perubahan penguasaan konsep siswa dalam pembelajaran Guided Inquiry Labs disertai link map pada materi Fluida Statis / Vicki Dian Prastiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspita, Wanda Indriana (2018) Interactive demonstration dilengkapi conceptual problem solving untuk meningkatkan penguasaan konsep Fluida Statis dan kemampuan berargumentasi ilmiah siswa SMA / Wanda Indriana Puspita. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahman, Adetya (2018) Kemampuan argumentasi ilmiah dan penguasaan konsep materi hukum Newton siswa kelas X SMA Kota Banjarmasin / Adetya Rahman. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmatina, Desella Inna (2018) Modeling instruction dengan context rich problem untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi usaha energi / Desella Inna Rahmatina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rafiah, Dian (2018) Pengaruh learning cycle 7E disertai link map terhadap penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi Fluida Statis SMA / Dian Rafiah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rivai, Helmi Pakas (2018) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah konseptual dengan pembelajaran STEM berbasis masalah materi fluida dinamis pada siswa SMA Negeri 3 Batu / Helmi Pakas Rivai. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Riskawati (2018) Literasi saintifik dan penguasaan konsep suhu dan kalor dengan strategi experiential learning melalui pembelajaran destilasi air laut di SMAN 9 Jeneponto / Riskawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Susanti (2018) Meningkatkan keterampilan metakognisi siswa melalui metacognitive scaffolding pada materi termodinamika / Susanti Rahayu. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sari, Ayu Lingga Ratna (2018) Analisis kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa dalam materi hukum Newton pada model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan multirepresentasi / Ayu Lingga Ratna Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sutrisno, Fery Hadi (2018) Studi kuantitatif dan kualitatif berpikir kritis pada e-scaffolding konseptual dalam bended learning di siswa kelas XI SMAN 9 Malang / Fery Hadi Sutrisno. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sofiuddin, Muhamad Bahar (2018) Analisis penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa yang belajar dengan model guided inquiry disertai assessment for learning pada materi fluida statis / Muhamad Bahar Sofiuddin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Shilla, Rhischa Assabet (2018) Analisis penguasaan konsep Hukum Newton tentang gerak dan scientific reasoning siswa pada pembelajaran Fisika disertai formative assesment / Rhischa Assabet Shilla. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Suryaningsasi (2018) Analisis penguasaan konsep dan scientific reasoning siswa pada model pembelajaran interactive demonstration disertai formative feedback / Suryaningsasi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiawan, Trisno (2018) E-Scaffolding pada Blended Learning untuk meningkatkan Kreativitas Siswa / Trisno Setiawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Wahyu Pramudita (2018) Hasil belajar dan keterampilan berpikir kreatif siswa SMA dalam model project bazsed learning pada materi Fluida Statis / Wahyu Pramudita Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wardani, Adetya Dewi (2018) Kemampuan argumentasi ilmiah dan pemecahan masalah dalam mempelajari konsep gaya dan gerak dengan pembelajaran argument-driven inquiry / Adetya Dewi Wardani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Widodo, Lestari (2018) Penguasaan konsep dan literasi saintifik untuk materi fluida statis siswa kelas XI MIA3 SMAN 8 Muaro Jambi pada pembelajaran STEM berbasis masalah / Lestari Widodo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zainuddin, Abu (2018) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah mekanika Newtonian pada pembelajaran Collaborative Inquiry (CI) berbantuan diagram gerak dan interaksi calon sarjana pendidikan fisika Unesa / Abu Zainuddin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahroh, Shofi Hikmatuz (2018) Keterampilan pemecahan masalah dan pemahaman konseptual pada model search create and share problem solving disertai conceptual problem solving pada materi hukum Newton / Shofi Hikmatuz Zahroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Mar 28 14:37:16 2024 UTC.