Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2017 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 65.

A

Amarta, Al Muhalla (2017) Pengaruh scaffolding prosedural dalam group investigation dan pengetahuan awal terhadap kemampuan menyelesaikan masalah dan kerj ailmuah pada materi dinamika rotasi / Al Muhalla Amarta. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amina, Adelina Ratna Sari (2017) Pemahaman konsep gelombang mekanik dengan strategi konflik kognitif dalam pembelajaran berbasis masalah / Adelina Ratna Sari Amina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Diyan Kurnia (2017) Kemampuan pemecahan masalah fisika dan pola keterampilan berpikir dalam pembelajaran siklus belajar 5E pada materi momentum-impuls / Diyan Kurnia Agustin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Emza Wahyu (2017) Pengaruh inkuiri terbimbing terintegrasi TIEL terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep fisika siswa / Emza Wahyu Aulia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Eva Leona (2017) Pengembangan modul fisika kontekstual untuk meningkatkan prestasi belajar fisika siswa SMK Paket Keahlian Teknik Kendaraan Ringan / Eva Leona Agustin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ahmad, Hadriansyah (2017) Kemampuan pemecahan masalah dan penguasaan konsep fisika siswa melalui pembelajaran problem based learning dengan scaffolding konseptual pada topik gelombang mekanik / Hadriansyah Ahmad. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Maliki, Imam Maksum (2017) Kemampuan pemecahan masalah dan penguasaan konsep peserta didik SMA pada topik suhu dan kalor melalui strategi pembelajaran cognitve apprenticeship / Imam Maksum Al Maliki. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amrullah, Jadnika Dwi Rakhmawan (2017) Pengaruh model project based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keterampilan proses sains siswa SMK pada materi momentum dan impuls / Jadnika Dwi Rakhmawan Amrullah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Nita Nur (2017) Penguasaan konsep fluida statis siswa dalam pembeljaran kolaboratif dengan penilaian formatif / Nita Nur Aini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Angin, Siprianus Lusi (2017) Peningkatan penguasaan konsep melalui strategi pembelajaran multi representasi tentang kinematika / Siprianus Lusi Angin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyaningtyas, Tiara Intan (2017) Penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa dalam pembelajaran heuristik Vee dengan umpan balik formatif pada materi suhu dan kalor / Tiara Intan Cahyaningtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Datur, Irmina Sendang (2017) Kemampuan pemecahan masalah fisika siswa pada pembelajaraan berbasis masalah berbantuan thiking maps materi fluida statis SMA Negeri 2 Borong / Irmina Sendang Datur. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Firdausi (2017) Penguasaan konsep dan keterampilan proses sains peserta didik SMA Negeri 2 Sumenep dengan thinking maps pada the 5e learning cycle pada materi fluida statik / Firdausi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Rofiatul (2017) Pemahaman konsep dan kemampuan berpikir kritis pada authentic problem based learning di kelas XI TP3Tv SMK Negeri 1 Bondowoso / Rofiatul Fauziah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Ghoni, Abdul (2017) Implementasi kurikulum 2013 untuk mata pelajaran fisika di SMK Negeri Kota malang / Abdul Ghoni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Gazali, Muhammad (2017) Pengaruh brand based teaching approach terhadap penguasaan konsep fisika dan berpikir kreatif siswa SMA kelas X / Muhammad Gazali. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ghozali, Yanuar Arief Faris (2017) Pemahaman konseptual peserta didik SMA Negeri 4 Bangkalan melalui program resitasi pada materi gerak harmonik sederhana / Yanuar Arief Faris Ghozali. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Himawan, M. Wira Hendy (2017) Pengaruh pembelajaran model CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending) terhadap literasi sains siswa pada materi fluida statis ditinjau dari kemampuan awal siswa SMKN 1 Mojokerto / M. Wira Hendy Himawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Handayani, Ari (2017) Pengaruh strategi mind map dalam pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap prestasi belajar dan keterampilan proses sains terintegrasi siswa SMA Negeri 1 Kepanjen pada materi hukum newton / Ari Handayani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Harianto, Ismail (2017) Analisis kreativitas siswa pada pembelajaran fisika berbasis proyek melalui pembuatan alat musik sederhana pada materi gelombang bunyi / Ismail Harianto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hanim, Masita Raisa (2017) Studi kuantitatif dan kualitatif kemampuan berpikir tingkat tinggi melalui visual scaffolding dalam group investigation calon guru fisika Universitas Negeri Jember / Masita Raisa Hanim <BR>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Harun, Mochamad (2017) Penguasaan konsep fisika dengan modeling instruction siswa SMA kelas XI pada pokok bahasan fluida dinamis / Mochamad Harun. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayat, Taufik (2017) Konsepsi alternatif siswa pada materi dinamika gerak lurus melalui strategi Podew dengan analogi di SMA Negeri 1 Pademawu / Taufik Hidayat. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Juwariyah, Siti (2017) Pengaruh guided inquiry berbantuan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fluida dan keterampilan kerja ilmiah siswa SMKN 1 Panji Situbondo / Siti Juwariyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kurniawan, Bakhrul Rizky (2017) Kemampuan pemecahan masalah dan integrasi scaffolding konseptual dalam group investigation pada mahasiswa fisika Universitas Negeri Jember: analisis kuantitatif dan kualitatif / Bakhrul Rizky Kurniawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Limantoro, Ahmad Kunari (2017) Pengaruh thought experiment terhadap pemahaman konsep fisika peserta didik kelas XI SMA berpengetahuan awal tinggi dan rendah / Ahmad Kunari Limantoro. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Maifulloh, Biref (2017) Pengaruh strategi epistemic games pada model problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep fisika peserta didik / Biref Maifulloh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Masdukiyanto (2017) Peningkatan penguasaan konsep dengan pembelajaran hukum Newton terintegrasi berbantuan diagram interaksi dalam menyelesaikan masalah / Masdukiyanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mufidah, Reny (2017) Perubahan konseptual mahasiswa pada topik kemagnetan melalui penggunaan program umpan balik / Reny Mufidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Muchoyimah, Surayatum (2017) Pengaruh embedded formative assessment pada learning cycle terhadap penguasaan konsep dan penalaran ilmiah siswa pada materi usaha dan energi / Surayatum Muchoyimah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mustofa, Zainul (2017) Peningkatan pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada topik usaha-energi melalui modeling instruction / Zainul Mustofa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nurcahyo, Agung Wahyu (2017) Analisis kemampuan pemecahan masalah hukum Newton tentang gerak pada mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas Jember melalui pembelajaran cooperative problem solving / Agung Wahyu Nurcahyo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuryanto, Agus Hadi (2017) Pengaruh strategi think pair share pada pembelajaran guided inquiry terhadap penguasaan konsep fisika dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMA Negeri 1 Kawedanan / Agus Hadi Nuryanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nikmah, Nur Ainun (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis kegiatan laboratorium riil dan virtual terhadap prestasi belajar siswa pada materi Usaha dan Energi kelas X SMAN 1 Tumpang / Nur Ainun Nikmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pucangan, A.A. Sg. Noviana Aryani (2017) Studi kuantitatif dan kualitatif kemampuan pemecahan masalah melalui scaffolding konseptual dalam problem based learning / A.A. SG. Noviana Aryani P. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwanti, Agustini (2017) Pengaruh pembelajaran multi representasi untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan representasi siswa SMA pada materi kinematika / Agustini Purwanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prihartanti, Dina (2017) Kemampuan pemecahan masalah pada materi impuls dan momentum dengan pembelajaran map meetings siswa kelas XI TKR 1 SMK Negeri 1 Panggungrejo / Dina Prihartanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pipbiyanti, Evi (2017) Pengaruh collaborative inquiry learning terhadap penguasaan konsep dan penalaran ilmiah siswa pada materi fluida statis / Evi Pipbiyanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pertiwi, Nani (2017) Contrasting Cases (CC) dalam pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan penguasaan konsep fluida dinamik / Nani Pertiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pranata, Ogi Danika (2017) Analisis penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran interactive demonstration dengan bantuan free-body diagram pada materi dinamika rotasi di SMA Negeri 2 Sungai Penuh-Jambi / Ogi Danika Pranata. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasasti, Ravita Wahyu (2017) Model mental dan penguasaan konsep fluida statis pada pembelajaran inquiry lesson berbantuan thinking maps pada siswa kelas X MIPA SMA Muhammadiyah 1 Malang / Ravita Wahyu Prasasti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prahastiwi, Rima Buana (2017) Pembelajaran discovery learning dengan contrasting cases pada materi fluida statis untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa / Rima Buana Prahastiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwati, Siwi (2017) Pengaruh procedural scaffolding dalam problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah berdasarkan kemampuan awal pada materi momentum dan implus / Siwi Purwati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Riantoni, Cicyn (2017) Pemecahan masalah materi listrik dinamis mahasiswa S1 Pendidikan Fisika Universitas Negeri Jambi pada pembelajaran guided inquiry dengan PhET interactive simulations / Cicyn Riantoni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rimadani, Ety (2017) Penguasaan konsep dan penalaran ilmiah siswa melalui pembelajaran guided inquiry berstrategi scaffolding pada materi suhu dan kalor di SMA Negeri 1 Krian / Ety Rimadani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Fisqiyyatur (2017) Kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar pada materi fluida dinamis dengan model pembelajaran guided inquiry / Fisqiyyatur Rohmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Irma (2017) Program resitasi berbasis komputer untuk meningkatkan penguasaan konsep mahasiswa pada materi dinamika rotasi / Irma Rahmawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahman, Khalifatur (2017) Analisis kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep fisika dalam cooperative learning tipe Co-op Co-op dengan diagram Vee / Khalifatur Rahman. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rachman, Robbie Nur (2017) Pengembangan sistem penilaian kognitif dan remediasi berbasis komputer pada materi listrik dinamis untuk siswa SMA/MA / Robbie Nur Rachman. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizki, Tiara Anta (2017) Analisis pemahaman konsep siswa pada materi suhu dan kalor menggunakan discovery learning disertai contrasting cases / Tiara Anta Rizki. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sukma, F. B. Bayon (2017) Pengaruh scaffolding visual dalam pembelajaran group investigation penguasaan konsep fisika dengan mengontrol pengetahuan awal / F. B. Bayon Sukma. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Santoso, Rachmad Effendi Teguh (2017) Pengaruh scaffolding konseptual dalam STAD terhadap kemam puan berpikir tingkat tinggi siswa yang memiliki kemampuan awal berbeda pada materi hukum Newton / Rachmad Effendi Teguh Santoso. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Saifullah, Anisa Matinu (2017) Peningkatan penguasaan konsep dan cara memecahkan masalah siswa pada materi impuls momentum melalui pembelajaran pemodelan dan conceptual problem solving (CPS) / Anisa Matinu Saifullah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sulaiman, Dady (2017) Analisis kemampuan pemecahan masalah dan argumentasi ilmiah siswa SMA Negeri 3 Tarakan pada pembelajaran argument driven inquiry dengan penilaian formatif terintegrasi materi dinamika rotasi / Dady Sulaiman. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sarkity, Dios (2017) Kemampuan pemecahan masalah melalui analogi pada topik Dinamika Rotasi dalam pembelajaran berbasis masalah / Dios Sarkity. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Setianingrum, Leni (2017) Penguasaan konsep siswa kelas X TPM3 SMKN 1 Madiun pada materi fluida melalui pembelajaran direct instruction dengan conceptual problem solving / Leni Setianingrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sutarja, Maria Chandra (2017) Penguasaan konsep dan kemampuan membuat penjelasan ilmiah siswa pada topik fluida statis melalui pembelajaran pemodelan / Maria Chandra Sutarja. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sobirin, Muji (2017) Pengaruh distributed scaffolding dalam pembelajaran inkuiri terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa pada materi tropika / Muji Sobirin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Susiana, Nora (2017) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa SMA kelas X melalui model interactive demonstration dengan thinking maps pada materi hukum Newton / Nora Susiana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sundari, Putri Dwi (2017) Kemampuan berpikir kritis dan efikasi diri siswa pada model siklus belajar 5E terintegrasi peer instruction dalam materi suhu dan kalor / Putri Dwi Sundari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sugara, Yeyehn Dwi (2017) Penguasaan konsep siswa terhadap topik gerak harmonis sederhana melalui model pembelajaran pemodelan / Yeyehn Dwi Sugara. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Taqwa, Muhammad Reyza Arief (2017) Program resitasi berbasis multi representasi dan multi konteks untuk meningkatkan pemahaman konsep mekanika newtonan / Muhammad Reyza Arief Taqwa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wijayanti, Ichda Carry (2017) Pengaruh LKS ganda pada pembelajaran discovery terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep fisika di SMA Laboratorium UM / Ichda Carry Wijayanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijaya, Wahyu Ari (2017) Analisis kreativitas dan penguasaan konsep elektromagnetik peserta didik SMKN 2 Singosari pada project based learning / Wahyu Ari Wijaya. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yadaeni, Ahmad (2017) Pengaruh embedded formative assesment dalam Predict, Observe, Explain (POE) terhadap penguasaan konsep dan ketrampilan proses sains siswa materi fluida statis / Ahmad Yadaeni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Mar 28 22:12:43 2024 UTC.