Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S2 Pendidikan Biologi" and Year is 2020 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S2 Pendidikan Biologi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | D | F | H | I | L | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items: 38.

,

Desy Putri (2020) Pengaruh model pembelajaran ricosre dengan kemampuan akademik berbeda terhadap keterampilan berpikir kritis dan berpikir analitis pada siswa kelas X SMA Negeri di Malang mata pelajaran biologi / Desy Putri Rahmawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Din Hadi (2020) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) dipadu Team Assisted Individualization (TAI) terhadap keterampilan metakognitif, hasil belajar kognitif tinggi, dan retensi siswa / Din Hadi Shofyan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Endah (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis potensi lokal hutan mangrove pantai Duta Paiton untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan sikap peduli lingkungan siswa kelas VII SMPN 2 Paiton / Endah Sulistyowati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Firda Ama (2020) Pengembangan modul materi virus dan bakteri berdasarkan identifikasi miskonsepsi menggunakan instrumen diagnostik three-tier pada siswa SMA/MA di Jawa Timur / Firda Ama Zulfia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kuni (2020) Efektivitas ricosre dalam meningkatkan literasi informasi dan literasi sains siswa SMAN 1 Batu materi bakteri dan protista / Kuni Mawaddah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurul Fajryani (2020) Pengaruh model Science Project Based Learning (SPjBL) berbasis sumber daya lokal terhadap kemampuan argumentasi, penalaran ilmiah, dan pemecahan masalah mahasiswa S1 biologi Universitas Negeri Malang / Nurul Fajryani Usman. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rinu Bhakti (2020) Pengembangan multimedia interaktif berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis, berpikir kreatif dan hasil belajar pada materi sistem pertahanan tubuh kelas XI / Rinu Bhakti Dewantara. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Tesa (2020) Pengaruh model pembelajaran ricosre dengan kemampuan akademik berbeda terhadap keterampilan metakognitif dan keterampilan memecahkan masalah siswa kelas X SMA Negeri di Kota Malang / Tesa Manisa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

A

Amiroh, Fildatul (2020) Pengembangan modul berbasis guided inquiry untuk meningkatkan literasi lingkungan dan keterampilan argumentasi siswa SMA/ Fildatul Amiroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Adawiyah, Rabiatul (2020) Pengaruh model pembelajaran reading-concept mapping-student team achievement division terhadap keterampilan komunikasi, motivasi, dan hasil belajar kognitif siswa / Rabiatul Adawiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Badria, Irani Lailatul (2020) Pengembangan pembelajaran ekosistem dan perubahan lingkungan berbasis masalah dan potensi lokal magrove Kebundadap Timur Sumenep untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis, keterampilan proses sains, dan sikap lingkungan siswa SMA / Irani Lailatul Badria. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyo, Fandi Tri Fajar (2020) Hubungan antara keterampilan berpikir kritis dengan keterampilan berpikir kreatif siswa kelas X XI SMA semester 1 dan 2 pada model pembelajaran think pair share (TPS) / Fandi Tri Fajar Cahyo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Demokratis (2020) Pengembangan modul pengelolaan sampah reduce, reuse, recycle, replace, repair, compost (5RC) berbasis problem based learning dan pengaruhnya terhadap berpikir kritis, pengetahuan lingkungan dan kepedulian lingkungan siswa / Demokratis. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Diartika, Eka Imbia Agus (2020) Pengembangan modul pencemaran sampah dengan model argument-driven inquiry (ADI) dan pengaruhnya terhadap keterampilan berpikir kritis, kesadaran lingkungan, dan perilaku lingkungan mahasiswa biologi/ Eka Imbia Agus Diartika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Duryat, Pujo (2020) Pengembangan modul penentuan kualitas air berdasarkan hasil penelitian kualitas fisika, kimia & biologi air Sungai Metro Malang dan pengaruhnya terhadap berpikir kritis, pengetahuan lingkungan, dan sikap lingkungan siswa / Pujo Duryat. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Faruq, Muhammad Khalid (2020) Pengembangan modul etnobotani "karang kitri" Desa Jampit Kabupaten Bondowoso serta pengaruhnya terhadap keterampilan berpikir kritis dan kreatif mahasiswa pendidikan biologi Universitas Negeri Jember / Muhammad Khalid Faruq. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hasanah, Miftahul (2020) Pengembangan e-book bioekologi capung di area sumber mata air efektivitasnya dalam pemberdayaan keterampilan pemecahan masalah dan sikap peduli lingkungan mahasiswa/ Miftahul Hasanah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Istia'nah, Dina (2020) Pengembangan handout mikrobiologi berbasis penelitian daya antagonisme kapang antagonis terhadap kapang patogen curvularia mosaddeghii dan cladosporium herbarum pada tanaman tomat (lycopersicum axculentum mill) untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitif/ Dina Istia'nah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Larasati, Dea Aulia (2020) Efektivitas ricosre dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan keterampilan scientific explanation dan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran biologi di SMAN 1 Batu / Dea Aulia Larasati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mujahidin, Ahya (2020) Pengembangan media mobile learning berbasis project based learning materi struktur perkembangan tumbuhan untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan keterampilan kolaborasi mahasiswa/ Ahya Mujahidin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mustofa, Ali (2020) Pengembangan modul berbasis proyek berdasarkan analisis lintas karakter agronomi dan morfologi kedelai untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan literasi genetika / Ali Mustofa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mamahit, Jimmi Andrew (2020) Pengaruh model pembelajaran project e-based learning terintegrasi stem (pjbl-stem) terhadap keterampilan berpikir kreatif, keterampilan berkomunikasi, keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitif siswa SMAN 5 Malang / Jimmi Andrew Mamahit. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Najah, Amalia Ainun (2020) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) melalui lesson study untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar biologi siswa kelas XI MAN 1 Kota Malang / Amalia Ainun Najah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurlaili, Rizka (2020) Pengembangan modul berbasis discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XII berdasarkan penelitian analisis korelasi kanonik dari persilangan tanaman kedelai/ Rizka Nurlaili. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Vindy Aprilia (2020) Pengembangan dan validasi socioscientific decision making questionnaire (SDMQ) untuk siswa SMA/ Vindy Aprilia Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahmadhani, Fatma (2020) Pengembangan e-module sistem pencernaan berdasarkan hasil penelitian potensi ekstrak ubi jalar ungu dan tempe kedelai hitam untuk meningkatkan kemampuan literasi sains dan hasil belajar kognitif mahasiswa / Fatma Rahmadhani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmatika, Helsa (2020) Pengembangan e-module sistem sirkulasi berbasis problem based learning berdasarkan hasil penelitian potensi ekstrak bawang putih tunggal (Allium sativum) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif mahasiswa / Helsa Rahmatika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Jevi Milda (2020) Pengembangan modul elektronik sistem endokrin berbasis Problem Based Learning (PBL) berdasarkan hasil penelitian untuk meningkatkan kemampuan literasi sains dan hasil belajar kognitif mahasiswa / Jevi Milda Rahmawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rais, M. Amien (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran genetika berbasis inkuiri berdasarkan hasil penelitian analisis variasi gen kembar sapi lokal Jawa Timur untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif, hasil belajar kognitif dan motivasi mahasiswa biologi / M. Amien Rais. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmadani, Riski (2020) Pengembangan modul berbasis discovery learning berdasarkan analisis kompenen keragaman karakter argonomik dan morfologik kedelai untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah mahasiswa / Riski Rahmadani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Shofiyah, Auliyah (2020) Pengembangan modul berbasis biology environment technology society (bets) dengan sumber belajar kampung wisata jodipan dan pengaruhnya terhadap pengetahuan lingkungan, sikap lingkungan, dan keterampilan problem solving mahasiswa/ auliyah shofiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Ilda Sartifa (2020) Pengembangan e-module berbasis inkuiri terbimbing pada materi sistem respirasi berdasarkan hasil penelitian potensi ekstrak bawang putih tunggal (Allium sativum) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan hasil belajar kognitif mahasiswa / Ilda Sartifa Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputra, Mashuri (2020) Pengembangan handout berdasarkan hasil penelitian uji daya antibakteri ekstrak daun dan kulit batang mahoni (Swietenia mahagoni L.) terhadap penghambatan pertumbuhan bakteri Staphylococcos aureus dan Bacillus subtilis untuk meningkatkan pengetahuan kognitif dan keterampilan proses sains/ Mashuri Saputra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wahyudyawati, Eka (2020) Pengembangan e-modul pembuatan bioetanol dari eceng gondok (eichhnornia crassipes l.) untuk meningkatkan literasi lingkungan dan hasil belajar pada mahasiswa S1 pendidikan biologi/ Eka Wahyudyawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wanah, Husna Nur (2020) Pengaruh model pembelajaran REMAP Numbered Heads Together (REMAP NHT) terhadap keterampilan berpikir kritis dan kolaborasi peserta didik pada mata pelajaran biologi kelas XI di SMA Negeri 4 Malang / Husna Nur Wanah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zakinah, Choirus (2020) Pengembangan modul guide inquiry bermuatan analisis potensi senyawa aktif cengkeh (syzygium aromaticum) sebagai kandidat obat anti typhoid untuk meningkatkan literasi informasi dan literasi teknologi mahasiswa / Choirus Zakinah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zakiyah R, Nur (2020) Pengembangan pembelajaran biologi berbasis STEM (science, technology, engineering matematics) melalui model inkuiri untuk mengembangkan keterampilan berfikir kritis, keterampilan berfikir kreatif dan penguasaan konsep siswa SMA/ Nur Zakiyah R. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahroh, Vilda Rima Aulia (2020) Pengembangan modul ekosistem berbasis inkuiri terbimbing bersumber belajar tambak dan pengaruhnya terhadap kemampuan kognitif, pemecahan masalah dan kepedulian lingkungan siswa/ Vilda Rima Aulia Zahroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Mar 29 07:10:25 2024 UTC.