Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | F | K | M | P | R | S
Number of items: 14.

A

Aryanto, Septian Yogi (2022) Pengaruh leader member exchange dan perceived organizational support terhadap kinerja karyawan melalui keterikatan kerja studi pada lembaga Keuangan Mikro di Bojonegoro / Septian Yogi Aryanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyanti, Ajeng Atha Ardelia (2022) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty pengguna e-payment melalui e-satisfactionipengguna shopeepay / Ajeng Atha Ardelia Cahyanti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Elisoa, Raharimalala Narindraniaina (2022) Creativite et innovation des pme artisanales dans l\'accroissement de la productivite: cas sur l\'artisanat des pmea ambositra madagascar et malamg Indonesia / Raharimalala Narindraniaina Elisoa</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Firdaus, Jannatul (2022) Pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention melalui brand image dan brand awareness (studi pada konsumen skincare scarlett whitening) / Jannatul Firdaus</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fathoni, Mohammad (2022) Upaya pemimpin transformasional dalam memahami kebutuhan pelanggan pada Hotel Syariah di Kota Malang / Mohammad Fathoni</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Karim, Nurfadilah Karim (2022) Peranan literasi digital dalam keberlanjutan usaha pedagang pakaian di Pasar Butung Kota Makassar / Nurfadilah Karim</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Madjid, Chairatun Nisa'il Firdausi (2022) Pengaruh viral marketing dan brand image terhadap purchase decision melalui e-trust (studi pada pelanggan skincare avoskin) / Chairatun Nisa\'il Firdausi Madjid</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Maidah, Elfit (2022) Pengaruh subjective norm dan religiosity terhadap purchase intention makanan halal melalui attitude pada mahasiswa di kota malang / Elfit Maidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Puspita, Al Mukaromah Dewi (2022) Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty dengan e-wom dan brand image sebagai variabel mediating (studi pada konsumen shopee food di Kota Malang) / Al Mukaromah Dewi Puspita</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purnachandra, Yatna (2022) Pengaruh servant ledearship komitmen organisasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja di perusahaan perjalanan wisata PT Airlangga Rent Car dan Go/ Silver Malang / Yatna Purnachandra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rauf, Deddy Ibrahim (2022) Pengaruh pendidikan kewirausahaan dan efikasi diri terhadap intensi berwirausaha melalui sikap kewirausahaan berdasarkan persepsi gender (studi pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi universitas negeri makassar) / Deddy Ibrahim Rauf</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmat (2022) Pengaruh product quality terhadap consumer loyality dengan customer satisfaction dan brand trust sebagai variabel mediating (studi kasus pada konsumen smartphone samsung wilayah Kota Malang) / Rohmat</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sari, Nurmalita (2022) Pengaruh product quality, brand image terhadap purchase decision dan brand trust sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen iphone di Kota Malang) / Nurmalita Sari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sabella, Valma Putri (2022) Pengaruh brand ambassador dan social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada konsumen sang dewa snack) / Valma Putri Sabella</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Dec 1 15:47:30 2022 UTC.