Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S3 Teknologi Pembelajaran" and Year is 2021 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S3 Teknologi Pembelajaran" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Alfiriani, Adlia (2021) Pengaruh model jaringan belajar dan efikasi diri terhadap kemampuan menganalisis dan keterampilan merancang tes berbasis komputer / Adlia Alfiriani. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, Ahmad Kholiqul Amin (2021) pengaruh strategi pembelajaran mobile blended problem based learning (mbpbl) dan mathematics anxiety terhadap pemahaman dan kemampuan pemecahan masalah matematika / ahmad kholiqul amin. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Maritasari, Donna Boedi Maritasari (2021) Pengaruh strategi pelatihan kompetensi mengajar yang mengintegrasikan project based e-learning dan motivasi terhadap kinerja guru madrasah iftidqiyah nahdatul watan 1 dan 2 / Donna Boedi Maritasari. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Priawasana, Endra (2021) Pengaruh strategi elaborasi dan gaya kognitif terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar pemecahan masalah / Endra Priawasana. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Rindaningsih, Ida (2021) Pengaruh seamless learning dan self-regulated learning terhadap metakognitif dan hasil belajar / Ida Rindaningsih. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Kiky Chandra Silvia Anggraini (2021) pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dan keterampilan sosial terhadap kemampuan analisis dan kemampuan sintesis di smp negeri 1 lamongan / kiky chandra silvia anggraini. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

M. Usman (2021) Pengaruh model pembelajaran kolaboratif tipe jigsaw vs model pembelaran discovery dan disiplin belajar terhadap hasil belajar / Usman.m. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Afifin, Muhammad Odik (2021) Pembelajaran daring yang menumbuhkan karakter disiplin / Muhammad Odik Afifin. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Mutiara Sari (2021) Hubungan antara kompetensi technological pedagogical content knowledge (TPACK), efikasi diri, perceived ease of use (PEOU) dan keefektifan integrasi teknologi / Mutiara Sari Dewi. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Reflianto (2021) Pengaruh metode flipped classroom online menggunakan microsoft teams dan whatsapp dan keterlibatan mahasiswa terhadap kemampuan membaca pemahaman / Reflianto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Prihatin, Relly (2021) Pengaruh strategi project based learning dan motivasi belajar terhadap kemampuan berpikir kritis dan kemampuan menyelesaikan masalah mahasiswa / Relly Prihatin. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawati, Ririen (2021) Pengembangan sistem pengelolaan pengetahuan menggunakan pendekatan heutagogi dan cmoocs untuk komunitas akademik perguruan tinggi / Ririen Kusumawati. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Safaruddin (2021) Pengaruh strategi project based learning berbantuan website dan gaya kognitif terhadap pemahaman dan aplikasi konsep / Safaruddin. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Chamidy, Totok (2021) Pengaruh strategi pembelajaran berbasis masalah dan pengetahuan tacit terhadap hasil belajar kemampuan pemecahan masalah / Totok Chamidy. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuni, Tri Wahyuni (2021) Pengaruh picture word inductive model (pwim) berbantuan augmented reality (ar) dan motivasi belajar terhadap peningkatan kosakata bahasa inggris mahasiswa non english department. / Tri Wahyuni. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Hastuti, Wiwik Dwi Hastuti (2021) Pengembangan model blended universal design untuk meningkatkan hasil belajar Mahasiswa inklusi jurusan pendidikan luar biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang / Wiwik Dwi Hastuti. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulnuraini (2021) Pengaruh Networked Collaborative Learning dan Self-directed Learning Readiness terhadap hasil belajar pemahaman dan analisis konsep / Zulnuraini. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Apr 25 09:27:34 2024 UTC.