Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S3 Teknologi Pembelajaran" and Year is 2015 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S3 Teknologi Pembelajaran" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | L | P | R | S | W
Number of items: 26.

A

Abdul Hamid B. (2015) Pengaruh Collaborative Strategic Reading (CSR) dan gaya kognitif terhadap pemahaman bacaan siswa SMA di Kota Malang / Abdul Hamid B. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Abdul. Wahid (2015) Pengaruh strategi pembelajaran kooperatif Jigsaw dan keterampilan sosial terhadap hasil belajar IPS di SDN Kabupaten Bangkalan / Abdul Wahid. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Azhar, Imam (2015) Pengaruh strategi pembelajaran kooperatif CIRC vs ekspositori terhadap kemampuan memahami teks bacaan dan menulis karangan bahasa Inggris pada pebelajar yang memiliki self-regulated learning berbeda / Imam Azhar. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Arifin, Syamsul (2015) Pemodelan keberterimaan dan perilaku penggunaan mobile learning pada pendidikan tinggi / Syamsul Arifin. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Afandi, Zainal (2015) Pengaruh strategi pembelajaran kontekstual dan efikasi diri terhadap hasil belajar sejarah siswa SMA / Zainal Afandi. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Badrus (2015) Pengaruh strategi pembelajaran inkuiri dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar pemahaman konsep dan pemecahan masalah mata pelajaran sosiologi siswa SMA / Badrus. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Darwis (2015) Pengaruh strategi pembelajaran diskusi kelompok versus debat dan gaya kognitif terhadap kecakapan mengungkapkan pendapat pada pelajaran PKn di SMA Negeri Watampone / Darwis. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Doerjanto, Dody (2015) Analisis image digital berbasis fungsi kognitif dan persepsi visual dalam pembelajaran fotografi / Dody Doerjanto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Desyanty, Ellyn Sugeng (2015) Parenting education dalam mendukung pembelajaran anak usia dini studi fenomenologis pengalaman pelaksanaannya di PAUD Qurrota A'yun Malang / Ellyn Sugeng Desyanty. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Degeng, Putu Dian Danayanti (2015) Pengembangan model orkestra pembelajaran interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, dan memotivasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran / Putu Dian Danayanti Degeng. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Ferdianto, Jujuk (2015) Strategi pembelajaran yang menumbuhkan keterampilan sosial pada program pendidikan calon guru (studi pada dua LPTK di Provinsi Nusa Tenggara Barat) / Jujuk Ferdianto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Goncalves, Agostinho Dos Santos (2015) Pengembangan bahan ajar Bahasa Portugis untuk komunikasi siswa SMA kelas I Dili, Timor Leste / Agostinho dos Santos Goncalves. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Harjali (2015) Strategi guru dalam menata lingkungan belajar yang kondusif (stydi fenomenologi pada kelas-kelas sekolah menengah pertama di Ponorogo) / Harjali. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Idris, Husni (2015) Pengaruh tipe model pembelajaran blended learning terhadap hasil belajar teknologi pendidikan pada mahasiswa yang memiliki computer self efficacy berbeda / Husni Idris. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Langgar, Dorcas (2015) Pengaruh strategi pengorganisasian isi pembelajaran dan gaya kognitif terhadap hasil belajar pemahaman konsep pada mata kuliah pendidikan kewarganegaraan / Dorcas Langgar. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prayekti (2015) Pengaruh strategi pembelajaran kooperatif tipe STAD vs ekspositori dan gaya kognitif terhadap hasil belajar pemahaman dan aplikasi konsep fisika siswa kelas X SMA / Prayekti. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Purnama, Sigit (2015) Pembelajaran yang menumbuhkan tanggung jawab pebelajar: studi kualitatif-fenomenologis di SD Negeri Piji, Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah / Sigit Purnama. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rozi, Fathur (2015) Pembelajaran yang menumbuhkan kemandirian dan kepedulian pebelajar dalam konteks sekolah berasrama (boarding school): studi kualitatif fenomenologis di SMP Insan Terpadu Paiton Probolinggo Jawa Timur / Fathur Rozi. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sakti, Hadi Gunawan (2015) Pengaruh strategi pembelajaran berbasis masalah vs pembelajaran langsung dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar pemahaman konsep dan kemampuan berpikir kritis pada mata pelajaran ekonomi untuk siswa kelas X SMA Negeri 1 Sakra Timur / Hadi Gunawan Sakti. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Sayono, Joko (2015) Pengaruh strategi pembelajaran berdasar component display theory dan skemata terhadap hasil belajar sejarah Indonesia modern / Joko Sayono. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Se, Robertus (2015) Pengaruh strategi pembelajaran (inkuiri vs ekspositori) dan motivasi berprestasi terhadap pemahaman konsep dalam mata pelajaran geografi siswa Sekolah Menengah Atas / Robertus Se. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Siswanto (2015) Pengembangan bahan ajar sains SD dengan menggunakan model elaborasi / Siswanto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Sunardjo (2015) Pengaruh strategi pembelajaran dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar mata kuliah pendidikan kewarganegaraan pada mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan / Sunardjo. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Supeno (2015) Strategi pemberian reward pada siswa kelas V dalam proses pembelajaran di kelas (studi kasus pada guru SDN Gugus 2 Poncokusumo Kab. Malang) / Supeno. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Sutikno (2015) Pengaruh strategi pembelajaran mandiri self regulated learning dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar praktik produktif peserta didik di SMK / Sutikno. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wicaksono, Soetam Rizky (2015) Pengembangan model pembelajaran Computer Supported Collaborative Learning (CSCL) dalam e-learning berbasis blog di lingkup perguruan tinggi / Soetam Rizky Wicaksono. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Apr 25 16:05:40 2024 UTC.