Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S3 Pendidikan Biologi" and Year is 2017 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S3 Pendidikan Biologi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | L | P | R | S | W | Y
Number of items: 17.

A

Arwita, Widya (2017) Pengembangan model pembelajaran berdasarkan masalah berpola Daloihan Na tTolu untuk mengenbangkan sikap sosial, kreativitas ilmiah, dan kemampuan kognitif biologi siswa di SMA Negeri Kota tebing Tinggi Sumatera Utara / Widya Arwita. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bialangi, Mursito S. (2017) Pengaruh model pembelajaran Jigsaw dan inkuiri terbimbing pada kemampuan akademik berbeda terhadap sikap sosial, keterampialn berpikir kritis, hasil belajar biologi, dan terensi siswa Masdrasah Aliyah (MA) se Kota Palu / Mursito S. Bialangi. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Bustami, Yakobus (2017) Pengaruh strategi pembelajaran JiRQA terhadap kemampuan kognitif, keterampilan berpikir kritis, dan sikap sosial mahasiswa multietnis pada perkuliahan zoologi di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang / Yakobus Bustami. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Chotimah, Husnul (2017) Pengembangan modul biologi dengan strategi pembelajaran think pair share sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi belajar, sikap sosial, kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa SMK Kota Malang / Husnul Chotimah. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Darmawan, Ericka (2017) Pengaruh penerapan model pembelajaran SIMAS ERIC (Skimming-Mind Mapping-Questioning-Exploring-Writing-Communicating) pada siswa berkemampuan akademik berbeda terhadap keterampilan metakognitif, berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa SMA di Malang / Ericka Darmawan. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fuad, Nur Miftahul (2017) Pengaruh model pembelajaran differentiated science inquiry dipadu mind map terhadap hasil belajar kognitif ipa-biologi, ketrampilan berpikir kritis dan kreatid ditinjau dari gender pada siswa SMP Negeri Di Kabupaten Kediri / Nur Miftahul Fuad. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hariyadi, Slamet (2017) Pengaruh model pembelajaran reading, questioning. answering dan project based learning pada matakuluiah genetika terhadap keterqampilan berpikir kritis, keterampilan , metakognitif dan hasil belajar kognitif pada kemampuan akademik berbeda / Slamet Hariyadi. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Leasa, Marleny (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dipadu dengan strategi metakognitif, dan gaya belajar terhadap kecerdasan emosional, keterampilan berpikir kritis, dan hasil belajar kognitif siswa SD di Kota Ambon / Marleny Leasa. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Liline, Sintje (2017) Keragaman genetik laor (Polychaeta) dari Perairan Maluku dan pengembangan monograf tentang Laor / Sintje Liline. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Primandiri, Poppy Rahmatika (2017) Analisis variasi gen Trypsin Inhibitor Jatropha cuecas L. sebagai materi pengembangan bahan ajar mata kuliah genetika / Poppy Rahmatika Primandiri. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Prajoko, Setiyo (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran praktikum IPA berbasis masalah menggunakan bahan daur ulang untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis, keterampilan proses sains, dan sikap ilmiah pada mahasiswa Universitas Terbuka berkemampuan akademik berbeda / Setiyo Prajoko. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ristiana, Evi (2017) Pengembangan model pembelajaran biologi berbasis budaya tudang sipulung dalam memberdayakan kemampuan pemecahan masalah, berpikir kritis dan kognitif mahasiswa / Evi Ristiana. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Ristanto, Rizhal Hendi (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran integrasi Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dan inkuiri terbimbing serta pengaruhnya terhadap literasi sains dan penguasaan konsep biologi mahasiswa PGSD Universitas Pakuan / Rizhal Hendi Ristanto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Santoso, Agus Muji (2017) Mekanisme transduksi seluler biosintesis saponin Talinum paniculatum (Jacq) Gaertn (som Jawa) berbasis kajian in silico untuk pengembangan bahan ajar bioinformatika / Agus Muji Santoso. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Siswati, Bea Hana (2017) Mengungkap kesejajaran dan faktor yang berpengaruh terhadap koefisien slope dan intercept dari persamaan regresi hubungan antara keterampilan metakognitif dan pemahaman konsep siswa pada pembelajaran IPA dan biologi di Malang / Bea Hana Siswati. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wulandari, Tabitha Sri Hartati (2017) Pengembangan strategi pembelajaran PDEODESTAD (Predict Discuss Explain Observer Discuss Explain Student Team Achievement Division). untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis, penguasaan konsep, dan tetensi matakuliah gizi dan kesehatan pada mahasiswa berkemampuan. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yusnaeni (2017) Pengaruh model search solve create and share dengan strategi metakognitif pada kemampuan akademik berbeda terhadap keterampilan metakognitif, kemampuan berpikir kreatif, dan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran biologi di SMA Kota Kupang / Yusnaeni. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Mar 29 12:21:21 2024 UTC.